3

843 23 0
                                    


🍄✨🦤✨🍄

🪶

kedatangan teman Fahiz tidak membuat nya gabut atau bosan. sekarang mereka lagi bermain game di handphone mereka masing masing. ml

ruangan yang ditempati mereka masih rapi seperti sebelumnya?, ohh tidak sebelum main ml mereka perang bantal dulu. jadi ruangan tersebut sungguh berantakan . ingatkan mereka membersihkan nya agar harimau tidak menerkam mereka.

"bos ini ruangan udah berantakan banget" ucap Lian yang sadar meneliti ruangan tersebut.

"ehh, mampuss"

"ayok bersihin sekarang "

mereka mulai membersihkan dan merapihkan semuanya. da-

jam sudah menunjukkan pukul 17:00

CKLEK

masuk Fadil dan Felix kedalam ruangan tersebut. Felix adalah tangan kanannya Fadil atau orang kepercayaan nya.

"udah selesai? "

"sudah, Felix kamu segera memberi surat ini ke sekertaris ke bawah"

"baik tuan, kalau begitu saya permisi tuan"

"ketos, bos kita pamit pulang dulu ye. udah sore banget ni soalnya" pamit nya kepada Fadil dan Fahiz.

"yoi"

"ehh, ada kabar balap kagak? " bisiknya pada Parel.

"ada,tapi bulan depan"

"oke,jan lupa kabari gue"

"beres bos"

tidak lama dari teman Fahiz pulang. mereka pun juga bergegas dari kantor tersebut untuk pulang kerumah dan mau istirahat.

🦤🦤

sepulang dari kantor dan selesai membersihkan badan mereka ketiduran sampai sekarang sudah pukul 20.30 terbangun nya Fadil karena dibangunin sangadek yang mengeluh perutnya terasa sangat lapar.

sekarang mereka berada di dapur dengan Fadil yang memasak sesuatu untuk adeknya yang kelaparan. kenapa tidak para maid yang menyediakannya?
para maid sudah berpulangan jam 20.00 jadi tersisalah mereka berdua dirumah serta bodyguard yang ada diluar.

"masak apa lo? "

"cuman telur sama nugget yang bisa gua masak, gak papakan? "

"gak papa Dil"

Fadil hanya masak telur ceplok dan nugget yang ada dikulkas. karena tidak ada nasi, nugget juga bisa buat kenyang kan?.

dua piring yang berisi nugget serta telur ceplok yang ditambah toping kecap diatasnya.

"nih, makan dulu ya" sambil menepuk pelan pipi Fahiz.

mereka berdua makan dengan tenang sambil menonton tv didepannya.

"laper banget ya? "

Twins Double FaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang