💍23💍

303 25 6
                                    

Doyoung masuk ke dalam kamarnya, ia melihat wajah Jeno yang sedang tertidur, wajahnya sangat mirip dengan pria yang dicintainya.

Senyuman kecil tersungging di bibirnya saat mengingat ingatannya yang selalu menanyakan apakah bayi yang dilahirkan agar lebih mirip dengannya namun salah satu penampilan bayi itu semuanya berasal dari Jung Jaehyun.

merebahkan tubuhnya di samping Jeno yang sedang tidur. "Kau mirip sekali dengannya," ucapnya sambil mencubit lembut pipi chubby Jeno dengan jarinya.

kilas balik lima tahun lalu.

"Aku ingin memutuskan hubungan kita!" teriak Rose di ruang tamu rumah Doyoung dan Jaehyun.

"Maafkan aku sayangku, jangan terburu-buru mengambil keputusan seperti ini, kita sudah berpacaran selama tiga tahun, begitu mudahnya kamu ingin mengakhiri hubungan ini," bujuk Jaehyun.

Doyoung hanya terdiam melihat pertengkaran pasangan itu, "Tapi dia terus bilang aku simpananmu!"  Rose yang marah menunjuk ke arah Doyoung yang sedang berdiri di tangga.

Jaehyun terus membalikkan badannya menatap doyoung dengan wajah dingin."Benarkah itu doyoung?"  tanya suaminya dengan suara dingin.

"Ya, aku bilang begitu, tapi itu juga kebenarannya!"  Memang benar dia adalah pacarmu.namun sekarang kamu sudah menyandang gelar suami maka orang yang mengencani suami orang lain biasa disebut wanita simpanan ucap doyoung tersenyum mengejek pada rose.

"Aku benci kalian berdua!" teriak Rose dengan marah meninggalkan rumah.

Doyoung hanya memutar bola matanya. "Terserah kamu, aku juga benci kamu" ucapnya pergi saat melihat suaminya mengejar rose.

Jaehyun meminum banyak alkohol setelah ia tidak berhasil membujuk Rose, kemarahan dan kebenciannya pada istrinya di rumah kini begitu kuat.

"Karena pelacur itu Rose terluka!"  katanya sambil menyesap segelas alkohol lagi.

Doyoung sedang menonton film di ruang tamu, perhatiannya teralihkan oleh ketukan keras di pintu." Sebentar ia berteriak, dia membuka pintu dan melihat suaminya yang sedang mabuk, lalu seorang pria yang bisa dibilang adalah teman suaminya meraih tangan Jaehyun. tubuh.

“Dia mabuk berat, jadi pihak bar memanggilku untuk menjemputnya, jelas John.” Terima kasih sudah mengirimnya kembali sekarang, ucapnya meraih tubuh berat Jaehyun.

"Rose, kumohon jangan pergi, aku mencintaimu," oceh Jaehyun dalam keadaan mabuk.

"Jadi kamu minum alkohol sampai mabuk seperti ini karena rose," ucap Doyoung dengan nada kecewa.

Tiba-tiba doyoung didorong kuat oleh Jaehyun hingga tubuh mereka berdua berjauhan. "Hanya karena kamu, semuanya hancur!"Aku membuat wanita yang paling kucintai menangis dan terluka bahkan aku pun terluka karena mengetahui itu karena aku!"memangnya kenapa aku kamu pilih!" aku mencintai rose park! "bukan kamu." tapi kenapa kamu yang harus menjadi istriku oceh jaehyun.

"Makanya aku mohon padamu untuk memberiku kesempatan untuk menerimaku sebagai istrimu di saat kalian bersama agar bisa memupuk rasa cinta padaku. Aku,akui aku egois memilihmu tapi itu juga karena aku mencintaimu ucap Doyoung menangis.

Jaehyun, di bawah pengaruh alkohol, tertawa terbahak-bahak seperti orang kesurupan. "Cintai aku! Itu bukan obsesi gilamu!"

Jaehyun menghampiri Doyoung dengan cepat, ia menyeret tubuh itu seiring dengan langkahnya."Mau kemana?" tanya Doyoung bingung.

"Ayo buktikan cintamu padaku, Pelacur!"  Jaehyun mendengus.
Doyoung tergagap mendengarnya. "Apa maksudmu Jaehyun?"  lepaskan aku, teriak Doyoung saat tangannya digenggam lebih keras dari sebelumnya.

“Layani aku, pelacur sepertimu telah melakukannya berkali-kali."sekarang aku meminta pelayanan darimu."sahut jaehyun.

"lepaskan aku" teriak doyoung ingin pergi namun tanpa mempedulikan wajahnya dan ditampar keras oleh jaehyun hingga ia terduduk lemas di lantai.

"Kamu ingin kami melakukannya di sini?"  teriak Jaehyun menjambak rambut Doyoung.

Karena takut, Doyoung menggeleng kecil. "Aku tidak mau melakukan hal ini dalam keadaanmu yang seperti ini," ucapnya gugup.

"Diam!"  teriak Jaehyun sambil mencengkram erat leher istrinya, lalu ia kembali menyeret tubuh itu tanpa ampun setelah sampai di kamar tidur tempat istrinya tidur. Doyoung terbaring di lantai dingin dengan kasur tipis setelah didorong oleh Jaehyun. Jaehyun melepas baju dan celananya

Malam itu dimana Jaehyun berhubungan intim tanpa dia sadari, doyoung menangis meminta Jaehyun untuk menghentikan semua itu tapi sayang tangisnya hanyalah sebuah melodi yang indah untuk Jaehyun.

Jaehyun terbangun dari tidurnya mendengar suara tangisan, kepalanya masih pusing karena meminum alkohol."kamu gila ia menangis diawal pagi!" memang siapa yang menyuruhmu masuk kekamarku?" katanya menatap doyoung.

Doyoung yang tak menjawab pertanyaan tadi membuat dirinya kesal.  dia bangkit untuk pergi tetapi dia terdiam ketika dia melihat dirinya telanjang bulat.

Ia menoleh ke arah tubuh yang sedang berlutut terbungkus selimut, mengatakan apa yang tersirat dalam pikirannya saat ini, hal yang tidak mungkin terjadi.

Jaehyun terus pergi meninggalkan Doyoung yang menangis semakin keras.

Dua minggu berikutnya Doyoung sering muntah-muntah dan mual hingga memutuskan untuk memeriksakan diri ke rumah sakit dan ternyata ia hamil.Separuh dari dirinya takut akan kehadiran tersebut dan kemudian rasa bahagia pun muncul saat mengingat bayinya. hadir.

Jaehyun mengerutkan keningnya bingung.  ketika dia menemukan susu ibu hamil itu. "Ini milik siapa?"  bertanya pada diri sendiri.

"Jangan bilang dia memilikinya!"  ucapnya mengingat istrinya dengan langkah tergesa-gesa ia pergi menuju kamar kecil yang ditempati istrinya.

"Doyoung Kim apa ini milikmu?" tanyanya dingin menatap wajah yang terlihat takut untuk menjawab pertanyaan tadi.

"Kamu hamil bayi siapa?" teriak Jaehyun.Doyoung yang mendapat pertanyaan itu kaget. "Tentu saja bayimu!"  siapa lagi kalau bukan kamu?" ucap Doyoung terluka

"Sial!"  teriak Jaehyun melempar susu hamil itu ke lantai hingga berceceran. "Gugurkan!"  bayi itu!” Aku tidak mau punya bayi dari pelacur!” ujarnya sinis.

Mata doyoung terbelalak mendengar air mata mengalir. "setelah kamu merampas keperawananku sekarang kamu ingin membunuh janin tak berdosa ini?" UjarUcap Doyoung sambil gemetar dan menangis.

"karena aku menjebakmu dalam rencana pernikahan kotor ini. kamu terus melakukan ini. menyakitiku tanpa henti dan sekarang bayi kita?"Ucap Doyoung sambil gemetar dan menangis.

Jaehyun terdiam sejenak dan membetulkan suaranya." Aku akan membelikan pil penggugur kandungan, kamu tinggal meminumnya, ucapnya pergi.

Dan Jaehyun kembali memukulnya saat mendapat keluhan dari Rose tentangnya bahkan suaminya selalu mengira dia meminum pil untuk menggugurkan janinnya tanpa suaminya sadar bahwa setiap kali dia dipukul bayinya masih ada di dalam perutnya.

Hingga suatu saat suaminya menguncinya di gudang belakang rumah dan saat itu juga.
Kesabarannya telah hilang sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan kehidupan seorang Jung Jaehyun bersama bayinya.

Saat dia memutuskan untuk berpisah dari Jung Jaehyun. Pria tampan itu memintanya untuk tidak pergi, dengan kebodohan seorang doyoung, percaya akan hal itu dan menerimanya.

Dan dia kembali terluka karena kebodohannya itu. Jung Jaehyun tetap berhubungan dengannya karena permintaan kekasihnya. Akhirnya dia pergi karena sering disakiti oleh pria yang sama.  dia lelah, semuanya terlalu jauh dari kata bahagia.

Dahi Jeno dicium lembut lalu ia pun memejamkan matanya." Dunia mama hanya untukmu Jeno Kim terima kasih telah menjadi inspirasi bagi Mama untuk melanjutkan perjalanan dan melupakan masa lalu yang menyakitkan.

UNTIL (JAEDO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang