-05:: GHELION BESAR
Setelah kejadian itu keluarga Roderick memutuskan untuk pulang, dan hasil yang mereka dapatkan adalah. Risal yang di drop out dari sekolah, dan Ayah nya yang dipecat.
Felix masuk kerumah dan langsung duduk disofa, Maria ikut duduk disebelah. "El yakin gak mau kerumah sakit?" Tanya Maria khawatir.
"Enggak, gak mau Mom, gapapa, lagian udah gak sakit." Ucap Felix, tangan-nya bergerak mengambil biskuit yang ada dimeja.
"Hahh... baiklah, Mommy mau kedapur dulu ya" Ucap Maria lalu mengelus pipi Felix lembut.
"Daddy juga mau kembali kekantor" Ucap Lant, lalu berdiri, mendekat ke arah Felix lalu mencium kening-nya. Setelah itu dia pergi kearah daput untuk menemui Maria.
Felix melihat kearah Xelif yang sedang memainkan handphone-nya, Felix berdiri lalu mendekat kearah Xelif, dan duduk dipangkuan Xelif. "Abang... Pipi El sakit..." Ucap Felix menatap Xelif dengan tatapan berkaca kaca.
Xelif yang mendengar itu langsung meletakan handphone-nya. "Mau kerumah sakit gak? Biar Dokter periksa takutnya ada luka yang serius" Ucap Xelif khawatir.
Felix menggeleng. "Enggak mau" Ucap Felix sambil menggeleng, tangan-nya bergerak menyentuh bibir Xelif, lalu menunjuk pipi-nya. Xelif yang peka langsung mencium pipi gembul Felix.
"Masih sakit hmm?" Tanya Xelif sambil mengelus pipi Felix.
Felix menggeleng. "Enggak! Udah gak sakit lagi! Udah sembuh!" Ucap Felix bersemangat.
Xelif terkekeh, lalu kembali mencium pipi Felix, tapi matanya malah teralih kan pada bibir Felix yang menurutnya sangat seksi.
Chuu~~
Xelif terkejut saat tiba tiba Felix mencium bibir-nya sekilas, Xelif melihat kearah Felix yang hanya terkekeh kecil. Xelif menghelen nafas, ia berusaha untuk menetralkan ekpresi nya. "El Abang mau kekamar dulu" Ucap Xelif.
Felix mengangguk lalu turun dari pangkuan Xelif, setelah Felix turun Xelif langsung berlari kearah lift.
Maria datang bersama Lant dibelakang nya. "Daddy katanya mau kekantor, kok masih dirumah?" Tanya Felix polos.
"Ah ini Daddy baru mau berangkat sekarang" Ucap Lant lalu pergi keluar rumah.
Maria yang melihat perilaku sang suami hanya geleng geleng kepala. "Abang kamu kemana?" Tanya Maria.
"Ohh abang katanya mau kekamar dulu" Ucap Felix. Maria mengangguk tangan-nya bergerak mengambil biskuit, lalu menyalakan tv.
***
Xelif yang baru keluar dari kamar mandi, langsung menghempaskan tubuhnya kekasur. "Ahh padahal gw udah sering dicium, tapi bisa bisa nya giliran dicium Felix itu gw langsung bangun!" Gerutu Xelif kesal.
Xelif menghelan nafas, sebelum akhir nya memutuskan untuk membuka handphone-nya yang sedari tadi berisik
GHELION BESAR🏁💢
Gheon Alzian.:Oi info no boty cantik dong.
Calvano E:Adek lo noh
Zagdra C:Real adek lo ama adek @Xelif Azka R.
Gheon Alzain.:Kalau Adek nya Xelif sih gak ush ditanya, Dede Felix emang lucu.