17. end

392 21 1
                                    

Pada akhirnya Bulan pun akan kalah saat matahari sudah terbit, dan air bisa kalah jika api yang membara dalam hati seseorang.

Bom pun bisa meledak jika di nyalakan, begitu pula dengan emosi.

Emosi seseorang bisa meledak dan tidak bisa terkendalikan hanya karena kesalahan sekecil apapun, namun kesalahan itu di ulang berkali-kali.

Richie.. telah wafat di hari bahagianya, ulang tahun dirinya. Dimana adalah tanggal kematian yang terdapat di nisan salib yang tertancap di tanah kuburan miliknya.

nisan cantik yang tertancap di tanah kuburan penuh bunga indah, dan ada buket bunga tulip kesukaan Richie.

Richie bilang..

Bunga tulip sangatt cantik, bunga itu lucu.. dan orang orang sekolah ku dulu bilang..

tulip itu lucu, seperti Richie.

Mereka bilang jugaa, kalau bunga tulip yang tertutup namun wanginya menyebar kemana-mana.. sama seperti Richie yang sangat tertutup, namun orang orang pengenalnya adalah pemuda yang ceria.

Apa orang orang sedih ya saat aku pergi? :((

Cleo.. maafin mami yaa, mami jahat tinggalin cleo sama daddy.

mami pilih akhirin hidup mami dengan cara lilitin leher mami pakai selang oksigennya..

Mami jahat..

Mami nyesel kok cleo.....

tapi mami bisa liat cleo dari atas sinii

mami jahat.. mami gagal jadi ibu buat cleo, mami jahat.. jahat sekali ya sayang..?

cleo dan Daddy berhenti menangis yaa? tenangin grandma dan grandpaa..

bilang mereka jangan nangis sayang..

mami cuma bisa hadir di mimpi kamu

Tapi mami ga bisa ada di pelukan mu lagi cleo...

Mami selalu ada di mimpi cleo, tidur yang nyenyak anak manis..

Malam itu..

Cleo terbangun lagi dari tidurnya, setelah 2 bulan kematian mami nya..

Cleo begitu sulit tidur dan tidak mau di ajak makan, dia terpukul melihat orang kesayangannya masuk ke dalam ruangan kremasi dan di bakar hingga menjadi abu..

abu maminya.. selalu terpajang di dalam guci cantik bermotifkan bunga tulip....

Cleo tidak rela membuang itu ke laut lepas.


Mario..

aku minta maaf..... Aku udah maafin semua nya.

tapi aku mohon, bantu cleo untuk ikhlasin aku.....

kasian cleo..

jaga cleo, sebaik mungkin..

Jangan pukul Cleo kalau Cleo nakal, dan.. kalo kamu pukul Cleo....

Tuhan ga segan segan untuk ambil cleo, dan buat Cleo bersama aku.

kamu.. jadi daddy yang baik ya Mario....

i love you, and.. sorry..




Mario terus teringat mimpinya sama seperti cleo, ia tidak bisa tidur dan menjadi gila kerja.

namun ia tidak bisa melupakan istri cantiknya yang kini telah pergi...

mario tau, Richie akan selalu ada di sisinya dan cleo.

Mario tau....

tapi Mario tidak sanggup hidup tanpa Richie..

ia pernah mencoba bunuh diri, namun tidak jadi karena Cleo.. anak manis yang pernah hadir di kehidupan nya dan memberikan kehangatan di keluarga ini.

Namun..

lilinnya redup, karena tertiup..

cleo tidak seceria dulu, bahkan.. pipi nya yang pernah gembul kini tirus karena jarang makan.

Mario selalu minta maaf dan akhirnya Cleo mau makan.





Nasi sudah menjadi bubur, dan mayat Richie sudah menjadi abu..

Abu yang cantik.... di letakkan di dalam Gucci cantik bermotifkan bunga tulip yang sangat Richie cintai.

sebuket besar bunga tulip yang pernah Mario letakkan bersama abu itu, sudah layu.. namun bunga itu masih setia menemani guci nya.






































Richie... Mungkin ini takdirnya.







































dan.. pembalasan tuhan untuk Mario....












































Mario Kennderick Raja TinjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang