Breaking news!!
Berita terbaru permisa kasus bullying di sekolah semakin meningkat!
Dan salah satu-nya di salah satu sekolah elit di Seoul yaitu SMA ANMANDAJA atau biasa disingkat SMANJA. Dengan kasus tertinggi di Korsel yaitu::225 kasus.
Bahkan salah satu korban-nya sampai ada yang kehilangan kaki-nya, ada juga yang masuk rumah sakit jiwa karena depresi. Bahkan yang lebih parah ada yang sampai meninggal!
Tapi tak ayal SMANJA tetap menjadi sekolah terfavorit bagi kalangan atas karena prestasi SMANJA yang luar biasa.
Apalagi anak dari pembisnis terkaya di Korea Seletan yaitu Xelif Azka Roderick dan Felix Aksa Roderick anak dari Lantzo Roderick dari Maria Sierra Roderick bersekolah disana!
-02:: KASUS BULLYING
Lantzo menghelan nafas saat membaca berita dari salah satu koran terkenal di Seoul. "Hah... benar benar, apa separah itu tindak-kan Bullying di SMANJA" Ucap Lant, lalu menutup koran-nya.
Maria yang sedang menyiapkan makanan untuk anak anak-nya langsung terdiam. "Ahh bukan kah anak kita termasuk pelaku Bullying?" Ucap Maria sambil tersenyum.
Lant yang melihat Maria tersenyum, langsung ikut tersenyum. "Ahh... kau benar, tapi bukan kah mereka begitu karena ajaran kita juga" Ucap Lant lalu meminum Teh Nya.
Maria yang mendengar itu hanya tersenyum lalu ikut duduk disebelah sang Suami. "MOMMY DADDY HUAAAA!!".
Lant, dan Maria yang mendengar teriakan itu hanya menghelan nafas, ah untung saja mereka sudah terbiasa dengan kelakuan sang anak. Felix masuk kedalam rumah diikuti Xelif dibelakang-nya.
Felix langsung menghampiri Maria, dan langsung memeluk-nya. "Mommy... hiks..." Isak Felix, lalu menenggelamkan Wajah-nya diceruk sang Mommy.
Maria mengelus rambut Sang Anak dengan penuh Sayang. "Kenapa hmm anak Mommy kenapa?" Tanya Maria.
"Hiks... abang Jahat! Masa tadi Elix mau beli Es Krim gak boleh!" Ucap Felix sambil memanyunkan bibir-nya.
"Bukan-nya gak boleh El, tapi kan kamu baru sembuh" Ucap Xelif, lalu meletakan tas-nya dan juga tas Felix.
"Artinya kan sama aja! Abang gak bolehin El Makan Es Krim!" Ucap Felix, masih memanyukan bibir-nya.
Sementara Maria dan Lant hanya terkekeh melihat kelakuan kedua anak nya. "Sudah sudah... lagi pula Abang Xel bener kok, adek kan baru sembuh jadi gak boleh makan es krim" Ucap Maria sambil mengelus rambut Felix.
"Mommy kok malah belain Abang sih!" Ucap Felix makin cemberut.
"Udah udah, El dengerin Ucapan Mommy sama Abang ya? Lagian kan adek belum sembuh total" Ucap Lant, sementara Felix hanya mengangguk sebagai jawaban. "Sebagai ganti-nya, setelah sembuh Daddy akan memberikan banyak Es Krim buat Adek" Ucap Lant.
Felix yang mendengar itu langsung menatap wajah Sang Daddy dengan tatapan antusias. "Benarkah!?" Ucap Felix ceria.
Lant mengangguk. "Benar Sayang" Ucap Lant sambil tersenyum. Dan tanpa diketahui Xelif sedang berusaha menahan rasa cemburu-nya.