15.

1.4K 52 0
                                    

"jadi,sindy sama ares putus karna lo beneran?"tanya karin sambil menyuapkan bakso kedalam mulutnya.

"Nggak tau,ngak mau tau juga"ucap kiara cuek tanpa menatap karin.

Sekarang mereka berada di kantin setelah menyelesaikan hukuman yang di berikan guru"

"Tapi kalau iya nggak papa kali ra,kan lo tunangannya ares"ucap karin menatap kiara.

Udah nikah kali.bantin kiara
"Gue nggak mikirin itu dah,udah nggak usah di omongin lagi"ucap kiara jengah.

"Boleh numpang"ucap ares menatap kiara dan dibelakangnya ada teman temannya membuat kiara dan karin saling menatap satu sama lain.

Baru juga di omongin.seperti itulah kira kira arti tatapan kedua gadis itu lalu tertawa membuat ares dkk menatap mereka bingung.

"Ra"panggil ares membuat kiara menatap kearahnya"lo nggak gila kan?"lanjut ares dan duduk di samping kiara sedangkan yang lain duduk di kursi kosong yang lainnya.

Kiara yang kesal mendengar ucapan ares menendang tulang kering ares membuat ares meringis.

"Sialan lo"ucap kiara kesal.

"Ck,di larang ngumpat ra"ucap ares memperingati sedangkan kiara melengoskan wajahnya.

"Udah kali kalau mau mesra mesraan jangan di muka umum"ucap rangga jengah menatap ares dan kiara.

"Iya nih bos nggak kasian apa ya sama kita kita yang jomblo"ucap bryan menimpali.

"Brisik,pesen sana"perintah ares pada rangga dan bryan sambil menyodorkan uang seratus ribuan dan kedua temannya itu dengan senang hati memesan makanan.

Setelah kedua teman ares pergi,kini di meja kantin hanya tinggal ares,theo,karin dan kiara.

"Lo ngapain pada disini?"tanya karin

"Makan lah"jawab theo yang sibuk dengan ponselnya.

"Bukan itu maksud gue"jawab karin lagi dengan sedikit kesal.

"Ya trus?"

"Ngapain di meja kita kan masih ada meja kosong yang lain"ucap karin gemas.

"Emang kenapa kalau gabung sini?"tanya ares.

"Ya seterah lo sih, tapikan dulu lo nggak suka sama kiara"

"Kata siapa?"tanya ares sambil memainkan jari kiara yang berada di bawah meja.

"Dari sikap lo aja udah kelihatan nggak suka,apa karna kiara sekarang cantik?"tanya karin balik.

"Stop"ucap kiara memisahkan ares dan karin agar tidak semakin panas suasana."lo,diem"lanjutnya menunjuk karin.

"Apasi ra,kan bener karena lo sekarang cantik dan nggak di bully lagi makannya dia deketin lo"jawab karin menatap ares sinis."dulu dia dimana pas lo di bully?nggak ada kan?kenapa sekarang dia ngedeketin lo"

"Gue tau ra,lo tertabrak mobil sampek hilang ingatan karna lo dibully sindy dkk dan ares yang ngomong se-enaknya sampai bikin lo sakit hati sampai nangis dan akhirnya lo lari trus ketabrak"ucap karin emosi di sekolah ini kiara tak punya teman dan hanya dia teman kiara dan selalu melindungi kiara saat kiara di bully oleh sindy dkk.

Karin cukup marah saat ada yang menggosipi kiara dimana kejadian kiara tertabrak,andai saat itu karin berada di sekolah pasti kiara tidak akan tertabrak.

Mendengar ucapan karin membuat ares terdiam,ya ia memang salah karna sudah membuat kiara sakit hati hingga akhirnya kiara berlari menuju gerbang sekolah dan saat akan menyebrang kiara sama sekali tidak tahu kalau ada mobil yang melaju kencang dan menabraknya.

Kiara yang merasa elusan di tanggannya berhenti lantas menatap ares yang sedang termenung membuat kiara menghela nafas panjang.

"Yaudah si,kan kejadiannya udah lama"jawab kiara menggelus tangan ares menenangkan."udah deh,jangan ngomong aneh aneh lagi"

***********

"Res,soal omongan karin tadi jangan lo masukin hati ya"ucap kiara sambil mendaratkan bokongnya di sofa tempat ares duduk.

"Hmm,tapi omongan karin bener kok"jawab ares tersenyum tipis tanpa menatap kiara.

"Ck,emang kenapa kalau bener?"jawab kiara menyalakan televisi.

"Sorry ra,karna gue bikin lo ketabrak mobil"ucap ares menggenggam tangan kiara.

Mendengar ucapan ares entah kenapa kiara menjadi marah dan menepis tangan ares kasar lalu berdiri dari duduknya.

"Gue ingetin lagi sama lo kalau lo lupa, kalau gue bukan kiara angelica yang lo sukai tapi gue kiara angelina"jawab kiara kesal lalu berlalu menuju kamar tanpa menoleh ke belakang.

Brak....

Mendengar ucapan kiara membuat ares tersadar bahwa sekarang yang menjadi istrinya adalah kiara angelina bukan kiara angelica,seharusnya dia tidak menggatakan itu pada kiara walau itu tubuh kiara angelica tapi jiwanya adalah kiara angelina. Bukankah ia sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk mencoba melupakan kiara asli dan belajar mencintai kiara angelina.

"Arghh,bego lo res. Pasti sekarang kiara berfikir kalau lo masih suka sama kiara angelica"ucap ares frustasi.

Dengan segera ares melangkah menuju kamarnya untuk meminta maaf pada kiara.

*************
Halo up lagi ya...
Terimakasih buat yang sudah vote dan komen.
Jangan bosen sama ceritaku yang masih berantakan ini hehe...
Dan selamat hari raya idul fitri buat yang menjalankan.
See you....

Transmigrasi Jadi Istri Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang