Happy reading...
.
.
.
.
Sasuke dan Indra duduk di atas berdampingan, berjarak tentunya. Atensinya terpaku pada Sakura yang berjongkok di hadapan mereka, Sakura telah menyembuhkan mereka berdua, chakra dua orang itu juga sudah sedikit pulih.
Meskipun begitu luka-luka mereka belum sembuh sepenuhnya. Mereka butuh perawatan lebih lanjut.
Sementara Sakura memijat keningnya, matanya memperhatikan sekelilingnya yang telah luluh lantak. Bahkan rumah ini sudah rusak, hanya menyisakan bagian paling timur dari bangunan kayu ini.
"Kalian benar-benar ... Ugh, tak bisakah kita membicarakan masalah ini dengan kepala dingin." Sakura menatap Indra dan Sasuke bergantian, untungnya kediaman Indra ini cukup jauh dari rumah penduduk, jika tidak pertarungan mereka mungkin sudah memakan korban.
Baik Sasuke dan Indra tak bersuara, mereka hanya diam ketika Sakura mengomeli mereka.
"Lihat apa yang telah kalian perbuat!"
Indra menghela nafas, kemudian ia melirik Sasuke tak suka. "Maafkan aku, tapi ini tak akan terjadi jika dia tak datang."
"Semua tak akan terjadi jika kau tak mencuri kekasihku," balas Sasuke sengit.
"Cukup! perdebatan kalian tak akan menyelesaikan masalah!" Sakura menengahi.
Secara kompak Sasuke dan Indra membuang wajahnya mereka ke samping, mereka berdua tampak tak menyukai satu sama lain.
Sakura mengacak rambut panjangnya yang telah kusut, yukata tidur yang ia pakai juga telah tampak robek. Yah, Sakura terbangun ketika matahari tepat di atas kepala, begitu sadar Sakura langsung berlari mencari Sasuke dan Indra, meski ia sempat dihadang oleh penjaga tapi Sakura bisa mengatasinya.
"Apa yang harus kulakukan?" Sakura mendesah.
Sasuke menoleh cepat ke arah Sakura. "Tentu saja kau harus kembali bersamaku!" ucap Sasuke. Ia heran kenapa Sakura harus bingung, bukankah tujuannya sudah jelas ke sini.
"Aku tahu itu!"
Indra menyeringai pada Sasuke. "Hanya aku yang bisa mengembalikan jiwa Sakura ke tubuh aslinya, asal kau tahu." Indra berujar dengan penuh kemenangan.
Dialah yang memegang kunci di sini. Yang pastinya ia tak akan memberikan kunci itu agar Sakura bisa pergi darinya.
"Kau!!"
"Sudahlah! Pertama-tama, luka kalian harus dirawat lebih dulu. Kita bahas ini nanti." Kemudian Sakura melirik bagian rumah Indra yang tampaknya masih layak untuk mereka huni. "Untuk sementara, Sasuke-kun akan tinggal di sini."
"Apa?" Indra tampak tak suka mendengar rencana Sakura. Sedangkan Sasuke hanya manggut-manggut setuju, di mana ada Sakura ia tak keberatan juga di sana.
"Akan lebih mudah merawat kalian jika kalian di satu tempat. Lebih mudah juga untuk mengawasi kalian." Sakura menatap Indra tajam.
"Sakura, kau istriku. Bagaimana mungkin aku mengizinkan pria lain untuk tinggal bersama?!" Indra mengatakannya dengan nada yang tak terima.
Sasuke mendecih. "Istri? Sakura kekasihku!"
"Itu tubuh istriku."
"Tapi itu jiwa kekasihku!"
"Stop! Kalian benar-benar ...." Sakura mengacak-acak rambutnya. "Sasuke akan tinggal di sini, keputusan ini sudah final."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul ✓ END [ IndraSaku ] [ SasuSaku ]
Fanfic•Indra X Sakura X Sasuke Fanfiction. •COMPLETED •Follow sebelum membaca biar lebih enak😋 Sekali saja, dalam hidupnya yang penuh kegelapan Ōtsutsuki Indra pernah mendapatkan cahayanya. Sebuah cahaya yang menuntunnya pada kebahagiaan, pada kedamaian...