Bab 115: Pilihan, versi cetak sudah siap

52 8 0
                                    

  Toko tersebut telah disewa, dan setelah direnovasi, dapat dibuka secara resmi untuk bisnis. Setelah Pei Ji kembali ke rumah, dia pergi ke pabrik untuk melihat-lihat. Penduduk desa menghargai pekerjaan ini dan bekerja sangat keras, menghabiskan hampir 20.000 kilogram sorgum setiap hari., sejumlah besar anggur sorgum telah terakumulasi di gudang dan ruang bawah tanah, dan setelah toko direnovasi, anggur tersebut akan matang satu demi satu.

  Ziyou, kamu kembali.

  Ketika Pei Ji kembali ke rumah, Lin Zhi langsung berkata: "Xiao Jing baru saja datang menemuimu. Sekarang dia dan Yun Yi pergi ke ruang kerja. Menurutku ada yang tidak beres. Kamu harus pergi dan melihat-lihat."

  "Baiklah ibu."

  Mengangguk, Pei Ji berbalik dan naik ke atas. Lin Zhi menggelengkan kepalanya tak berdaya: "Saya tidak tahu apa yang sedang mereka sibukkan. Mereka tinggal di ruang kerja sepanjang hari dan sibuk di rumah dan selalu tidak bisa melihat siapa pun. "

  Selama beberapa waktu terakhir, Pei Ji lari ke kota kabupaten atau tinggal di luar angkasa. Kecuali saat makan, mereka hampir tidak bisa melihatnya. Semua orang mengira dia sedang sibuk. Lin Zhi hanya tertekan dan tidak ada pekerjaan. Dia juga akan memasak bersama Yan Wushuang, membuat beberapa makanan lezat dengan berbagai cara untuk memulihkan kesehatan mereka, karena takut mereka akan kelelahan.

  Anak-anak semuanya melakukan hal-hal hebat, jadi kita tunggu saja dan nikmati berkahnya.

  Mendengar ini, Yan Wushuang tersenyum sedikit. Dia tahu apa yang direncanakan Xiao Zhi dan yang lainnya, tetapi dia tidak akan berbicara terlalu banyak. Lin Zhi adalah orang yang murni dan baik hati. Jika dia tahu sejak awal bahwa mereka berencana untuk menggulingkan Anjing Kaisar, dia mungkin akan kesulitan tidur dan makan.

  Kamu benar, meskipun aku tahu apa yang mereka lakukan, aku mungkin tidak akan bisa banyak membantu mereka.

  Dia hanya merasa kasihan pada kedua anaknya.

  Lin Zhi hanya bisa menghela nafasnya lagi, satu-satunya hal yang bisa dia lakukan saat ini adalah menjaga keluarga dan beberapa anaknya, dan berusaha untuk tidak menahan mereka.

  Sementara itu, ruang belajar.

  Apakah kamu mengatakan yang sebenarnya?

  Mata Xiao Jing membelalak tak percaya, dan tubuhnya yang tinggi tidak bisa berhenti gemetar.Bagaimana kaisar bisa memperlakukan keluarga Xiao seperti ini? Dari kakek tertua hingga paman tertua, hingga kakak tertua, dan bahkan Yun Yi, beberapa generasi keluarga kami telah bertempur di medan perang, menjaga stabilitas Cermin Timur Kerajaan Dayuan seperti pelindung, tapi sekarang Yun Yi Yi Que memberitahunya bahwa Kakek dan yang lainnya tidak terbunuh dalam pertempuran, tetapi diam-diam dimanipulasi oleh kaisar.Pengasingan mereka juga dirancang dan diatur dengan cermat oleh Kaisar, hanya karena mereka takut dengan kekuatan militer di tangan Kakek dan mereka. pengaruh di tentara Reputasi? Keluarga Xiao penuh dengan orang-orang yang setia, jika kaisar memperlakukan mereka seperti ini, bukankah dia takut para menteri yang setia akan kecewa?

  "Aku tidak perlu berbohong padamu."

  Menatap matanya tanpa ragu-ragu, Xiao Zhi terus menambahkan: "Racun di tubuhku juga diberikan oleh kaisar. Awalnya, dia seharusnya menginginkan hidupku, tapi dia meremehkan kemampuan kakek dan tuannya. Mereka berhasil menekan toksisitasnya. Perang yang menyebabkan kakekku mati di medan perang beberapa bulan yang lalu pada dasarnya adalah permainan yang disutradarai dan diperankan oleh kaisar, hanya untuk membiarkan kakeknya mati di medan perang."

  Di kehidupan sebelumnya, Xiaohe mengumpulkan pasukan untuk memperjuangkan kakek, ayah, dan saudara laki-lakinya, termasuk atas nama mencari keadilan. Baru pada saat itulah dia mengetahui kebenaran tentang kematian ayah, saudara laki-laki, dan kakeknya. Setelah itu kelahirannya kembali, dia segera mengatur agar orang-orang pergi ke Dongjing untuk bertarung dengan sisa-sisa kakeknya. Penjaga Bayangan menghubungi mereka dan bekerja dengan mereka untuk mencari tahu kebenaran dan menemukan bukti bahwa kaisar telah membunuh kakek mereka dan mereka. sampai beberapa waktu yang lalu mereka akhirnya mendapatkan sesuatu.

[BL] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang