🕰️BAB XI

32 17 5
                                    

Bab 11: Mencari Suplai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















Bab 11: Mencari Suplai.


________________________________



"Apaan tuh om?" tanya Benjamin pada Jayden.

"Tentang rencana kita untuk membuat vaksin, menurut kalian Jasper juga Rose harus mengetahui rencana ini? Atau tidak?" Jayden meminta pendapat agar ada keputusan yang adil, sejujur nya Jayden juga ragu untuk memberitahukan hal ini kepada dua orang itu.

"Tentu saja menurut ku tidak usah, mereka berdua hanya orang asing bukan? Kita belum tahu mereka baik atau bukan" Raven pasti tidak setuju, sudah Jayden duga.

"Aku setuju dengan Raven, tapi kenapa tidak di beri tahu saja? Maksudnya ya agar mereka merasa di terima disini, aku tidak enak" Catherine dengan rasa tidak enak nya ikut berpendapat, Raven mengangkat satu alis nya begitu mendengar pendapat Catherine.

Raven menatap satu satu pada tiga orang yang ada di depan nya, Jayden, Catherine, dan Benjamin. Lalu Raven mengatakan "Ya itu urusan mereka, lagian memang kalian menerima dua manusia asing itu?"

Semua nya diam, tidak ada yang menjawab pertanyaan Raven.

"Nah kan, ya sudah tidak usah"

"Menurut ku kita tidak usah langsung memberitahu, mungkin jika sudah mulai selesai membuatnya atau kita ada kendala mungkin bisa memberitahu mereka, siapa tahu kita membutuhkan bantuan mereka?" Benjamin juga ikut berpendapat.

Jayden mengangguk setuju dengan Benjamin "Baiklah seperti itu saja, awal awal hari mereka disini, kita jalani seperti hari biasa sebagaimana kegiatan kita sehari hari" semuanya mengangguk mendengar keputusan Jayden.

Ah ternyata seperti itu, baiklah.

***

"Apa tidak ada makanan di rumah ini Jay?" Catherine bertanya pada si pemilik rumah.

"Cari saja di dapur mungkin ada" Jayden, Benjamin, Raven termasuk Jasper sedang membersihkan rumah, agar nyaman untuk di tinggali.

Dan Catherine bersama Rose sedang mencari bahan bahan makanan, untuk di makan atau di masak.

"Sudah ketemu Catherine?"

"Belum Rose, mungkin sudah habis. Apa kita cari keluar saja? Ini juga lagi siang, cukup aman bukan?" Catherine menatap Rose sambil mencari cari apa masih ada makanan yang tersisa di rumah Jay ini.

"Boleh ayo saja kita cari keluar, benar siang siang seperti ini sangat aman untuk kita pergi keluar" jawab Rose pada Catherine.

Catherine dan Rose masih tidak menyerah untuk mencari makanan yang tersisa, mereka membuka rak yang ada di dapur, dan kosong. Sama dengan rak yang lainnya, padahal ruangan dapur ini terlihat bersih seperti sering di pakai, tidak ada debu, ada juga hanya sedikit sangat sedikit.

FATE: LOST IN THE FUTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang