1

1.6K 54 7
                                    

Selamat datang di cerita aku yang ke dua. Semoga rame

🍄✨🦤✨🍄

🪶

Fahiz . Remaja ini mempunyai abang yang sifatnya sama sekali gak ketebak.

Fadil . mempunyai adek yang sangat nakal di luar nalar. tapi gak berlaku bagi dirinya.

seperti prolog,mereka ini kembar identik, yang membedakan hanya sifat dan sikap nya.

jika sang abang dingin, tegas, cuek, pintar, emosian, sayang sama adik, hobi nge hukum adek kalau adeknya salah, peka sama adek, agak manja tapi kalau sama adek doang.

maka adek kebalikan nya seperti bandel, langganan bk, geng motor, suka tantrum, gak pintar, manja, ngambekan,cengeng, agak takut sama abang karena suka nge hukum, gembel.






⋘ 𝑙𝑜𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑡𝑎... ⋙

█▒▒▒▒▒▒▒▒▒10%

████▒▒▒▒▒▒30%

████▒▒▒▒▒▒30%

█████▒▒▒▒▒50%

████████▒▒80%

██████████100%










pukul 05:30

Kini mereka berdua sudah bangun dari tidurnya. Fadil yang sedari tadi duduk di ujung tempat tidur .dirinya sedang membujuk sangat adek tercinta untuk mandi.

"mandi"

"... "

"sanaan mandi"

"... "

"mandi Fahiz! "

"bisa gak gausah bentak"

"iya maaf, mandi dong sayang"

"gak ah dingin" jawabnya dan semakin memasukkan tubuhnya kedalam selimut.

"ck, hari ini ada upacara dan gua ada rapat OSIS "

"siapa suruh jadi osis, jadi babu kan lo" jawab nya masih dalam selimut.

"cepat hiz~" rengek Fadil

"iya iya ck, bawel lo" ucapnya dan mulai melangkah kan kakinya ke kamar mandi.

setelah 10 menit lamanya ia berada dikamar mandi dan keluar dengan handuk yang meliliti area pinggang sampai lututnya.

Bisa dia lihat seragam sekolah yang terlipat rapih sudah berada di atas kasur. Fahiz langsung memakai seragamnya dengan asal, ya bisa dibilang seperti preman sekolah.

baju dikeluarkan, kancing paling atas terbuka menampakkan baju kaos putih didalam nya. serta dasi yang tidak terlilit di lehernya.

setelah selesai berpakaian dia mengarahkan tubuhnya kecermin full body, sambil menggeleng kan sedikit kepalanya agar rambutnya terlihat seperti berantakan.

Twins Double FaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang