Bab 9: Pemulaan_______________________________
"Halo Ben, it's Steve. Can we have a little chat?"
"Of course"
"You have arrived at the Tregaron Ben?" Bagaimana Steve bisa mengetahui bahwa Benjamjn sudah ada di Tregaron?
"Yeah"
Sampai sini Catherine belum menemukan kesamaan dengan yang ia dengar sebelumnya, mungkin saat ini Catherine belum datang, atau bisa jadi yang mau di bicarakan oleh Steve dan Benjamin akan berbeda kedepan nya.
"Sudah lama kau tidak menghubungi ku Steve"
"Iya, aku ingin membicarakan CSA" Catherine menahan ekspresi kaget nya, apa pembicaraan ini akan berujung sama.
"Ada apa dengan CSA disana?"
"Aku mendenger pembicaraan para petinggi CSA, mereka akan memanfaatkan vaksin sebelum nya untuk mereka sendiri, lalu membuat vaksin palsu untuk di berikan kepada para warga"
"Hm sama Steve disini juga"
"CSA sialan itu untuk apa mereka melakukan ini" Benjamin mengeraskan rahang nya karena kesal dengan CSA.
"Tidak tahu Ben, sampai sekarang aku bahkan belum mendapatkan informasi apapun. Aku sudah memasang beberapa kamera di ruangan para petinggi CSA disini."
"Lalu? Kenapa juga kamu menceritakan ini. Pasti ada sesuatu lain bukan" Benjamin bertanya terkait dengan kegiatan yang ada di ruangan petinggi CSA.
"Lalu nihil tidak ada apapun. Bahkan ruangan mereka kosong tidak ada siapapun, terakhir kali aku melihat dokter Orion yang masuk. Dan Iya, aku membutuhkan vaksin itu aku meminta nu untuk membawa kan vaksin tersebut kesini"
"Dokter Orion?" Catherine kaget saat mendengar nama itu, sedangkan Benjamin terlihat memijat pelipis nya lelah dengan yang terjadi.
"Dokter siapa?" Benjamin bertanya.
"Dokter Orion, kamu mengenal nya Ben?" Mata Benjamin melotot ketika menyadari ada nya nama Orion, seberapa banyak hal yang belum Catherine tahu disini?
Benjamin tidak menjawab banyak hanya "Tidak. Dan kenapa kau membutuhkan kan vaksin itu dari sini? Kau bisa mengambil yang disana"
"Tidak bisa, penjagaan nya ketat. Maka dari itu aku meminta mu untuk mengambil"
"Kamu pikir aku tahu dimana mereka menyimpan nya? Tidak sama sekali!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE: LOST IN THE FUTURE
FanficLOST IN THE FUTURE THE BEGINNING OF ALL THE CHAOS "Hanya penyihir yang tersesat di lingkungan manusia biasa lebih tepatnya dia terjebak ke masa depan" Main Cast : Jayden Vanderley (Jay Enhypen) X Catherine Cadwallader (OC) Start : 2024-03-23 End :...