𝗛𝗮𝗶, 𝘀𝗼𝗿𝗿𝘆 𝗸𝗮𝗹𝗼 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗻𝘆𝗮 𝗴𝗮 𝗻𝘆𝗮𝗺𝗯𝘂𝗻𝗴, 𝗺𝗮𝗸𝗹𝘂𝗺𝗶𝗻 𝗺𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗽𝗲𝗺𝘂𝗹𝗮.
𝗞𝗲𝗿𝗮𝗷𝗮𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗿𝗮𝗷𝗮𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗮𝗱𝗮 𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗻𝗶
𝗞𝗲𝗿𝗮𝗷𝗮𝗮𝗻 𝗛𝘆𝘂𝗴𝗮
𝗞𝗲𝗿𝗮𝗷𝗮𝗮𝗻 𝗨𝘇𝘂𝗺𝗮𝗸𝗶.
𝗞𝗲𝗿𝗮𝗷𝗮𝗮𝗻 𝗨𝗰𝗵𝗶𝗵𝗮
𝗞𝗲𝗿𝗮𝗷𝗮𝗮𝗻 𝗦𝗮𝗯𝗮𝗸𝘂
𝗞𝗲𝗿𝗮𝗷𝗮𝗮𝗻 𝗡𝗮𝗿𝗮
𝗞𝗲𝗿𝗮𝗷𝗮𝗮𝗻 𝗬𝗮𝗺𝗮𝗻𝗸𝗮𝗮
𝗞𝗲𝗿𝗮𝗷𝗮𝗮𝗻 𝗔𝗸𝗶𝗺𝗶𝗰𝗵𝗶
𝗗𝗟𝗟𝗗𝗜 𝗠𝗢𝗛𝗢𝗡 𝗣𝗔𝗛𝗔𝗠𝗜 𝗔𝗟𝗨𝗥 𝗖𝗘𝗥𝗜𝗧𝗔𝗡𝗬𝗔, 𝗧𝗘𝗥𝗜𝗠𝗔𝗞𝗔𝗦𝗜𝗛. 𝗦𝗘𝗟𝗔𝗠𝗔𝗧 𝗠𝗘𝗠BACA❦
𝘵𝘰𝘬 𝘵𝘰𝘬 𝘵𝘰𝘬
"ya masuk" ucap seorang laki-laki berambut nanas berpakaian layaknya pangeran. siapa lagi jika bukan Shikamaru.
"maaf Tuan, anda di tunggu yang mulia di meja makan untuk sarapan pagi." ucap sang pelayan.
"ya aku akan segera kesana." balas Shikamaru.
laki-laki dengan rambut nanas, seorang anak sulung Raja Shikaku dan Ratu Yoshino yang sekarang kini memasuki masa remajanya. tidak di sangka dulu anak yang selalu menangis, merengek karna terjatuh kini sudah remaja. ya, Shikamaru Nara penerus Kerajaan Nara yang harus segera menikah karna ia harus segera di Lantik menjadi Raja, namun ia belum menemukan siapa Ratu nya. sampai saat ini laki-laki berambut nanas itu masih mencari siapakah yang akan menjadi Ratu sekaligus istri nya?
___________________________________
Di meja makan
"Selamat pagi Ayah, Ibu." ucap Shikamaru menyapa Ayah dan Ibunya.
"Pagi, Shikamaru." balas Yoshino
"Pagi." jawab Shikaku dengan wajah datar
Shikamaru yang bingung melihat sang Ayah karna tidak seperti biasanya sang Ayah memasang wajah datar di pagi hari. Jika sang Ayah memasang wajah datar yang berarti ada hal yang ingin ia sampaikan. Itu ciri khas Raja Shikaku Nara.
"Ayah, ada apa? kenapa wajah Ayah datar sekali apa aku punya salah?" tanya Shikamaru kebingungan karna sang Ayah tidak biasanya seperti itu.
Mendengar pertanyaan Shikamaru, sang Ayah mendongakan kepalanya dan menatap ke arah Shikamaru.
"Shikamaru kau tau kan, kau sudah menginjak masa remaja dan kau juga harus segera di Lantik menjadi Raja, tapi kau belum menemukan siapa calon Istri sekaligus Ratu untuk kerajaan Nara." Ucap Shikaku
wajah Shikamaru pun berubah menjadi malas, bagaimana tidak? sudah seminggu lebih sang Ayah membahas hal ini, yang membuat Shikamaru pusing memikirkan nya. '𝘮𝘦𝘯𝘥𝘰𝘬𝘶𝘴𝘦' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘚𝘩𝘪𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳𝘶
"Shikamaru, jika dalam satu bulan kau belum menemukan calon Istri mu maka tidak segan-segan Ayah akan menjodohkan mu." Ucap Shikaku, lagi lagi dengan wajah datarnya.
Shikamaru yang mendengar sontak memukul meja makan, yang membuat Ayah dan Ibunya menatap ke arah Shikamaru.
"Ayah, kau sangat terburu-buru kau tau? Aku masih belum ingin menikah, lagi pula aku tidak tertarik dengan menikah ataupun perempuan. Ayah ayolah jangan membuat diriku sengsara" ucap Shikamaru dengan wajah marahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Princess { ShikaTema }
General FictionSeorang pangeran dari kerajaan Nara yang sedang mencari calon istri sekaligus Ratu untuk kerajaan dan penerus Kerajaan. namun ia tak kunjung menemukannya, sampai suatu hari ia menemukan seseorang yang ia cintai sedalam dalamnya. apakah ia akan mend...