Bab 12: Menyelidiki rumah Jayden._________________________________
"Kalau begitu bagaimana jika Catherine, dan Jasper yang menjaga rumah?"
Raven melotot, dan langsung memukul Benjamin cukup keras "APA SIH?! SAKIT GILA"
"Aneh aneh aja kamu tiba tiba memukul ku kencang sekali" Benjamin mengelus lengan nya yang agak sakit karena di pukul Raven tadi.
Raven berbicara pada Benjamin tanpa bersuara "kau serius? Yang benar saja" Benjamin dengan wajah bingungnya pun menjawab "Memang nya kenapa?"
Alhasil Raven semakin melotot lalu ia menginjak kaki Benjamin.
"Sudah sudah hei jangan ribut, ikut semua pun tidak apa apa. Ayo kita berangkat sekarang saja sebelum keburu sore"
Mereka pun bersiap siap, menyiapkan senjata untuk melawan mahkluk jelek di luar sana. Catherine dengan Rose saling membantu untuk keperluan mereka keluar, khusus nya untuk mereka berdua sih. Raven, dan Benjamin dari tadi selalu ribut, dari meributkan hal yang penting sampai tidak penting, kali ini Jasper menjadi penengah nya walaupun selalu saja Raven memandang nya dengan tatapan tidak suka, Jayden? Tidak tahu ia kemana, Jayden berkata tunggu saja sebentar lagi dia akan kembali.
Beberapa menit kemudian, Jayden pun datang dengan perlengkapan nya
"Ayo kita pergi"
"Jay boleh kah aku tidak ikut dengan kalian? Maksudnya..aku tetap disini" Rose bingung, kenapa Catherine tiba tiba tidak jadi ikut?
Jayden juga yang lainnya juga bingung, tetapi Jayden tetap memperbolekan Catherine untuk tetap tinggal di rumah nya, menjaga rumah miliknya.
"Boleh boleh saja, hati hati ya jaga dirimu Cath"
Rose memeluk Catherine "jaga dirimu ya"
Benjamin, Raven juga tadi nya ingin memeluk Catherine namun tidak jadi "Sudah sudah sana, seperti akan berpisah selama nya saja pakai pamitan dengan berpelukan."
***
"Yang bener dong Rav jalan nya, jalan tuh lurus jangan miring miring"
"Dari tadi aku jalan nya benar ya Ben" Benjamin mendorong Raven "enak saja"
Jayden, Benjamin, Raven, Jasper, dan Rose mereka berlima sedang berjalan di bawah tidak melewati di atas gedung gedung dengan loncat sana sini. Karena masih siang hari jadi cukup aman untuk mereka berjalan jalan di bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE: LOST IN THE FUTURE
FanfictionLOST IN THE FUTURE THE BEGINNING OF ALL THE CHAOS "Hanya penyihir yang tersesat di lingkungan manusia biasa lebih tepatnya dia terjebak ke masa depan" Main Cast : Jayden Vanderley (Jay Enhypen) X Catherine Cadwallader (OC) Start : 2024-03-23 End :...