6.Keluar bersama

2K 77 0
                                    

Sesampainya di rumah kiara di buat heran karna di rumahnya ada tamu.

"Kiara pulangg"ucap kiara saat memasuki pintu utama rumahnya dan terkejut melihat kehadiran mamanya ares disana

"Eh sayang sini"ucap mama desi ketika melihat anaknya sudah pulang.kiara yang mendengar ucapan mamanya pun segera menghampiri.

"Ada apa ma?"tanya kiara pada mama desi.

"Gini,besok kan acara pernikahan kamu jadi mama sama mama erna sibuk.kamu nanti ambil gaun pernikahan kamu ya bareng ares"ucap mama desi. Saat kiara hendak menjawab mamanya terdengar suara pria menggucapkan salam membuat mood kiara rusak.

"Assalamuallaikum"

"Waallaikumsalam"jawab mama desi,mama erna dan kiara.

"Sini ares duduk dulu"ucap mama desi tersenyum kearah calon menantunya."kamu belum makan kan? Sana makan dulu sama kiara,dia juga baru sampai"lanjut mama desi.

"Ma,kalau kiara ambil-"belum selesai kiara menyelesaikan ucapannya sudah di potong ares.

"Ayok,ares sama kiara makan duluan ya ma"pamit ares lalu mencekal tangan kiara untuk di bawa ke meja makan.

"Kamu ini malu maluin aja res"ucap mama erna menggeleng.

"Nggak papa jeng.kan,sebentar lagi ares juga anak saya"ucap mama desi.

**********

     
Di meja makan.

"Lo marah sama gue?"tanya ares sambil mendudukan bokongnya di kursi meja makan.

"Ngapain marah sama lo?"jawab kiara sewot.

"Soal tadi.yang gue suruh lo minta maaf ke sindy"ucap ares dan menyodorkan piring kearah kiara membuat kiara mendengus.

"Pikir aja sendiri"sewot kiara dan menerima piring ares tak santai.

"Santai kali ra,gue nyuruh lo minta maaf karna gue nggak mau lo kena masalah sama guru di sekolah"ucap ares menatap kiara yang sedang menggambilkan beberapa lauk untuknya.

"Itu urusan gue bukan lo"jawab kiara lalu menyerahkan piring ares dan menggambil lauk untuk dirinya sendiri.

"Habis ini ke apartemen gue bentar"ucap ares di sela makannya.

"Emang gue mau pergi sama lo? Nggak ya!"ucap kiara sewot.

"Mau nggak mau lo harus pergi sama gue"ucap ares lalu meminum air putih.

"Ck,kok maksaaaa"ucap kiara gemas sedangkan ares hanya menghendikan bahu.

*********

Sekarang kiara berada di apartemen ares sambil memasang wajah badmood.

"Kenapa coba harus nikah sama dia.gue kan nggak kenal sama dia,"gerutu kiara sedangkan ares sedang mengganti pakaian di kamarnya.

"Apa kalau gue jujur gue bukan kiara yang asli dia bakal batalin pernikahannya ya"monolognya lagi."oke gue kayaknya harus jujur biar pernikahan ini batal"

"Ayo"ucapan ares membuat kiara terkejut dan menoleh kearah suara dan melihat ares yang sedang menutup pintu kamarnya.

"Lama amat lo"ucap kiara sewot.

"Lo kenapa sih marah marah mulu"tanya ares.

"Males liat muka lo"jawab kiara lalu pergi meninggalkan ares yang mengumpat kesal.

*********

Kiara dan ares berhenti di sebuah butik milik teman mama erna.

"Selamat siang"ucap kiara menyapa salah satu pegawai yang sedang berdiri di kasir.

Transmigrasi Jadi Istri Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang