💍 CHAPTER 2💍

1.7K 57 0
                                    

Air dari langit menuruni membasahi bumi manakala setiap yang bergerak akan mengunakan payung untuk melindungi diri tapi tidak dengan kedua insan yang mempunyai cerita tersendiri.

"Aku memang jahat kamu bisa memarahiku dengan semua yang telah aku lakukan tapi bagi aku peluang untuk ada dihatimu sebagai pendamping yang bisa menemanimu hingga akhir nafas jadikan aku begitu.

Mata pria tampan itu tajam saat dia melihat ke arah suara memohon di bawah hujan saat mereka bertukar pandang dan perasaan.

"Lagipula, hanya itu yang bisa kau katakan padaku?! Dia berteriak keras pada pria manis yang menghancurkan semua mimpinya dengan cinta. Tubuh itu didorong dengan kuat hingga dia terjatuh ke jalan.

"Kenapa akulah yang kamu pilih dari begitu banyak pria di dunia ini!"  Mengapa Kim Doyoung! dengan marah mendorong rambutnya ke belakang ke belakang wajah manis yang tidak memperhatikan air mata itu.

"Karena aku mencintaimu," kata Doyoung sambil berdiri.

“Cinta?” Bagiku kamu menghancurkan segalanya Jaehyun marah dan berjalan pergi meninggalkan Doyoung yang terlihat oleh para pejalan kaki.

Tiga jam sebelumnya Kim Doyoung mengamati penampakan dari cermin senyuman manis terukir ketika terlihat sempurna.

Di dalam rumah mewah tersebut, para tamu memenuhi salah satu penghuni rumah yang kini gemetar karena peristiwa yang terjadi akan mengubah hidupnya.

"Jaehyun laung suara dari kedua orangtua penampilan diteliti untuk terakhir sebelum kakinya menuruni anak tangga.

"Kelihatan tampan seperti ayah ketika muda canda ayahnya untuk mengurang gugup padanya."Tentu aku putramu sahut jaehyun menjongket sebelah keningnya setelah itu suara ketawa keduanya.

“Mari kita mulai upacara ini.

“Jung Jaehyun Apakah kamu siap untuk mengambil rose Park sebagai istrimu, ibu dari putri dan putramu serta pendamping untuk menemanimu seiring bertambahnya usia?

"Aku siap," ucap Jaehyun menghadap sang pemilik hatinya.

“Rose park , apakah kamu siap untuk mengambil Jung Jaehyun sebagai suamimu, ayah dari putri dan putramu serta pendamping untuk menemanimu seiring bertambahnya usia?

“Aku tidak setuju teriak seorang keberatansemua tamu di sana melirik ke arah yang keberatan tadi.” Jung Jaehyun tidak bisa melanjutkan upacara ini, ucapnya dengan berani hingga membuat pria tampan itu menatap tajam.

"Aku hamil dan ayahnya adalah Jung Jaehyun!.

"Kim Doyoung Jangan berlebihan! teriak Jaehyun sambil mendekatinya, tubuhnya diseret kasar oleh pria manis itu. "Kamu terlalu, ingin menikah dan meninggalkan aku sendirian dengan bayi ini, Doyoung balas berteriak. .

Para fotografer pun tak tinggal diam semua agenda diambil kedua orang tua Jaehyun pun ikut terkejut disusul Taeyong.

“Aku punya buktinya Jaehyun lalu beberapa foto mereka berdua yang tidak memakai baju dilempar ke wajah tampan itu.” Lihat siapa orangnya kalau bukan kamu.

"Jaehyun, apa yang dia bicarakan, apa benarnya? Suara sedih itu membuat Jaehyun kembali menatap wajah cantik tunangannya, dengan cepat dia menggelengkan kepalanya.

"Ini bukan aku! Jaehyun marah.

"Saat ini aku tidak peduli! Yang aku tahu kau keluar dari sini, pelacur murahan Jaehyun marah, berusaha mengusir wajah manis itu.

"Baiklah kalau itu yang kamu tapi ingat pernikahanmu tidak akan pernah bahagia karena ada yang terluka saat kamu berbahagia.dia pergi begitu saja tapi lengannya dipegang oleh ibu dari pria tampan itu.

"Jangan pergi, kamu berhak berada di sini, katanya sambil tersenyum dan kamu akan menikah dengannya sebagai tanggung jawab!

"Mama!  suara Jaehyun nyaring karena kaget dengan ucapan ibunya.

UNTIL (JAEDO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang