🍄✨🦤✨🍄🪶
Dunia ini terasa berhenti, ketika kami harus siap menerima kenyataan pahit, kehilangan ibu di umur kami yang masih muda. Kami ingin ibu lebih lama pergi, tapi bagai manapun Tuhan lebih sayang sama ibu kami. Ibu kami adalah seseorang yang pekerja keras walaupun kami termasuk golongan orang yang tak miskin. Ya memang gak miskin wong gua CEO. anjay sombong amay guahh.
sebelumnya Kami hanya mempunyai seorang wanita cantik dan pria tampan didunia ini. Tapi sekarang mereka telah tiada yang membuat kami menjadi tak selera untuk melakukan segala hal.
Sekarang aku "FADIL KAENSA .G" dan adikku "FAHIZ KAENSA .G" disini dirumah petak ini kami hanya tinggal berdua. Eh gak berdua deng, kan ada maid sama bodyguard.
aku sebagai seorang abang, aku bersedia menggantikan posisi daddyku untuk mencari nafkah demi menghidupkan dan membiayai makan adik ku. Hanya kembaran ku satu satunya keluarga yang ku miliki.
Sebelum mereka tiada aku memang udah kerja.
Kerja apa?
Gajinya berapa?
Kan udah gua bilang tadi. Ck, gimana sih.Kerjaan nya ya... Lumayan menguras otak si, walaupun aku pinter.
Tapi gajinya juga lumayan lah.
Cuma 100 juta perbulan nya.
Tapi pas aku, sercing di gugel. Gaji nya CEO itu 200 juta keatas anjir. Aku selama ini ditipuin dong.Ben yul , aku seorang CEO muda di kantor ayah ku, ehh daddy deng.
Jangan heran kalau Gua kadang panjang ngomong, kadang singkat . Karena itu tergantung mud atau bisa dibilang sok kul. Entahlah
🍄✨🦤✨🍄
28 maret 2024 - publish
07 Mei 2024 - revisi
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Double Fa
RandomBrothership Familyship Sebelum membaca alangkah kalian memfollow akun ku 😉 Awal : 9 april /2024 Akhir: -