Maaf kalau ada typo🙏☺️
HAPPY READING
Hari sudah pagi dan pada suatu tempat dimana pemuda manis nan cantik itu bangun di kamar luas nan mewah untuk yang kesekian kalinya, ya dia adalah RAYAN TANDRA SHINA yang kerap dipanggil Ayan itu lagi dan lagi menghela nafas berat, ia adalah menantu dari Tuan Sada Leonarden.
Kenapa Ayan bisa menikah dengan tuan muda dari keluarga Leonarden ini? Jadi begini, Ayan menikah karena permintaan dari ayahnya Tuan Sada yang tengah sakit parah, Karna ia ingin lihat cucunya menikah dihadapannya langsung sebelum ajal menjemputnya, dan mau tidak mau Ayan pun menyetujuinya tanpa ia tahu siapa cucu yang akan dinikahkan dengannya Karna ya ini sangatlah tiba-tiba.
Kenapa Ayah Tuan Sada memilih Ayan untuk jadi menantunya? Karna Ayan lah yang menolong ayah Tuan Sada saat terbaring sekarat di pinggir taman saat beliau sedang berjalan-jalan sore seorang diri.
Katanya tuan muda sudah diberitahu akan kabar perjodohan ini namun ia sempat menolak tapi setelah tahu keadaan sang kakek iapun dengan keterpaksaan menyetujui pernikahan itu, ya walaupun dia sudah mempunyai kekasih tapi gak apa ini hanya sebuah komitmen baginya, menikah lalu kembali pada kekasihnya yang sangat ia cintai. RAJASHA DEUAN LEONARDEN Adalah cucu pertama Kakek gantara Leonarden yang saat ini sudah berstatus sebagai suami Rayan.
Skipp***
Pernikahan pun berjalan dengan lancar dan acaranya tertutup hanya sekedar keluarga Leonarden dan dokter juga perawat yang ikut serta menyaksikan ijab kabul itu, karena mereka melaksanakan pernikahan di rumah sakit diruangan sang kakek dirawat, dokter dan perawat sudah Tuan Sada suruh untuk merahasiakannya.
Sudah hampir satu bulan mereka menikah, dan Ayan ikut dengan Raja tinggal di mansionnya, dan ya sebelum pernikahan Raja sudah memperingati Ayan bahwa ia tidak mencintainya dan ini hanya Karena kakeknya, dan raja meminta untuk jangan berharap lebih, jalani saja kehidupan masing-masing toh Raja juga udah punya kekasih, dan Ayan mengerti dan menyetujui nya karna ya pernikahan mereka Karna perjodohan.
Mereka tidak tidur satu kamar hanya saja kamar mereka bersebelahan agar saat orangtua Raja berkunjung Ayan bisa dengan mudah pindah ke kamar Raja, tanpa harus repot-repot menaiki anak tangga (kamar Raja dan Ayan ada di lantai dua ya)
Skipp***
Ayan adalah seorang OB di perusahaan Leonar Company yang ternyata perusahaan sang suami, siapa sangka?! Raja dan Ayan sepakat untuk merahasiakan status mereka jadi pas di luar mereka ya seperti atasan dan bawahan gak lebih meskipun di mansion juga begitu seperti orang asing.
"Kenapa ay? Ko mukanya kusut amat gak kaya biasanya" tanya seorang pemuda dan juga OB disana.
"Gakpapa cuma kurang tidur aja sky" jawab Ayan, ERLANGGA SKY DIRGA adalah satu-satunya teman Ayan yang paling dekat di tempat kerjanya.
"Yakin gakpapa?" Tanya nya lagi Karna muka Ayan benar-benar berantakan seperti sedang tertimpa masalah besar.
"Emmm..." Jawab Ayan dengan anggukan dan memulai pekerjaannya sebagai OB.
Skipp***
Dilain tempat terlihat seorang pria tampan nan gagah itu baru saja tiba dikantor nya, ya dia adalah Raja dengan muka datarnya ia memasuki kantor yang langsung disapa oleh para pegawainya.
"Selamat pagi tuan" sapa sekretaris Jena yang di balas anggukan oleh Raja.
"Jadwal anda hari ini meeting bersama klien dari china tuan" ucap sekretaris yang lagi dan lagi hanya di balas anggukan oleh Raja.
Di ruang ob seorang perempuan yang tampak umur 28 tahun itu memerintah Ayan untuk membuatkan kopi dan mengantarnya ke ruangan sang atasan, dan tentu saja Ayan langsung melaksanakan perintah kepala OB itu.
Setibanya di depan ruangan sang atasan, Ayan menghela nafas berat dan memejamkan matanya sejenak untuk merefleksikan dirinya agar tidak gugup, ya Ayan tau bahwa sang boss adalah suaminya, tapi Raja tidak tau kalau Ayan kerja di perusahaannya toh Raja juga gak perduli.
Tok...Tok...Tok
"Permisi, saya membawa kopi untuk tuan" ucap Ayan "Masuk.." balas Raja, dan tak lama Ayanpun masuk dengan gelagat gugup.
"I-ini tuan kopinya" Raja pun menoleh ke asal sumber suara yang dimana berdiri nya seseorang yang ia kenal. "Kau...kau kerja disini" tanya Raja, "I-iya tuan" balas Ayan gugup.
Tanpa menjawab lagi raja hanya mengalihkan pandangan nya kembali kehadapan laptop nya. "P-permisi tuan" tanpa lama Ayan langsung keluar dari ruangan itu, oh tidak rasanya Ayan sangat sesak berada diruangan itu dan sangatlah panas padahal Ac disana menyala dan tidak rusak.
Skipp***
Ayan masih mengerjakan pekerjaan nya membersihkan kaca dan tidak lama dari situ datanglah seorang lelaki yang berparas cantik dan berkulit putih sama seperti Ayan lalu lelaki itu menghampiri Ayan.
"Sorry, apa Raja ada di kantor" tanya nya sedikit judes.
Sontak Ayanpun berbalik ke arah sumber suara, "Tuan, ada diruangannya tuan" jawabnya sedikit bertanya-tanya dalam pikirannya tentang siapa dia? Kenapa mencari suaminya dan ya dia baru ingat bahwa Raja bilang bahwa dia memiliki kekasih "Apa dia kekasihnya" batin Ayan.
Para karyawan disana berbincang tentang lelaki yang baru saja lewat dan benar saja dia adalah DARREN LINGGARSION kekasih dari Raja, Ayan yang mendengar itu menghela nafas nya.
"Heuh...ternyata tuan raja benar-benar sudah memiliki kekasih" gumamnya dengan wajah sedih, "Apa tidak ada ruang sedikit pun untukku dihatinya", "Apa dia tidak akan pernah bisa mencintaiku?", "Apa aku hanya angin berlalu untuknya" Ayan terus bergelut dengan pikirannya hingga ia menyadarkan dirinya sendiri.
"Ah apa yang kau pikirkan Ayan, kau hanya sebatas istri saja tidak lebih, Tuan raja terpaksa menerima pernikahan ini jadi stop berharap berlebihan" gumam nya sambil menatap nasib nya yang sangat sulit untuknya.
Skipp***
Tak lama kemudian keluarlah Raja dan juga Darren menuju luar Sepertinya mereka akan pergi entah kemana, dengan Darren yang menggandeng tangan Raja dengan senyuman tak henti di bibir Darren semua itu disaksikan langsung oleh Ayan, betapa sakit hati Ayan melihat itu semua.
Meskipun Ayan juga gak tau apakah dia sudah mulai mencintai Raja atau belum tapi jujur ini sangatlah sakit melihat suami sendiri berjalan bersama pria lain.
Raja pun menoleh ke arah Ayan dan hanya bermuka datar lalu kembali menoleh ke depan.
"Kenapa aku harus berada di situasi yang seperti ini😭" batin Ayan menangis, sungguh ini sungguh sangat menyakitkan.
(BERSAMBUNG)
KAMU SEDANG MEMBACA
Between me, you and him||END✓
Random⚠️BL STORY⚠️JANGAN SALAH LAPAK‼️ PECINTA BXB MERAPAT🙌