8

1.5K 54 0
                                    

Bangkok 00.12

Kini ten sedang berjalan sambil menghirup udara malam hari

Ini yang biasanya jika dia merindukan johhny dan anak anak nya.

Melihat rembulan yang bulat
sempurna itu seperti matahari nya. Anak anaknya mungkin jika karna anak anaknya dia telah bercerai dengan johhny sejak 1 tahun setelah dia menikah.

"Kalian gimana nak disana?... Baik kan..?" Lirih ten

"John.. Asal kamu tau aku ga pernah bisa ngelupain apa yang kamu lakuin sma aku. Tapi aku ga bisa ngerelaain kamu John... Kamu selalu ada di lubuk hati aku yang paling dalam"

"Rasanya aku mau kembali sama kamu abis tu mengulang semua kesalahan kita di masa lalu..."

"Memang itu terlihat gampang jika di bayangkan tapi kenapa saat dilakukan itu sungguh susah.."

"Ayo cari aku John, ayo temuin... Aku udah maafin semua kesalahan kamu John... "

Rindu. Itu lah yang hanya bisa ten ucapkan jika dia mengingat johhny.

Memang johhny pernah membuat keslaahn yang sangat amat fatal kala itu namun rasa cinta nya sungguh besar kepada johhny

Ego nya yang menahan untuk dia kembali kepada johhny

~~•~~

Seoul 00.24

Johhny masih tak bisa tidur entah mengapa, dia pun memutuskan untuk berjalan jalan mengitari seoul sekalian memutar kembali bagaimana dia bertemu ten saat itu.

Seoul adalah tempat dimana semua ini terjadi, kota itu adalah saksi dari tangisan, kebahagiaan, dan juga ketakutan keluarga itu.

"Ten.. Kamu dimana?" Lirih Johnny sambil melihat ke arah bulan yang sedang bersinar dan bulat sempurna itu.

"Ayo balik ten... Dery haechan dan san kangen ama kamu ten.. Aku pun juga.... "

"Kamu dimana ten? Aku lelah nyari kamu tapi gapernah dapat informasi sekecil apapun... Maaf, maaf karna pernah menyakiti hati kamu waktu itu" maaf johhny

Dia sungguh menyesal akibat menyia-nyiakan ten, dia rindu dia rindu dengn senyuman manis ten, dia rindu masakan ten, dia rindu semua hal tentang ten

Johhny pun hanya bisa melihat rembulan itu. Sempurna sperti istri kecil nya itu. Malaikat yang jatuh di bumi, Tuhan telah memberi nya kesempatan untuk memiliki malaikat itu namun sayang nya dia menyia nyiakan malaikat itu.

Itu lah manusia mencari disaat kehilangan, dan mertetap kepada ego nya.

"Ayo kembali bersama ku.. Kita ulang semua kembali. Ayo bahagia bersama sama ten.. Tapi dimana kamu?"

"Tuhan ini sungguh menyiksa ku... Tapi mau bagaimana pun aku panta mendapatkan ini.. Mungkin sekarang aku sanggup tapi aku tak tau bagaimana kedepannya"

"Ten.. Jika kamu ga mau kembali untuk aku setidaknya kembali untuk anak anak kita.. Walaupun mereka telah dewasa tapi aku yakin mereka masih butuh peran ibu mereka yang telah hilang selamat 11 tahun itu..."

"Aku gak tau apa yang harus ku lakukan lagi.. Kutitipkan rindu ku kepada rembulan... Ku harap kamu bahagia disana.... "

"Maafkan atas kebodohan ku dulu... Kamu maafin ga ya? Keknya enggak deh hahahahaha. Aku kagum ama kamu ten kamu bisa kuat sama aku yang perilakunya 11 12 ama setan. Lemah banget ya aku? Masa rasa rindu aja ga bisa dilawan ahahah"

"Aku malu ama kamu, tau kenapa aku seberusaha mungkin ngejauhin kamu sekarang? Karna tiap ngeliat foto kamu rasanya rasa bersalah aku semakin banyak ama kamu ten.. Maaf aku kala itu menyerah untuk mempertahankan kamu"adu nya kepada langit saat ifu

"Tapi sekarang aku akan mencari mu lagi, aku berjanji taakan menyerah sampai berhasil membawa mu kembali ke pelukan ku lagi" sumpah johhny

Dia berjanji akan membawa ten kembali kepada dirinya dan anak anak nya

Namun...apakah dia berhasil? Kita liat saja kelanjutan kehidupan mereka.

Hello gesss double up ni heheheh gatau kenapa pengen aja ngenulis ini I hope you enjoy itt💚💐💐💐

am i wrong?||MARKHYUCK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang