Kehidupan yang makmur..
Aman, tentram, nyaman.... Di saat keluarga kecil Mario penuh canda dan tawa bersama.
mereka mempunyai anak, Cleo.. pria yang cantik sekarang berumur 7 tahun.
Ikatan cinta Mario dan Richie sampai kapan pun tidak akan pernah pudar ataupun putus..
Richie bahagia, sangat..
ia damba-dambakan kehidupannya yang makmur ini, Richie sangat mencintai Mario. Begitu juga sebaliknya Mario yang juga mencintai Richie dengan sepenuh jiwa dan raganya.
"omaaa! opaaa!" Cleo mendekat kearah kumpulan keluarga yang tengah berbicara hangat itu..
"eiih cleoo, kenapa cantik?"
"cleo mau disini aja.. mami papi sedang cinta cintaan, cleo di lupakan oma..." Bibir Cleo menjadi kerucut.
benar...
Mario dan Richie sedang menghabiskan waktu liburannya berdua.. walau mengajak kedua orang tua mereka masing masing sih :p
"biarin, tapi bilang papi ya.. cleo ga mau punya adek lagi gitu" ucap Jorgie dan mereka penuh tawa..
"loh? adek? OPA CLEO GAMAU PUNYA ADEEKKK!!" Teriaknya dengan ekspresi marah.
"hahahaha enggak, tanya gih mami kamu.. pasti mereka mau bikin adek" sambung Jeff karena memang Cleo kekeh tidak mau punya adek.
"opa Jeff juga! kenapa sih jahat banget sama cleo!" Cleo melipat kedua tangannya. Ia pundung.
"ahahaha maaf cleooo, mau beli mainan engga?" Cleo langsung semangat lagi. Ia mengangguk dan naik ke pangkuan Jorgie.
"Opa cleo mau beli mainan, yang buanyaaaaakkk sampe mobil papi penuh mainan Cleo!"
Jorgie mengangguk.
Di sisi lain...
"Chie..."
"hm?"
"aku kangen sama kamu.. banget, aku kangen banget.."
"apa sihh kita baru ketemu loh?" Mario memeluk Richie dari belakang.
"iya.. tapi kangennya dari lamaaa banget."
"aku jug—"
Mario menutup mulut Richie.. ia menciumi leher jenjang Richie.
"cleo beneran gamau punya adek?"
Richie menggeleng. "dia kekeh gamau, katanya nanti dia ga di sayang lagi deh hahaha..
"tapi aku mau sayang.. :(" Richie menggeleng. Ia mengalungkan tangannya di leher Mario dan tatapan mereka bertemu.
"Heyy? Kasian cleo nya marioo, cleo pasti sakit hati. Apalagi tau kabar dia bakalan punya adek. Biarin cleo jadi anak tunggal yah?"
Mario menunduk.. ia mengangguk...
"marioo? cup.. cup.. aku tau kok kamu mau punya anak lagii, tapi kasian cleo nya sayang—
"apa? coba ulang.. kamu manggil aku sayang?"
Richie mengangguk. "sayaaannggg"
Cuphh..
Mario tersenyum bahagia, ia memeluk Richie dengan erat dan menciumi pipi Richie.
"hahaha... 8 tahun kita nikah, kamu manggil aku sayang kadang kadang" ucap Mario.
"ya karna kamunya nakal, kalo kamu ga nakal.. aku panggil sayang. Atau mungkin.. Daddy?"
Mario kaget...
Ia menatap lekat surai coklat terang Richie. "Mimpi ga sih?"
Richie menggeleng.
"Daddy.. kenapa sih mau terus terusan punya adeekk? kan echi yang ngandungnya daddy... Echi yang terima kasihnya daddy.." ucap Richie dengan nada yang manja.. ia mengelus dada Mario.....
"Tuhaaaannn!! gemes banget istrikuuu!!!!"
Cuphh-
KAMU SEDANG MEMBACA
Mario Kennderick Raja Tinju
Teen Fiction[ON GOING] Markhyuck 💯% FIKSI LONG STORY [omegaverse] bukan angst (mff aku gampang sedih, jadi ga bisa bikin cerita yang sedih juga) inspirasion : Jinx (manhwa) menceritakan seorang pria Petinju kelas atas yang harus dijodohkan dengan seorang Dokt...