"JIAAHH!! MARIO KALAHHH!!" Richie mengambil bedak nya dan langsung menampakkan tangannya tepat ke depan wajah Mario..
"huahahahhahaha mario kaya anak kecil" ucap Richie sambil menertawakan Mario yang belepotan bedak sementara wajah Richie sedikit bedaknya.
Kali ini bukan settingan.. Mario kalah dengan sendirinya, mereka sudah bermain 7 ronde dan Mario kalah terus terusan.
Richie mengeluarkan lidahnya meledek Mario yang tengah menahan emosinya.
"ih.. mario marah beneran ya?" :(
"hm, ayo main lagi."
"Richie minta maaf..." Ia mengulurkan tangannya namun ekspresi sedihnya membuat Mario tertawa lepas dan mengoleskan banyak bedak hingga wajah Richie putih sekali.
"MARIO!!!"
"hahahahahhaah!! kualat kan lu, sini sini gantian" Mario membawa bedak itu dan memegangi tangan Richie yang terus berlarian karena tidak mau kena oleh bedak itu.
"Mario! ih jangaannnn!!!"
Teriaknya—
Tok.. tok.. tok...
Richie menatap Mario.
Richie berjalan di ikuti dengan Mario dari belakang dan Richie membuka pintunya..
"ASTAGA!!" Ucap Jorgie karena melihat Richie yang tersenyum kearah Jorgie setelah mengagetkan ayahnya itu.
"ngapain sih kamu?! mandi sana, kita mau keluar sama keluarga Mario buat cari bajunya.. daddy udah janjian jam 8 malem"
Richie menatap Mario.
"cari baju mah Richie sama Mario juga bisa!" Ucap Richie dengan bangganya.
"hmmm??" Tatap Jorgie tidak percaya.....
"ish! Daddy Richie bisa kok cari bajunya sama Marioooongg!" Richie memeluk lengan Jorgie dan memeperkan bedaknya ke baju kerja Jorgie.
"astaga Richie!"
"sayaanngg cepetannn!"
"iyaa! Nih anakmu!!"
Richie tersenyum dan berlari kearah kamarnya.
"kalian jangan berisik ya nanti tetangga marah marah, suara kalian kedengeran sampe luar kayaknya" ucap Jorgie dan di angguki oleh Mario.
"hati hati om!"
"Iya marioo" saut Jorgie dari bawah.
"ahahhahahah kamu mukanya cemong!" Richie berlari ke kamar mandi dan di susul oleh Mario.
Mario menyusul Richie yang sedang mencuci muka dan Mario ikut mencuci mukanya.
"masih sakit?"
Richie membasuh mukanya.
"apanya?"
"masa harus gua pegang sih" Richie menutupi pantatnya.
"IH MESUM!!"
"masih sakit enggak?" Richie menggeleng dan Richie mencuci wajahnya lagi.
"Mario kamu tuh lebih tua dari aku yyaaa?"
Mario mengangguk.
"memangnya umur kamu berapa mario? Richie mau tau dong!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mario Kennderick Raja Tinju
Teen Fiction[ON GOING] Markhyuck 💯% FIKSI LONG STORY [omegaverse] bukan angst (mff aku gampang sedih, jadi ga bisa bikin cerita yang sedih juga) inspirasion : Jinx (manhwa) menceritakan seorang pria Petinju kelas atas yang harus dijodohkan dengan seorang Dokt...