O1ꪜ

209 110 321
                                    

Maaf yah, ini kalau banyak typonya.
Nnti di revisi kalau banyak typonya.
Semoga suka, kalau ga jelas maaf aja nih.

☆ T.P -

"Menyebalkan!!!" Ucapnya saat bercermin. Ia melihat pantulannya yang sudah rapih dengan baju sekolah.

Saat turun ia melihat orang tua dan adiknya sudah di meja makan dengan santainya melahap makanan tanpa memperdulikan nya.

Hari-hari seperti ini telah menjadi kebiasaan dalam hidupnya, tak ada yang berubah sama sekali. Semenjak kepergian bundanya semua menjadi berubah dengan sangat cepat.

Tumbuh tanpa adanya sosok wanita hebat seolah telah menjadi jalan takdirnya yang begitu berat, hari dimana sepeninggalan bunda jadi dimana hari yang sangat buruk. Sebab, setelah satu hari kepergian sosok wanita hebat dia di kejutkan oleh kabar. Bahwa ayahnya telah menikah lagi dengan seorang janda beranak satu.

"Cihh" ia berdecak malas saat melihat kelakuan keluarganya.

"Tae?" Panggil wanita yang berumur 30tahun. Ya, dia adalah ibu tirinya yang akan berbasa-basi seolah ia peduli.

"Aku berangkat" ucap nya tanpa memperdulikan pertanyaan ibu nya.

"Anak itu" jengah ayah Taehyung yang melihat kepergian anaknya tanpa menjawab pertanyaan sang istri.

"Tak apa mas, sudah biasa"

- T.P-✯✯

Taehyung berjalan menuju kelasnya dengan malas, ia memang terkenal dengan sebutan 'Si Miskin' sebab Taehyung memilih untuk merahasiakan identitas diri nya dari semua orang.

"Tae!!!!" Teriak seseorang yang kini berlari menghampiri nya sambil melambaikan tangan.

"Tae!!"

"Woy!! GILA! BISA-BISANYA LO GA JAWAB! PADAHAL LO LIAT GUE TADI" teriaknya saat sampai dihadapan Taehyung.

"Berisik" jawab Taehyung sambil meninggalkan temannya itu.

"Astaga!! Gue punya salah apa? sampai punya sahabat alien kayak dia" gumamnya.

- T.P-✯✯

"Wah, Yoon!! Lo udah ngerjain pr belum?"

"Yaampun, gak ada pertanyaan lain selain itu ga sih?" Jawabnya jengah saat temannya ini selalu menanyakan pr saat pagi, siang, sore, malam.

"Hehe, ga ada sih. Abisnya gue bingung nih"

"Lagian Lo kan baik, Min Yoona!" Sambungnya sambil menekan nama temannya.

"Gak gitu juga dodol" Yoona pergi meninggalkan temannya begitu saja.

"YA!!! YOONA CANTIK! SAHABAT GUE!! TUNGGU JUNG LUNNA!" teriak Lunna sambil mengejar Yoona.

.
.
.
.

- T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- T.P-✯✯

KIM TAEHYUNG!
Pria tampan *Berumur 17 'kelas11*
Pria kaya raya
Pria dingin + cuek (udah jelas kan?)
Pria populer di sekolah maupun diluar.
Anak nakal, sering mabora, balapan liar.
Tapi, terkenal sebagai anak orang miskin.
-karna penampilan yang sederhana tapi tetep tampan.

☆ T.P -

Maaf banyak typo.
Cerita nya slow, Jadi sabar buat nunggu konflik besar.
Jangan lupa Vote + Komen !!!
See you!! Maaf kalau ga jelas.

The PUZZLE [SANTAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang