🕰️BAB VIII

50 25 0
                                    

Bab 8: Keanehan demi keanehan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














Bab 8: Keanehan demi keanehan.




_______________________________







Mereka semua sudah melewati berbagai rintangan untuk sampai ke kediaman Jayden, mulai serangan dari para zombie, ada yang jatuh lah saat ingin loncat dari gedung ke gedung, capek bahkan sampai debat, debat yang bener bener ngebuang waktu. Mereka debat gara Catherine yang sudah tergigit, entah kenapa Jasper dan Rose mempermasalahkan itu lagi. Tentu saja yang membalas semua nya itu Raven, Benjamin dan Jayden hanya melerai saja. Mereka berenam sudah sampai di rumah Jayden saat malam hari, sangat pas sekali.

"Silahkan masuk." Jayden mempersilahkan untuk masuk duluan.

Rumah Jayden seperti bunker kita harus turun dengan cukup banyak tangga lalu ada pintu besi yang menghubungkan nya. Begitu mereka masuk mereka di suguhkan dengan pemandangan rumah yang bersih juga mewah, kaca kaca mengelilingi nya.

"Wahh." Catherine melihat ke arah barat dimana ternyata ada kota lain disana, rumah Jayden terletak di pinggir kota Tregaron, Catherine penasaran disana itu kota apa.

"Disana itu kota Thisletairs, aku belum pernah kesana. Mungkin Ben sudah pernah?" Jayden memberitahu apa nama kota tersebut pada Catherine dan ia bilang, belum pernah ke kota tersebut.

Benjamin mengangguk sebagai jawaban nya pada Jayden. "Iya benar aku sudah kesana, disana para warga berkumpul menjadi satu kubu. Karena mereka terpisah menjadi beberapa kubu lagi, aku tidak tahu ada berapa kubu pagi di kota sana."

"Yang pasti di sana juga ada CSA." Benjamin kembali menambahkan kalimatnya.

Raven entah dari mana tiba tiba menyahut. "Betul, CSA selalu ada dimana mana dan aku muak, meskipun sebenarnya aku masih menjadi bagian mereka"

Jayden juga setuju "Menjadi bagian CSA bukan lah keinginan kita, ini demi kehidupan kita"

[•]

Catherine, Benjamin, Jayden, Raven, termasuk Jasper juga Rose beristirahat sejenak di ruang tv di rumah Jayden, tidak sejenak sih sebenarnya bahkan sudah dari 3 jam mereka beristirahat. Catherine terbangun dari tidur nyenyak nya berniat untuk ke toilet, tetapi ia tidak mengetahui dimana letak toilet, ingin membangunkan Jayden tapi tidak enak, Benjamin? Tidak ada, kemana pergi nya Ben?

"Haish tidak ada yang bangun" Catherine menggaruk garun kepala nya yang tak gatal. Ia bangun untuk mencari toilet, untung saja lampu nya tidak mati jika iya mungkin ia akan kesusahan mencarinya.

Sebelum itu Catherine jaga jaga membawa palu dari tas Benjamin, siapa tau ada zombie yang nyasar tiba tiba masuk, setidak nya ia punya senjata.

Rumah Jayden ternyata sangat besar, bahkan ada tangga untuk ke bawah, tetapi Catherine tidak berani. Rumah ini juga cukup terang, tidak lupa di lengkapi dengan UV di setiap sudut bahkan di meja pun juga ada, di dominasi dengan cat berwarna putih sangat terlihat beberapa jamur berwarna hitam menghiasinya, mungkin karena sudah lama tidak di tinggali.

FATE: LOST IN THE FUTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang