Bab 083 Menyerah sepenuhnya dan lapor ke pejabat!

97 16 0
                                    

  "Aku yang lebih tua...ah..."

  "Ah... jangan berkelahi..."

  "Dasar jalang tak tahu malu, kamu masih berani datang ke rumah kami satu per satu dan meminta sesuatu. Aku akan menghajarmu sampai mati!"

  "Ahh..."

  Keluarga itu dibagi menjadi empat rumah, dari laki-laki ke saudara laki-laki dan perempuan. Semua orang iri. Selama periode ini, mereka sudah muak dengan sikap tidak tahu malu orang-orang itu. Kekesalan yang mereka simpan di hati mereka akhirnya menemukan jalan keluar. Mereka mulai menyerang . Kamu tidak sopan sama sekali, tapi melihat rumah dengan dua kamar tidur dan tiga kamar tidur, meski banyak laki-laki diantara mereka, kebanyakan masih kedinginan. Tidak peduli seberapa kuat daya ledaknya di awal, mereka tidak akan mampu menanggungnya seiring berjalannya waktu. Beberapa orang masih berpikir Dia mengambil identitas seorang penatua dan menekannya. Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, tinju sebesar casserole datang ke arahnya, dan dia berteriak masuk rasa sakit Semua keagungan para tetua telah hilang sepenuhnya.

  "Hentikan, hentikan!"

  Xiao Jing, apa yang ingin kamu lakukan? Bunuh seseorang?

  Melihat anak cucu mereka menderita satu demi satu, Xiao Wanshi bersaudara sangat marah hingga wajah mereka memerah dan leher mereka menebal.Mereka bergegas maju dan mencoba menghentikan mereka, tapi...

  "gulungan!"

  "Oh, ibuku!"

  Xiao Jing dan yang lainnya dengan kasar mengibaskan mereka tanpa berpikir. Kedua lelaki tua itu terhuyung-huyung tak terkendali selama beberapa kali, dan akhirnya duduk di tanah. Setelah linglung sejenak, Xiao Wanshi hanya Duduk di tanah, dia menampar pahanya dan mengutuk : "Xiao Wanshui, kamu sudah mati. Anak dan cucumu menindas saudaramu seperti ini. Kenapa kamu tidak peduli padaku?"

  Ya ampun, Xiao Wanshui, aku disakiti oleh anak dan cucumu, kenapa kamu ingin mereka memanggil dokter?

  Melihat hal tersebut, Xiao Wanhe pun memegangi pinggangnya sendiri dan berteriak pada Xiao Wanshui, Xiao Wanshui yang baru saja menenangkan diri di bawah kenyamanan putranya, hampir pingsan lagi saat melihat hal tersebut, bukan karena anak cucunya tidak bisa menahan diri. menggerakkan tangan mereka., tapi dia marah karena kedua lelaki tua itu tidak tahu malu, dan di saat yang sama, hatinya dipenuhi dengan penyesalan yang tak ada habisnya. Ketika Pei Jifu mengusir mereka dari klan, jika dia tidak berhati lembut dan memikirkan tentang sedikit cinta persaudaraan, mengapa dia melakukan itu?Ditindas sejauh ini?

  "Bantu aku."

  Xiao Wanshui memegangi dadanya yang sakit, berdiri dengan bantuan putranya, dan berjalan selangkah demi selangkah menuju Xiao Wanshi dan dua lainnya yang tidak jauh darinya.

  "kakek!"

  "Ayah!"

  Melihat ini, Xiao Jing dan yang lainnya meninju lawan mereka dan berlari ke arah mereka satu demi satu. Adapun pria dengan dua dan tiga kamar tidur, mereka semua jatuh ke tanah dan melolong kesakitan. Beberapa wajah dan pakaian mereka berlumuran darah. , dan mereka terlihat sedikit tidak bisa dihindari. Meskipun mereka dipukuli, tidak ada seorang pun di antara penonton yang bersimpati kepada mereka kecuali diri mereka sendiri. Siapa pun yang memiliki mata pasti tahu mengapa mereka dipukuli.

  "Saya baik-baik saja."

  Sambil tersenyum lega kepada anak dan cucunya, Xiao Wanshui mengambil satu langkah lagi dan berdiri di depan Xiao Wanshi dan menatap mereka: "Aku salah. Seharusnya aku menuruti keputusan keluargaku. Setelah kamu diusir dari klan , Pada saat itu, aku benar-benar menarik garis yang jelas denganmu. Aku tidak pernah bermimpi akan memperlakukanmu sebagai saudaraku, tetapi kamu akan menjebakku sampai mati. Mulai sekarang, aku, Xiao Wanshui, tidak akan memiliki kalian berdua saudara laki-laki. Sekarang, segera, segera keluar dari sini, kalau tidak aku akan mengirimmu ke pemerintah!"

[BL] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang