18

607 50 16
                                    

Ending juga akhirnya, maaf ya kalo fanfic ini kurang memuaskan dan terimakasih bagi kalian yang udah mampir di crita gw ini, jangan lupa mampir juga di cerita gw yg lain.

Oya yang mau punya pribadi cerita ini bisa order pdfnya ya, dm gw bagi yang minat☺














Pernikahan sangat sederhana karena yang datang hanya orang-orang terdekat Tharn, dan Floy wanita yang pernah menolong Type beberapa tahun silam serta Jo pria baik yang menyayangi Edgar layaknya seorang ayah bagi Edgar sebelum ia bertemu dengan Tharn.

Setelah kirar janji dan tukar cincin, Type maupun Tharn berbaur dengan yang lainnya karena memang acara sudah selesai dan ditutup dengan acara makan-makan sederhana.

"Selamat ya Type! Semoga kebahagiaan selalu menyertaimu!"

Ucapan selamat dari Floy mengembangkan senyum Type saat wanita baik itu memanjatkan doa seraya memeluknya hangat.

"Terimakasih banyak phi Floy dan phi Jo! Kalian sudah sudi jauh-jauh datang kemari,"haru Type karena kedua pasangan suami istri itu terlalu banyak membantunya selama ini.

"Kami akan datang Type! Dan jangan lupa kita keluarga!" Sambung Jo akrab sembari menepuk-nepuk pundak Tharn yang menggendong Edgar di sampingnya.

"Dan Terimakasih kalian sudah menolong dan menjaga Type selama ini, aku tidak tahu jika kalian tidak ada bagaimana dengan mereka. "

Floy dan Jo sama-sama tertawa kecil saat Tharn mengucapkan terimakasih pada mereka karena sikapnya sangat berlebihan.

"Jangan di fikirkan, kami menolongnya tulus, bahkan Edgar sudah kami anggap seperti anak kami sendiri, sebab itu kami sangat menyayangi mereka! Kau sangat beruntung bisa mendapatkannya tuan Tharn!"

Pujian Jo mengembangkan senyum Tharn karena ia membenarkan ucapan pria baik itu bahwa saat ini sangat beruntung .

" Sekali lagi aku benar-benar berterimakasih pada kalian. "Putus Tharn dengan rasa bahagianya saat berterimakasih pada keluarga kecil itu karena Monica dan Frans menyambangi mereka dan bergabung bersama.

" Jelas anak kami sangat beruntung mendapatkan si manis ini."Sambung Monica mengusap bahu Type hangat hingga kebahagiaan semakin terasa di sana.

"Mom, itu terlalu berlebihan. Type tidak seperti itu, lagi pula apa yang membanggakan."

Monica memeluk Type sayang sembari memandangi Edgar yang tengah menyantap kue coklat yang di berikan babysitter padanya saat duduk di kursi dengan tenang.

" Kau sangat membanggakan nak. Lihatlah apa yang sudah kau berikan pada kami, kau memberikan kami cucu tampan dan calon cucu baru, bukan kah itu lebih dari membanggakan, hemmb.... "

Type tersadar karena saat ini tengah berbadan dua saat Tharn mengusap perutnya lembut setelah pelukan mereka berpisah.

" Yup... Kau sangat membanggakan sayang! Sangat sempurna. "Puji Tharn tetap mengusap perutnya lembut hingga yang lain tersenyum bahagia melihatnya.

Setelah acara usai Tharn membawa Type ke kamar agar ia lekas istirahat karena sepanjang acara istirahat pria yang kini sudah resmi menjadi istrinya itu sudah terlalu lama berdiri, semua itu membuat Tharn khawatir dengan keadaannya yang tengah hamil.

" Kau tidak boleh lelah sayang! Sekarang istirahat na."

Type tersenyum bahagia saat Tharn begitu perhatian dan memperlakukan dirinya dengan manis, karena sama seperti dulu sebelum ia pergi meninggalkannya.

" Ada apa? "Heran Tharn menatap Type yang tersenyum memandangnya.

" Tidak, aku hanya tidak percaya jika phi masih mencintaiku."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rescuer 2 (Tharn X Type) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang