16.

328 18 0
                                    

BRAKK!!!

"Apa sih Mario!? Kamu jangan coba coba ngumpet di kamar mandi deh! mending bayar uang kas sekarang!!!" Ucap Richie sambil menggedor gedor pintu kamar mandi yang ada Mario di dalamnya.

"MARIOOOOOO!!!!!!"

teriak Richie.

"oh! oke!! kalo begitu aku dobrak yah-

Cklekk-

"Iya-iya gua bayar anjing! Berapa"

Richie tersenyum manis.

"jadi..... Kata Miss kamu nunggak 1 semester, nah terus kamu harus bayar 750 ribu!"

Mario terdiam.

"hey!? Mario!? Ih kamu perhatiin aku ngomong engga sih!??" Ucapnya saat Mario terdiam saja.

Mario menarik tangan Richie masuk kedalam kamar mandi-

Ckluuu-

"buka chi"

"Kamu mau ngapain sih!? mar- mar jangan macem macem ya! aku bisa teriak-

"teriak aja coba, atau... gua telanjangin lo dan seret lo keluar kamar mandi ini." Bisik Mario dan membuat Richie merinding sebadan-badan.

Mario menurunkan celananya dan memperlihatkan Pablo (myb nama 🌚 nya Mario)

"isep chi, udah ngaceng parah nih"

"Mario gamau- aku jijik Mario!"

Richie terpaksa duduk dan memasukkan pablo besar kedalam mulutnya dan Mario mendesis nikmat saat pablo kesayangannya itu masuk kedalam mulut Richie yang hangat.

Mario tersenyum.

JLLEEBB!!

"eukhhh-

Richie menahan paha Mario namun penis besarnya semakin masuk dan masuk hingga menyentuh tenggorokan Richie.

"eumhhp.. keuhhkk-"

JLEB!

JLEB!

JLEB!!

ccrrt- ccrrtttt..

"telen."

Richie menggeleng.

"ah anjing!"

JJLLEEBB!!






































Dreekkk-

"gila lu nagih Mario lama amat cih"

"e-eh.. Mario nya ga bawa uang, jadi di transfer dulu deh- a-aku.. aku duduk dulu ya"

Mario masuk dan duduk di bangkunya.

Namun ia bangun dan duduk di samping Richie. Mario menarik bangku Richie hingga sampai di dekatnya itu.

"wkwkw... gua bakalan jaga rahasia, makannya nanti malem lagi ya"

Richie menggeleng.

"gamau mar.. aku takut..."

"jiah.. gua sebarin aja apa ya kalo Richie si waketos pernah ngewe di kamar mandi bareng berandalan. Mana ngedesah lagi" Richie menahan tangan Mario dan ia menggeleng.

"jangan- iya.. iya kamu aku turutin.."

"ptt.. pinter, pake lingerie aja kerumah guanya."

"mana aku bisa.. di- di depan rumah aku ada papa aku mar, aku ga bisa"

"gua jemput pake mobil, lu gausah pake daleman apa apa biar bisa ngentot di mobil nanti"

"mar jangan.. nanti ada- ada yang liat"

"terserah gua dong? orang gua mau nya di mobil."

Mario berjalan pergi..





























(kaga bs bikin adegan numbruk numbruk masuk bejirrr😱, nex tim yh kawan)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kaga bs bikin adegan numbruk numbruk masuk bejirrr😱, nex tim yh kawan)

Mario Kennderick Raja TinjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang