Bab 4: Pertemuan pertama______________________________
Setelah hampir 2 minggu Catherine dan Benjamin mengumpulkan segala kebutuhan yang di perlukan mereka kedepan, akhirnya mereka berdua hari ini akan melakukan perjalanan yang panjang untuk pergi ke Kota Tregaron, sebelum pergi mereka berdua tidak lupa untuk memberi Kelvana dan Kelvano uang dan beberapa makanan, bahan bahan nya, senjata, dan lampu UV. Dan selama itu juga Benjamin membantu Catherine agar bisa melawan para zombie zombie diluaran sana.
"Kalian berdua jaga rumah ya, kalau ada apa apa minta bantuian dengan warga disini dan jangan lupa untuk menguhubungi Ka Ben atau Ka Erine. Tetapi tahu situasi dan waktu ya terkecuali jika genting sekali kalian bebas menghubungi kita kapan pun."
"Betul, tetap hati hati ya dan jangan keluar rumah malam malam ingat itu!"
Sebelum pergi Benjamin dan Catherine menitip pesan yang harus mereka patuhi selama Benjamin dan Catherine belum pulang.
"AY AY KAPTEN!" Kelvana, Kelvano hormat pada sang kakak.
"Sip-sip?!" Seru Catherine pada Kelvana, Kelvano.
"SIP SIP KA ERINE!" Ucap mereka bersamaan.
"Hati hati Kak Erine, aku akan sangat merindukan saat kita masak bersama." Kelvana memeluk Catherine dengan Erat.
"Kakak juga, kamu kalau masak nanti jangan gosong lagi ya nanti kebuang bahan masakan nya." Kelvana mengangguk dalam pelukan Catherine.
"Jaga kakak mu ya Vano jangan bandel bandel, ingat jangan keluar malam malam kalau kamu keluar malam malam, nanti saat aku pulang aku akan menghukum mu!" Benjamin kembali memperingatkan Kelvano dan memeluk nya.
"Siap siap Ka aman aman, kakak juga harus jaga ka Catherine ya."
"Tentu saja!"
Sesi pamitan pun selesai. Hari ini pagi ini Benjamin dan Catherine akan pergi ke Kota Tregaron, bagi Benjamin sudah biasa melewati beberapa rintangan juga zombie zombie yang ada saat akan pergi ke Kota Tregaron, tapi tidak dengan Catherine yang sangat baru sekali melakukan ini.
Tak terasa matahari tepat berada diatas kepala yang berarti sudah siang hari.
"Ben, aku lupa menanyakan ini pada mu." Catherine tiba tiba teringat tentang CSA ia lupa menanykan nya
"Ya tinggal tanyakan saja."
"CSA itu apa?" Tanya Catherine pada Benjamin.
"CSA adalah singkatan dari Community Social Assistance, organisasi yang membantu masyarakat dalam makanan dan kebutuhan kesehatan." Penjelasan singkat dari Benjamin belum memuaskan Catherine.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE: LOST IN THE FUTURE
FanficLOST IN THE FUTURE THE BEGINNING OF ALL THE CHAOS "Hanya penyihir yang tersesat di lingkungan manusia biasa lebih tepatnya dia terjebak ke masa depan" Main Cast : Jayden Vanderley (Jay Enhypen) X Catherine Cadwallader (OC) Start : 2024-03-23 End :...