5

739 24 0
                                    

🍄✨🦤✨🍄

🪶

jam istirahat

kringgg!!!

para murid yang tadinya belajar dengan lesyu. sekarang berbinar ketika mendengar bell istirahat. mereka langsung membubarkan diri dari kelas menuju ke kantin. untuk mengisi perut mereka yang meronta tonta meminta makanan. tinggalnya sebuah geng cepmek didalam kelas.

"kagak kantin bos? " tanya parel memecahkan keheningan. karena dilihatnya Fahiz hanya meletakkan tangan serta kepalanya diatas meja dan menutup matanya. tak seperti biasanya, yaa biasanya mereka pergi ke Rooftof sekolah untuk melakukan sebuah ritual 'merokok'. tapi ini kenapa TIDAK.

Fahiz hanya menggelengkan kepalanya didalam lipatan tangannya. ntah kenapa hari ini dia nggak mood buat ulah. rasanya kayak capek aja gitu.

"ngambek perkara hotspot doang! "

"gue kagak ngambek ya asu"

"yaudah lah, kita ngantin dulu ya bos. lo gak papa kan kita tinggal?" lanjutnya.

"yaelah,lo kira gue anak tk!" amuk Fahiz yang membuat mereka semua kabur dari kelas itu menuju kantin

🦤🦤

lain hal nya dengan manusia es ini, diruangan pribadi nya~>

tangan nya yang lincah mengetik sesuatu di laptopnya. dengan pandangan mata yang taklepas dari layar tersebut.

dirasanya ada sesuatu yang bergetar disaku celana sebelah kanan. hape nya.

dilihatnya dari layar handphone nya yang tertera nama Fahiz

dilihatnya dari layar handphone nya yang tertera nama Fahiz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦤🦤

brak

tak lama dari itu, suara pintu kelas terbuka. berarti itu petanda Fadil datang kan?.

"sakit? " tanyanya sambil menyentuh dahi Fahiz menggunakan punggung tangan nya.

"anget sih" lanjutnya dengan gumamnya.

" apa yang sakit?,perut?, kepala?" tanya nya lagi.

" cuma agak pusing aja gue" jawabnya dan memalingkan wajahnya kearah jendela.

" tadi pagi makannya udah benerkan?, udah minum juga kan? "

"ck, udah Dill. lo kok bawel sih" sarkasnya,tambah pusingkan dengar abangnya ini,bawel banget kalau gue lagi sakit.

Twins Double FaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang