Kiara sedang duduk di salah satu bangku di kantin sendirian sambil memakan semangkong mie ayam dan segelas es jeruk.
Byur....
Kiara menatap terkejut kearah mie ayamnya yang baru saja di siram dengan segelas jus jeruk miliknya,dan dengan kesal ia menatap kearah pelaku yang berani mengganggunya yang ternyata adalah sindy dkk.
"Ups,sorry"ucap sindy menatap kiara mengejek.
"Di lanjut dong makannya,kan sindy nggak sengaja"timpal aurel menatap kiara remeh.
"Iya,sayang loh makanannya"ucap nabila mengejek.
Kiara menatap mereka marah lalu menjambak rambut sindy.
"Arghh.... Anjing sakit lepas"teriak sindy"woi,bantu ngapain lo berdua malah diam aja bego"lanjut sindy menatap kedua temannya.
Mendengar itu nabila dan aurel hendak maju menghajar kiara namun dengan cepat kiara menendang kedua gadis itu hingga terjatuh kelantai.
"Bangsat lo,gue udah peringgatin lo ya buat nggak ganggu gue!"ucap kiara kesal lalu menampar sindy.
Tak lama ares dkk datang dan memisahkan kiara dan sindy.
"Ra,kenapa sih?"tanya ares setelah memisahkan kedua gadis di depannya.
Saat ini kiara di pegang oleh Theo dan sindy yang di tahan oleh bryan karna hendak menyerang kiara sedangkan nabila dan aurel di bantu oleh rangga dan ares di tengah-tengah antara sindy dan kiara.
"Cewek lo noh,kasih tau kek nggak usah sok ngebully orang.di kira oke apa?"jawab kiara kesal.
"Apaan lo cupu gue udah ngomong nggak sengaja ya"ucap sindy membela diri.
"Nggak sengaja mata lo,liat noh mana ada orang nggak sengaja nyiram makanan gue pakek minuman.tolol lo?"ucap kiara marah.
"Kenapa,nggak terima hah?"ucap sindy ngegas sambil memberontak minta di lepaskan namun cengkraman bryan sangat kencang.
"Kalau nggak kenapa anjing?"teriak kiara marah ingin menerjang sindy namun di cegah ares.
"Udah ra udah"ucap ares pada kiara lalu menatap sindy yang rambutnya sudah acak acakan ditambah sudut bibirnya yang robek sepertinya tamparan kiara tadi tidak main main."lo juga sin,ngapain lo ganggu kiara? Nggak kapok lo kemarin udah di pukulin kiara?"ucap ares pada sindy.
"Kok kamu ngomomg gitu sih sayang sama aku"ucap sindy berkaca kaca menatap ares membuat kiara memutar bola mata malas.
"Drama lo,tadi ngebully gue aja songong lo anjing"ucap kiara menatap sindy jengah.
"Alah ngomong aja lo cemburu kan karna ares sekarang pacaran sama gue"ucap sindy songong.
"Najis,buat lo aja sono.kagak minat gue sama ares"jawab kiara membuat ares menatapnya tak suka dan kiara sadar itu namun dia tetap cuek.
"Diam"bentak ares membuat kedua gadis itu bungkam.
Setelah kedua gadis itu diam ares menatap sindy sambil menghela nafas panjang.
"Ini terakhir kalinya lo cari masalah sama kiara"ucap ares"sekarang lo sama temen temen lo ke UKS obatin luka lo"ucap ares lagi pada sindy.
"Tapi sayang aku maunya sama kamu"ucap sindy dengan suara di imut imutkan.
"Gue ada urusan sama kiara,lo sama temen temen lo aja"jawab ares dan di setujui oleh sindy.
Setelah sindy dkk pergi ares segera menarik kiara meninggalkan kantin menuju rooftop sekolah.
"Apasih?"tanya kiara kesal setelah sampai di rooftop.
"Lo nggak papa?"tanya ares setelah mereka duduk di bangku yang ada di sana.
"nggak papa cewek lo noh harusnya yang lo khawatirin"jawab kiara sewot membuat ares menatapnya gemas.
"Kenapa si marah marah mulu"ucap ares mengacak rambut kiara gemas.
"Anjing,apasih nggak usah pegang pegang gue"ucap kiara menepis tangan ares lalu merapikan rambutnya.
"Lo tuh lucu tau kalau marah marah gini"ucap ares menatap kiara.
"Di kira gue badut"gumam kiara dan masih di dengar ares membuat ares tertawa.
Setelah itu ares menyenderkan kepalanya di bahu kiara.
"Minggir,berat tau"ucap kiara menyingkirkan kepala ares namun tangannya malah digenggam ares.
"Bentar doang ra"jawab ares sambil memainkan jari kiara.
Setelah itu hening tidak ada percakapan dari pasangan pasutri muda itu.
"Lapar gue"ucap kiara tiba tiba membuat ares yang sedang menyender di bahu kiara mendongak.
"Mau makan apa?biar gue suruh anak anak belikan"ucap ares masih menatap kiara.
"Serah penting bisa di makan"jawab kiara lalu ares mengotak atik ponselnya.
**********
Saat ini kiara berada di jalan menuju apartemen setelah pulang sekolah.
"Anjing,gara gara cewek ares gue jadi di hukum guru"gumam kiara kesal.memang tadi setelah ia makan terdengar suara panggilan dari penggeras suara di sekolah yang menyuruhnya keruang BK.
"Sekolah macam apa tu,kiara dulu di bully pada tutup mata tutup telinga gurunya.sekarang,gue bales malah gue yang di hukum nggak adil emang"gumam kiara lagi lalu di depan ia melihat segerombol orang tawuran membuatnya mau tak mau memghentikan laju motornya.
Kiara berdecak kesal menatap segerombolan yang sedang tawuran itu,lalu menatap satu satu orang yang berada disana.
"Woi..."teriakan kiara membuat gerombolan yang sedang tawuran itu menatap kearahnya.
**********
Halo.... Maaf telat upload soalnya kemarin ada halangan.
Terimakasih udah vote dan komen.
Terimakasih juga buat yang baca.
Buat yang baru baca jangan lupa votenya biar akunya semangat buat nulis hehe...
SEE YOU🖐️🖐️....
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Jadi Istri Bad Boy
Teen FictionGimana jadinya kalau kiara angelina si cewek bad girl dan bar bar bertransmigrasi ke tubuh kiara angelica gadis cupu yang memakai kacamata bulat,tebal dan dekil lebih sialnya lagi dia harus menikah padahal masih SMA kelas 12?