16

1.3K 47 1
                                    

Di dalam kamar kiara sedang mengganti pakaiannya sambil ngedumel.

"Katanya mau memulai dari awal,alah bhullshit anj"dumel kiara sambil memakai bedaknya di meja rias.

"Mending gue keluar aja jalan jalan,sumpek disini"gumam kiara sambil melangkah menuju pintu setelah menggambil kunci motornya.

Saat membuka pintu kiara terkejut mendapati ares sedang berdiri menunggunya di depan kamar.

"Mau kemana?"tanya ares menggenggam tangan kiara namun di tepis kasar oleh kiara.

"Bukan urusan lo,minggir."jawab kiara ketus meninggalkan ares yang masih menatapnya.

**********

Saat ini kiara berada di sebuah taman sambil memakan cilok yang tadi ia beli di jalan.

"Kenapa gue marah sama ares ya"gumam kiara menyuampakan c ilok kedalam mulutnya"kan ini tubuh kiara asli bukan tubuh gue,mungkin dia masih merasa bersalah sama kiara."

"Woi,ngapain lo disini?"ucap pria itu menepuk pundak kiara membuat kiara terlonjak kaget.

"Anj"kaget kiara menatap ke belakang di mana pria itu berdiri"bisa nggak sih nggak ngagetin"ucap kiara kesal menatap pria itu.

"Lagian lu ngapain disini sendirian mana pakek acara ngomong sendiri cosplay jadi orang gila pa gimana"ucap pria yang tak lain adalah andra.

"Matamu,gue kok ketemu lo mulu sih"ucap kiara heran.

"Nggak tau,mau bilang 'mungkin jodoh' takut ares marah"ucap andra tertawa lalu duduk di samping kiara.

"Dih,ngapain lo disini? Pergi hus hus ganggu tau nggak"ucap kiara menggusir.

"Tadinya gue cuma mau lewat sini ehh liat lo disini gue samperin aja"jawab andra"lo sendirian mana cowok lo? Berantem yaa"tanya andra jail.

"Cih,sok tau lo."jawab kiara melenggos.

"Balik sono udah jam 10 malem di cariin bonyok lo nanti"ucap andra.

Kiara segera menatap jam di ponselnya dan benar saja jam menunjukan pukul 10.05 membuat kiara terkejut.

"What,gue pergi dulu"pamit kiara dan segera melangkah menuju kearah parkiran motor.

"Tu cewek bar bar tapi lucu"gumam andra menatap kearah kiara pergi.

*********

"Baru pulang"

Suara laki laki di belakang menggejutkan kiara yang sedang menutup pintu apartemen dan kiarapun membalikan tubuhnya.

"Iya"jawab kiara saat melihat ares yang menatapnya khawatir.

"Darimana aja?,lo marah ya soal tadi,sorry gue cuma ngerasa bersalah aja sama kiara angelica"ucap ares mendekati kiara.

"Iya,nggak papa kok"ucap kiara menatap ares"toh,lo juga mungkin lupa kalau gue kiara angelina"

"Udah yuk tidur besok sekolah kan"ucap kiara lagi melangkah menuju kamar di susul ares.

Sesampainya di kamar kiara duduk di meja riasnya dan memakai skincare sedangkan ares duduk di ranjang memainkan game di ponselnya.

"Lo besok berangkat sama gue ya ra?"ucap ares tanpa menatap kiara.

"Nggak,gila ya.bisa jadi tranding topik kita"ucap kiara menatap ares kesal.

"Ya emang kenapa?orang orang kan tau nya kita tunangan"ucap ares menatap kiara sejenak lalu menatap ponselnya lagi.

"Iya tau tapi-"belum selesai kiara melanjutkan ucapannya sudah di potong ares.

"Nggak ada tapi tapian pokoknya mulai besok kita berangkat bareng"ucap ares kekeh."ayo tidur udah malam"

"Hmm"jawab kiara males lalu melangkah menuju kasur dan merebahkan tubuhnya di samping ares.

Ares yang melihat kiara cemberutpun menghela nafas dan meletakan ponselnya di nakas lalu menatap kiara.

"Udah nggak usah cemberut gitu anggap aja buat memperbaiki hubungan kita ya biar lebih dekat"ucap ares mengelus kepala kiara sejenak dan merebahkan tubuhnya membelakangi kiara.

"Eh,jantung gue kok deg deg.an"batin kiara

*********

Hari ini kiara dan ares benar benar berangkat bersama menggunakan mobil yang di kendarai oleh ares.

"Males Lho gue res,ntar nenek lampir mantan lo itu nyari masalah lagi sama gue"ucap kiara melas.

Saat ini mereka sedang dalam perjalanan menuju kesekolah dengan kiara yang menggomel sejak di apartemen karna tidak mau berangkat bersama.

"Lo tenang aja gue bakal ngebelain lo kok,lo kenapa, takut?"ucap ares jahil.

"Dihh takut sama mantan lo itu? Nggak banget ya.gue cuma males aja ngeladenin"ucap kiara sewot.

"Yaudah,nanti biarin aja nggak usah perduliin"ucap ares menggenggam tangan kiara yang menggangur.

"Lagian bisa bisanya lo pacaran sama model begituan nggak ada yang lain apa"ucap kiara heran.

"Gue aja heran kenapa gue mau sama tu cewek"jawab ares ikut heran.

Iya ya kenapa gue mau dulu sama dia.batin ares

**********

Halo...maaf baru upload kemarin mudik lebaran jadi nggak ada waktu buat up.
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf kalau ada salah yang sengaja atau tidak di sengaja ya.
Trimakasih udah setia baca cerita aku.
Udah kasih vote dan komen juga.

Seeyouu....🖐️🖐️🖐️

Transmigrasi Jadi Istri Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang