🕰️Bab III

72 29 0
                                    

Bab 3: Saling mengenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















Bab 3: Saling mengenal.




_____________________________




"Akan ku ceritakan, tetapi sebelum itu kita perkenalan terlebih dahulu. Nama ku Catherine panggil saja Erine atau Cath." Catherine pun mengulurkan tangan nya.

"Oh ya sampai kelupaan, nama saya Benjamin. Senang bertemu dengan mu Erine." Benjamin tersenyum dan membalas uluran tangan Catherine.

"Sembari kamu menceritakan bagaimana kalo kita keliling di sekitar sini?" Catherine tertarik dengan ajakan Benjamin bukan hal yang buruk, lagi pula dia juga belum mengenal tempat ini.

"Boleh sekali, Ayo Ben!"

Catherine dan Benjamin akhirnya jalan bersama di sekitar desa Elmswood.







"Ayo cerita kan Erine, bagaimana kamu bisa sampai di kota Luxor sendirian?"

"Sebenarnya aku memang bukan berasal dari sini, sangat jauh sekali seperti yang aku bilang sebelumnya. Aku berasal dari masa lalu lebih tepat nya tahun 1960 dan aku juga bukan-" Sebelas dua belas seperti Catherine, Benjamin juga suka sekali memotong pembicaraan orang.

"KAU DARI MASA LALU?TAHUN 1960?!KAU SUDAH NENEK NENEK ERINE?!" Catherine melongok melihat ekspresi Benjamin seperti ibu ibu tidak memenangkan arisan.

"I-iya, tapi aku belum nenek nenek dan aku juga bukan-" Belum sempat melanjutkan pembicaraan nya lagi lagi Benjamin memotong begitu saja.

"BAGAIMANA BISA?APA JAMAN DULU LEBIH MODERN DARI SEKARANG?!"

"YA SABAR BISA TIDAK SIH AKU KAN BELUM SELESAI CERITA BEN SIALAN!" Catherine pun kesal akhir nya ikut berteriak.

"Maaf Erine."

"Ya." Jawaban yang singkat karena Catherine kesal, akhirnya Catherine merasakan apa yang di rasakan orang tua dan teman teman nya. Kesal ketika pembicaraan nya dipotong.

Hening

Akhirnya Benjamin memngeluarkan suara nya

"Ayo lanjutkan lagi Er-" Belum sempat melanjutkan mereka berdua mendengar ada suara dari semak semak.

Benjamin dan Catherine saling bertatap

"Rin"

"Ben"

"Apa itu zombie?" Tanya Catherine dengan berbisik bisik.

"Aku tidak tahu, tapi seperti nya sih iya." Jawab Benjamin ikut berbisik bisik juga.

"Erine bagaimana ini, aku tidak membawa senjata ku." Benjamin melirik Catherine panik

"Seperti nya ada tongkat berduri di tas ku." Catherine pun mengeluarkan tongkat yang ia temuka sebelumnya, Benjamin lagi lagi di kagetkan bagaimana tas sekecil itu bisa muat tongkat?dan berduri? Lalu Catherine memberikan tongkat tersebut pada Benjamin

FATE: LOST IN THE FUTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang