💍CH 17💍

414 23 0
                                    

Setelah semua yang diucapkan padanya, Jaehyun segera memohon pada ayahnya untuk membawa istrinya kembali. Dia melutut memohon kepada ayahnya sambil menangis minta tolong.

"Tolong ayah Jaehyun tidak bisa hidup tanpa doyoung ujarnya memohon.

"Semua keputusan sudah jelas jika dia menyerahkan bukti ini. Cukup kuat untuk kalian berdua bercerai dan hak anak pun jatuh ke tangannya," tegas Yunho.

Jaejoong hanya terisak melihat penampilan Jaehyun yang acak-acakan untuk pertama kalinya ia melihat Jaehyun rela berlutut di lantai memohon agar semuanya dikembalikan seperti semula.

"Jaehyun mencintai Doyoung dengan sepenuh hatinya, tidak ada kepalsuan dalam hubungan kami, Jaehyun sudah melupakan semua permintaan Rose dan menerima Doyoung sebagai pendamping hingga akhir hayatku.

"Tahukah kamu kalau semua ini adalah sesuatu yang menjadi sebuah penyesalan. biarkannya sendirian, kamu menyakiti hatinya," ucap Yunho.

"Tapi dia hamil! Jaehyun tidak ingin terjadi sesuatu padanya dan putra kita. Apa kamu tahu bagaimana perasaanku sekarang?"teriak Jaehyun keras.

"Jung Jaehyun! suara Jaejoong terdengar nyaring mendengar putra mereka meninggikan suaranya ke arah suaminya.

"Apakah kamu tahu betapa kerasnya dia menangis di pelukan mama Jaejoong yang marah." Sekarang kamu ingin menyalahkan papa bukankah itu semua salahmu Jung Jaehyun kenapa kamu menyakitinya begitu dalam hingga dia tidak tahan tanya pada dirimu sendiri.

Jaejoong menyodorkan sepucuk surat kepada Jaehyun. "Ini adalah surat yang ia tulis sebelum berangkat dan Jaehyun tahu cincin itu milik istrinya. Sang omega tidak pernah melepasnya bahkan saat mandi. Ia meraih cincin pernikahan mereka dengan tangan gemetar.

"Tersenyumlah dalam kebahagiaan yang kamu inginkan," ucapnya sambil melepaskan cincin ini dari jarinya, ucap Jaejoong.

"Itu tidak mungkin mama. Kebahagiaan Jaehyun ada pada doyoung dan kini Jaehyun menyadari cinta yang ia berikan pada Jaehyun sangatlah indah saat bersama dan jika Jaehyun bahagia maka doyoung hanya itu saja tapi itu tidak mungkin karena dia telah menghapus untukku kesedihan Jaehyun menangis.

Jaehyun duduk di tepi ranjang, surat pemberian ibunya dari mantan istrinya itu perlahan terbuka di tulisan tangan indah istrinya.

"Salam cintaku untuk suamiku Jung Jaehyun.satu baris tulisan itu saja sudah cukup membuat dada Jaehyun sakit.

"iya istriku, salam sayang, ucap Jaehyun dengan mata berkaca-kaca.

Dari Doyoung Jung

"Salam cintaku untuk suamiku Jung Jaehyun

"Cinta merupakan perasaan yang ada dalam diri manusia."itu ibarat setetes embun yang jatuh dari langit, cinta tak harus saling memilikki dan cinta mengajarkan kita untuk saling menghargai,

"itulah yang dinamakan cinta sejati, bisa dikatakan cinta yang tidak akan pernah mati dalam cinta.

Memang benar istrimu tidak pandai menulis surat tapi dia tetap mencobanya. Mungkin kamu tidak akan pernah tahu bagaimana perasaanku tapi cukuplah aku menyimpannya dalam setiap kenangan kita. Jung Jaehyun, terima kasih atas perlakuan baik dan ramah yang kamu berikan padaku, aku sangat senang untuk sementara waktu meskipun itu hanya bohong.

Cerita kita terlalu jauh dari kata bahagia. Jaehyun Aku bahkan tidak pernah menyesal menikah setelah kamu melecehkanku atau menghinaku tapi pada akhirnya penyesalan itu ada." Aku bertanya-tanya apakah cerita kita tidak seperti drama yang selalu kita tonton bersama tapi apakah sama saja itu lebih buruk.

"Aku mencintaimu dari awal hingga akhir. Dan tak mungkin cinta tak terhapuskan, maka penantianku setiap saat pun berakhir. Mungkin ini jodoh kita dan aku sadar kita mungkin tak ditakdirkan untuk bersama, itu bukan salahmu atau milik orang lain tetapi takdir tertulis seperti ini.

"Mencintaimu dalam diam, sendirian, dengan hembusan nafas ini, aku melangkah ke arahmu, meski aku sadar hal ini tak mungkin kau mengerti,

Selamanya aku menunggu.Di sini aku juga berharap kamu seperti itu tapi sampai saat kita bertemu sekarang tidak mungkin bisa bersamamu.Aku juga akan terus mencintaimu sampai saat kita bertemu nanti kita akan saling tersenyum manis dalam kebahagiaan kita masing-masing.

"Berbahagialah selamanya mungkin aku dan kamu tidaklah sempurna untuk bisa bersama aku berharap kebahagiaanmu dan memintamu sama sepertiku." Terima kasih telah mengenalku arti cinta Jaehyun aku pasrah agar kisah hidupmu sempurna karena cinta kita tidak akan mati, tetaplah bernapas seperti embusan napas.

"Salam mantan suamiku, jadilah pasangan yang baik dan ayah yang baik untuk buah hatimu, terima kasih semuanya.

Doyoung Kim

UNTIL (JAEDO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang