🕰️BAB X

48 27 10
                                    

Bab 10: Catherine

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















Bab 10: Catherine.


________________________________

🎧Little Talks - Of Monsters and Men🎧

"Dengan mengeluarkan sihir mu mungkin?"

"Baiklah akan ku lakukan"

Catherine menggerakan jari nya, lalu mengucapkan sebuah mantra "Lumos" lalu cahaya terang keluar dari jari nya. Jujur Catherine tidak percaya ia bisa melakukan itu, bisa melakukan tanpa wand kesayangan nya.

Catherine mengarahkan jari nya pada wajah Benjamjn, lalu ia mengangkat kedua alis nya tanda pada Benjamin bahwa dia benar benar seorang penyihir.

"Wow"

"Wow? Sekarang kamu percaya?"

"Masih belum, bisa kah kau menunjukan yang lainnya?" Benjamin tadi kesal dengan kelakukan Steve, Catherine pun juga. Sekarang Benjamin yang membuat Catherine kesal.

Terlihat Catherine yang memfokus kan diri nya, Benjamin penasaran apa yang Catherine lakukan selanjutkan agar dirinya percaya bahwa dia benar benar penyihir.

"Wow" Benjamin terdiam melihat perubahan Catherine.

Catherine menjadi

Kucing? Mata Benjamin berbinar binar melihat kucing berbulu putih dengan mata hazel nya, sangat imut, kucing itu menatap nya tajam tapi menurut nya itu sangat imut sama sekali tidak menaktkan, lalu Benjamjn menggendong kucing itu namun kucing itu memberontak. Kembali pada wujud asli nya.

"Masih tidak percaya Mister Windscar?"

"Iya iya aku sudah percaya Miss Cadwallader" Benjamin terkekeh melihat wajah Catherine yang kesal karena dari tadi ia tidak percaya.

"Bagaimana kau bisa berubah? Apa kau bisa menjadi hewan lain? Atau benda mungkin? Kau bisa teleport? Kau-" Catherine meletakan satu jaei nya pada mulut Benjamin.

"Satu satu pertanyaan nya, tapi sebentar, dari tadi ada yang menguping kita"

Benjamin percaya kali ini Catherine benar benar penyihir, tadi apa? Catherine bilang ada yang menguping pembicaraan mereka?

Apa dia menguping kita berdua dari awal pembicaraan? Aku harus menghapus ingatan nya.

"Sudah" tiba tiba saja Catherine berkata 'sudah'.

FATE: LOST IN THE FUTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang