Bab 010 Akting, Kelahiran Kembali

209 24 1
                                    

  Yang tidak diketahui Pei Ji adalah ketika dia memasuki ruangan, penjaga bayangan yang dikirim oleh kaisar untuk menyelidiki juga tiba di Rumah Adipati dan tidak melihatnya di kamar Xiao Zhi.Mereka semua mengira dia tidak mengakui hubungannya. di antara mereka sama sekali. Hubungan, menikahi Xiao Zhi hanya dipaksakan oleh situasi. Tidak diragukan lagi ini adalah kesalahpahaman yang indah, yang dapat menghilangkan banyak kecurigaan kaisar.

  Penjaga bayangan kerajaan sangat ahli dalam seni bela diri dan pandai bersembunyi. Mereka datang dan pergi tanpa jejak. Hampir tidak ada seorang pun di rumah Duke yang memperhatikan kedatangan mereka. Tanpa sadar, mereka mengumpulkan semua informasi yang diminta kaisar untuk diselidiki.

  eh?

  Racun di tubuh Xiao Zhi agak rumit. Pei Ji tidak meninggalkan ruangan sampai Youcai dan datang ke pintu berikutnya lagi. Dia sangat menyadari sesuatu yang aneh. Dia berhenti sejenak, seolah sedang memikirkan sesuatu, dan segera kembali normal, seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Ditemukan rata-rata.

  Bu, Lan'er, bagaimana kabarnya?

  Pei Ji sangat pintar dan tahu apa yang ditakuti kaisar. Nada pertanyaannya jelas agak kaku, seolah-olah itu adalah masalah rutin dan dia harus peduli, daripada apa yang ingin dia pedulikan.

  Setelah minum obat, masih belum ada tanda-tanda bangun.

  Lin Zhi dan putranya, yang terjebak dalam kesakitan, memiliki mata merah dan bengkak serta ekspresi mati rasa, dan tidak menyadari perbedaan dalam dirinya.

  "Ya?"

  Mengerutkan alisnya berpura-pura tidak bahagia, Pei Ji berdiri di samping tempat tidur dan menatap Xiao Zhi. Tidak dapat disangkal bahwa dia benar-benar memiliki penampilan yang baik. Meskipun dia berbaring di sana dengan wajah pucat, dia masih terlalu tampan untuk menjadi benar.Seperti makhluk abadi yang sedang tidur dan terbuang, bibirnya yang sedikit ungu karena keracunan secara tak kasat mata menambahkan sedikit keeksentrikan padanya, hampir semuanya dibentuk sesuai dengan kesukaannya.

  Tidak peduli apa yang dia pikirkan di dalam hatinya, Pei Ji memiliki ekspresi acuh tak acuh di wajahnya, seolah-olah dia sama sekali tidak peduli dengan hidup atau mati orang lain.Setelah membangkitkan kekuatannya, semua aspek fungsi tubuhnya menjadi diperkuat, dan dengan tambahan air sumur spiritual Panca inderanya sangat tajam, dan dia telah menyadari sejak dia melangkah ke pintu bahwa ada seseorang dalam kegelapan. Dia tahu dengan pantatnya bahwa orang yang akan melakukannya menyelinap saat ini pasti seseorang dari Kaisar Anjing.

  Sebelum semuanya beres, dia harus meyakinkan kaisar bahwa dia menikahi Xiao Zhi karena kebutuhan dan bahwa mereka bukanlah aliansi yang kuat.

  Berpikir bahwa orang-orang Kaisar Anjing seharusnya datang untuk menyelidiki kondisi Xiao Zhi, dan mereka tidak akan pergi sampai mereka dapat mengetahuinya dengan jelas, Pei Ji berbalik dan berkata dengan ekspresi kaku: "Ibu, Lan'er, aku sudah Biarkan para pelayan membagikan makanan, ayo keluar dan makan sesuatu.

  Orang-orang itu perlu dekat dengan Xiao Zhi, jadi dia memberi mereka kesempatan.Bahkan kepala Rumah Sakit Kekaisaran telah sampai pada kesimpulan, jadi dia masih khawatir mereka tidak bisa menyelidikinya?

  "ah?"

  Kedua orang yang tiba-tiba dipanggil itu menjadi linglung.Setelah beberapa saat, mereka melihat Lin Zhi menggelengkan kepalanya dan berkata, "Di mana saya bisa makan? Kamu bisa pergi dan makan sendiri."

  "Aku juga tidak mau makan."

  Xiao Lan mengikuti dari belakang. Kapan pun mereka mengira Xiao Zhi hanya bisa hidup paling lama setengah bulan lagi dan tidak akan bangun lagi, mereka merasa sangat tidak nyaman sehingga mereka tidak tertarik pada apa pun, termasuk makan.

  Terserah kamu, tapi jika Xiao Zhi bangun dan melihatmu seperti ini, dia tidak akan bisa bertahan bahkan setengah bulan, dan dia akan langsung mati, kan?

  Wajahnya tiba-tiba menjadi gelap, dan Pei Ji sengaja mengaktifkan mode mengejek untuk merangsang mereka. Penjaga bayangan yang bersembunyi di kegelapan pasti lebih yakin saat melihat ini. Dia memang tidak bersedia menikahi Xiao Zhi, dan dia tidak mau. yakin kenapa dia begitu marah.

  "Dahi···"

  Dahi Lin Zhi dan putranya menjadi gelap, dan kemudian mereka terlambat menyadari sesuatu yang aneh pada dirinya.Setelah saling memandang, mereka berdiri serempak: "Kami memang lapar, dan Ziyou khawatir."

  "uh huh."

  Berpura-pura sombong, Pei Ji memimpin dan berjalan keluar. Lin Zhi dan putranya saling berpandangan lagi sebelum mengikuti jejaknya, karena semua pelayan disuruh keluar oleh mereka. Setelah beberapa saat, hanya ada satu orang di dalam. kamar.Xiao Zhi dibiarkan terbaring sendirian di sana.

  Setelah memastikan bahwa tidak ada seorang pun di rumah dan tidak ada yang akan masuk untuk saat ini, beberapa penjaga bayangan yang bersembunyi di kegelapan diam-diam muncul.Salah satu dari mereka meraih pergelangan tangan Xiao Zhi dan memeriksa denyut nadinya.

  "Bagaimana?"

  Pemimpin itu bertanya tanpa ekspresi.

  Sambil menggelengkan kepalanya menanggapi tatapannya, penjaga bayangan yang memeriksa denyut nadi Xiao Zhi menarik tangannya: "Racunnya telah menembus jauh ke dalam hati. Jika kamu tidak menghargai obatnya, kamu bisa mati kapan saja."

  "Um."

  Setelah memastikan kondisi Xiao Zhi yang sebenarnya, beberapa penjaga bayangan berjalan serempak, seolah-olah mereka belum pernah muncul sebelumnya.Namun, mereka mungkin tidak pernah bermimpi bahwa di saat yang sama mereka pergi, Xiao Zhishuo, yang seharusnya tidak sadarkan diri, Dia membuka matanya , matanya yang gelap tidak berdasar, dan dia tidak dapat melihat sedikit pun tanda bahwa dia akan segera mati.

  Mengangkat tangannya dan menatap tusukan peniti yang tidak mencolok di tangannya, mata Xiao Zhi bersinar terang.Istri kecilnya sepertinya tidak hanya terlahir kembali seperti dia.

  Ya, Xiao Zhi terlahir kembali. Dalam kehidupan sebelumnya, dia diperintahkan untuk memasuki istana, tetapi jatuh ke dalam perangkap yang dirancang oleh kaisar. Di bawah serangan lebih dari seratus penjaga bayangan, seni bela dirinya tidak hanya dinonaktifkan, tetapi juga dia juga dipukuli sampai mati, dan segera meninggal. Dalam perjalanan menuju pengasingan, tetapi untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, jiwanya tetap bersamanya setelah kematiannya. Dia mengikuti Xiaohe dan yang lainnya, dan melihat dengan matanya sendiri betapa kejamnya mereka memperlakukan ibu, saudara laki-laki, dan dua keponakannya., bagaimana Xiaohe mengambil alih sisa kekuatan Istana Adipati, dan taktik cadangan yang dia tinggalkan, dan bagaimana, dengan bantuan Zhennanhou dan putra-putranya, atas nama mencari keadilan bagi kakeknya, ayah, saudara laki-lakinya, dan dia, dia pergi jauh-jauh dari Seorang rakyat jelata yang diasingkan di daerah perbatasan melakukan serangan balik dan menjadi generasi kaisar.

  Bukan karena dia sombong, tanpa dia dan Pei Ji, bagaimana Xiaohe bisa bersaing di dunia?

  Dia tidak tahu bagaimana dia dilahirkan kembali, tapi dia tahu bahwa dia tidak akan pernah bisa seperti kehidupan sebelumnya. Hanya dengan berubah dari pasif menjadi aktif dia bisa mengubah akhir cerita dan melindungi ibu, saudara laki-lakinya dan kedua keponakannya. Sayangnya, dia terlahir kembali sedikit terlambat, gagal menyelamatkan kakeknya yang selalu menyayanginya.

  Istri kecilnya mungkin bukan lagi Pei Ji yang asli.

  Menurunkan matanya untuk membuang emosi rumit itu, perhatian Xiao Zhi kembali ke Pei Ji. Tadi malam ketika dia menolak Xiaohe untuk memilihnya, dia tahu bahwa dia bukan orang yang sama seperti sebelumnya. Awalnya, dia mengira Dia adalah terlahir kembali seperti dirinya, berpikir untuk mengamati dengan tenang terlebih dahulu. Sekarang sepertinya tebakannya salah. Pei Ji seharusnya memiliki rahasia yang lebih dalam dan lebih besar.

  Namun, bagaimana seseorang bisa hidup tanpa rahasia?

  Saat ini, sepertinya Pei Ji memiliki tujuan yang sama dengannya, jadi itu sudah cukup!

  [Akhir bab ini]

[BL] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang