Bab 6: Jayden dan CSA._____________________________
Masih di rumah sakit, Catherine dan Benjamin sekarang bertemu dengan Jayden, kini mereka diajak oleh Jayden untuk kembali ke rooftop.
"Ada apa Jay?kenapa kau keluar dan...juga membawa barang barang mu?" tanya Benjamin pada Jayden yang terlihat panik.
"Sekarang sedang ada bahaya, kita harus pergi dari sini karena-" belum menjelaskan semuanya temannya Jay tiba tiba datang.
Bahaya apa? Terlihat baik baik saja.
"Jayden, kau jadi untuk keluar? kalau begitu aku ikut dengan mu saja." entah siapa tapi Seperti nya Benjamin juga tidak mengenal pria di depan nya.
"Iya Rav, kalau begitu ayo kita bersama sama pergi dari sini." Jayden mengangguk panik, Catherine hanya diam dan Benjamin bingung dengan apa yang terjadi sekarang.
"Jay-"
"Tidak ada waktu untuk aku menjelaskan nya sekarang Ben, nanti jika kita sudah cukup jauh dari sini aku akan ceritakan." Benjamin mau tidak mau ikut saja, karena ia tidak ingin membuat Jayden lebih panik lagi.
Benjamin menarik Catherine untuk mengikuti Jayden dan teman satu nya, mereka harus memanjat ke gedung di sebrang rumah sakit, Benjamin berpikir bagaimana Catherine bisa melompat ke sana? Jayden dan teman nya sudah lebih dulu melompat ke sebrang.
"Catherine kau bisa?" Benjamin menatap Catherine yang juga menatap nya.
Catherine menarik nafas nya mundur beberapa langkah lalu berlari dan melompat ke sebrang.
Catherine menggapai tembok di sebrang sana untung saja ia bisa, jika tidak ia akan jatuh dan kemungkinan buruk nya langsung mati mungkin atau patah tulang karena jatuh dari lantai 40. Jayden dan temannya membantu Catherine untuk naik, begitu Catherine naik dia menimpa tubuh Jayden.
"Ah maaf kan aku." Catherine berdiri, dan membersihkan baju nya dari beberapa debu yang menempel.
"I-iya tidak apa-apa." jawab Jayden.
"Kau tidak mau membantu ku Jayden?" tanya Benjamin di belakang yang seperti nya kesusahan untuk naik jika hanya di bantu satu orang. Jayden pun membantu Benjamin untuk naik.
"Kau lebay sekali, biasanya kau sangat ahli dalam parkour berparkour Ben." Nyinyir Jayden pada Benjamin
"Faktor sudah lama tidak parkour seperti nya ahahahaha." Jayden hanya menggeleng geleng kepala, ya bisa saja faktor umur, sudah jompo.
𝄞𓂃 ࣪˖ ִֶָ 𓈈⭒🕰️ ゚.
Mereka berempat melanjutkan perjalanan mereka, memanjat, melompat sana sini saling menolong, juga tertawa memenuhi perjalanan mereka berempat. Ketika dirasa Jayden sudah jauh dari rumah sakit, Jayden pun mulai menceritakan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE: LOST IN THE FUTURE
FanfictionLOST IN THE FUTURE THE BEGINNING OF ALL THE CHAOS "Hanya penyihir yang tersesat di lingkungan manusia biasa lebih tepatnya dia terjebak ke masa depan" Main Cast : Jayden Vanderley (Jay Enhypen) X Catherine Cadwallader (OC) Start : 2024-03-23 End :...