Maaf kalau ada typo🙏☺️
HAPPY READING
Raja hanya menghela nafas nya dan langsung menutup laptopnya.
"Dengar Arren kau tidur di kamar tamu malam ini dan seterusnya jika kau menginap disini" Ucap Raja dan langsung menuju lantai atas.
"Ayan ikutlah dengan ku, dan kalian kembali lah ke kamar dan tidur ini sudah larut" pintah Raja di tengah perjalanan nya menuju tangga dan langsung diikuti oleh sang istri.
Key melambai mengejek Darren lalu menuju kamarnya. Dan Darren hanya mematung berusaha mencerna apa yang barusan terjadi.
"Kenapa ini, kenapa raja bersikap seperti ini sekarang?"
"Apa dia sudah mulai mencintai pemuda jalang itu"
"Arrghhhhhh kenapa ini bisa terjadi"
"Enggak..enggak aku gak bisa biarin ini, liat aja nanti Ayan" itulah ocehan Darren yang masih setia berdiri ditempat yang sama.
Sedangkan ditempat lain yaitu di kamar Raja kini sudah ada Raja dan Ayan yang duduk berhadapan di tepi kasur. Mereka hanya menatap satu sama lain lalu memalingkannya.
"A-ada apa mas" ucap Ayan.
"Ayan jujur saja aku sekarang sudah mulai menyukaimu dan maaf jika sikapku dulu membuat mu sedih, tapi sekarang dengan perlahan aku sudah bisa menerima mu" jelas Raja pada Ayan, dan tentu saja Ayan senang dan tersenyum manis. Tapi setelah perkataan Raja selanjutnya merubah senyum Ayan menjadi tegang.
"Tapi aku juga mah kamu tau, aku gak mau jadi orang munafik bahwa jujur saja aku juga masih mencintai Darren, jadi apakah kamu bisa bersabar untuk ku, aku sedang memantapkan pikiran dan hatiku, aku juga tidak tahu kedepannya akan seperti apa, tapi yang jelas kita akan selalu bersama, ku mohon bersabar lah Ayan dan maafkan aku karna masih belum bisa melepaskan Darren" jelas Raja lagi.
Kalian tau Ayan itu tipikal orang yang penyabar, baik hati, meskipun agak sedikit polos, tapi dia mengerti situasi seperti ini, jadi dia tersenyum dan menyentuh tangan Raja.
"Terimakasih mas, terimakasih Karna sudah mau menerima ku dihidupmu, dan soal perasaan mu sekarang aku mengerti, aku tidak mempermasalahkan hubungan mu dengan Darren aku bisa mema'luminya mas, dan aku akan bersabar sebisaku mas" Ucap Ayan dan lihatlah saat tadi dia berbicara tanpa ia sadari air matanya menetes Karna Bahagia dan juga sedih tentunya, kalian paham lah ya pemirsa.
"Terimakasih Ayan Karna sudah mau mengerti dan memahami ku" Ucap Raja dan membalas memegang tangan Ayan.
Merkapun senyum dengan saling menatap dan lihatlah suasananya menjadi sedikit panas disini, perlahan mereka mendekatkan wajahnya semakin dekat dan akhirnya mereka jatuh dalam ciuman bibir dan tentu saja Raja melumat bibir manis Ayan.
Semakin memanas aja nih suasana itu yang mereka berdua rasakan, perlahan Ayan merebahkan dirinya dikasur yang diikuti raja di atas Ayan.
Tanpa adanya percakapan mereka hanya menikmati suasana yang panas ini, semakin dalam mereka menikmati ciuman demi ciuman, lumatan demi lumatan.
Tentu saja tangan Raja tidak tinggal diam dia sekarang sedang menelusuri tubuh Ayan dari pipi turun ke leher, ke dada hingga perut rata Ayan.
Lihatlah peria kekar ini seperti sudah Horny manteman, Raja dengan tergesa melepas bajunya tanpa melepas ciuman hot mereka, kini Raja sudah setengah telanjang saat mereka melepas ciumannya, Ayan membulatkan matanya, oh ayolah ini perdana Ayan liat aset Raja dengan Dada bidang, perut roti kotak arrghhh itu membuat Ayan menelan salivanya dengan susah payah.
Raja dengan hati-hati membuka baju Ayan dan sang empu hanya nurut aja apa yang suaminya lakukan (Sepertiny putra kecil author akan segera melepas masa perawannya).
Lalu Raja mulai menciumi Ayan dengan sedikit brutal dari pipi, leher, dada hingga perut, Dan tangannya lagi dan lagi tidak dibiarkan menganggur kini tangannya sedang bermain di nipple milik Ayan.
"Aahhh.." Ayan berhasil melepaskan desahannya ia langsung menutup mulutnya Karna takut didengar sama yang lain.
"Apa aku boleh melakukannya padamu" Izin Raja pada Ayan (giliran dah setengah telanjang baru izin lu Raja, gimanesih).
"Sejak pe-pertama kita menikah tubuhku sudah menjadi milikmu mas" Jelas Ayan yang membuat Raja tersenyum miring.
Sekarang mereka sudah bugil gayss tanpa sehelai kain, Ayan sempat menutupi area kemaluannya Karena ia malu.
"Kenapa ditutup bukannya ini sudah menjadi milikku Ayan" Kata Raja sambil menyingkirkan tangan yang menutupi anunya Ayan.
Ayan hanya menggigit bibirnya dengan pipi merah tomat.
Tangan raja kini menuju hole nya Ayan (omaigaattt gak nyangka Mimin bakalan bikin adegan ini di cerita😭, kalau kurang puas maafin yee).
Adegan 18+ nya ada di chap selanjutnya ya😚😜
(BERSAMBUNG)
KAMU SEDANG MEMBACA
Between me, you and him||END✓
Random⚠️BL STORY⚠️JANGAN SALAH LAPAK‼️ PECINTA BXB MERAPAT🙌