7

634 22 0
                                    

🍄✨🦤✨🍄

🪶

satu minggu telah berlalu

Fadil yang kemarin demam sekarang sudah mulai bekerja seperti biasa di kantornya.

pas sekali hari ini adalah janji nya berjumpa dengan berberapa klien kerjanya yang tertunda tiga hari lamanya.

dua jam lagi adalah waktu dirinya meeting. sekarang dia masih bersantai di ruangannya sesekali mambalas chat dari sang adek. Fahiz kali ini tidak ikut Fadil ke kantor, alasannya mau nongkrong dengan temannya.

sekarang adalah hari sabtu dimana hari ini adalah hari libur sekolah. Fadil baru saja datang kesini tetapi dirinya sudah tak betah, ingin saja dia membatalkan meeting lalu beristirahat sambil memeluk Fahiz dirumah.

dua jam kemudian

Fadil melangkahkan kakinya keruangan meeting yang sudah di sediakan, dirinya duduk berhadapan dengan beberapa pria yang dibilang lebih tua dari nya.

sekarang mereka sudah memulai acara meeting tersebut 

"baiklah selamat siang semuanya"

"siang juga bapak"

"siang"

"oke kita mulai saja rapat kita pada hari ini, dengan saya selaku direktur utama atau CEO. saya mengumpulkan kalian semua disini untuk membahas tentang omset perusahaan kali ini"

"saya mulai sekali lagi, yang saya hormati bapak Ryloc Dendraten, bapak Tristan kluxder, ibu mandra clysie, dan ibu sherly Christine"

🦤🦤

motor besar itu berdentum kencang berhenti tepat di salah satu cafe terkenal di kota ini.

membuka helm full face nya ala slowmo sambil mengibaskan sedikit rambutnya taklupa senyum genitnya ia tunjukkan pada gadis gadis yang berlalu lalang didepan area parkir itu.

setelah meletakkan helm tadi diatas motornya, ia berjalan masuk kedalam cafe itu dengan gaya tangan yang di masukkan di saku celananya.

celingak celinguk melirik kekanan kekiri melihat dimana para sahabatnya duduk, dirinya terlambat ini karena disuruh sang mama tercinta untuk belanja ke supermarket membeli bahan bahan untuk membuat kue.

setelah sepuluh detik melongo akhirnya Fahiz melambaikan tangannya menginstruksikan Parel datang ketempat yang sekarang Fahiz the geng berkumpul.

"lama amat,kita kita udah mau pulang nih"

"ck, biasa mamah gue nyuruh beli bahan bahan untuk kuenya lagi"

"ulululu kasian banget"

"bwahaha" tertawa mereka pecah melihat wajah Parel yang di tekuk karena di ledekin.

"gue dapat taruhan dari geng botak"

"kapan? "

"biasa malming nanti, tapi yang maju bukan Regal"

" jadi siapa? " tanya Fahiz membuka suara

"Galang mungkin kalau ga ya Faisal" jawabnya acuh sambill memasukkan kentang goreng ke mulutnya

"jadi mana? terima gak?"

"wes terima aja"

🦤🦤

dilain tempat

"baiklah saya akhiri acara rapat pada hari ini, Dengan demikian, pertemuan kita hari ini dapat kita akhiri. Mari kita kembali melanjutkan tugas masing-masing. saya mengucapkan terimakasih yang tulus kepada semua peserta dan rekan kerja yang telah hadir dan berpartisipasi. Pertemuan berikutnya akan segera tiba, selamat siang"

Twins Double FaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang