Xiao Zhi kembali, tetapi dia kembali dengan panah di dadanya, racun di tubuhnya, dan ketidakpastian tentang hidup atau mati. Pei Ji hanya fokus untuk menyelamatkannya dan tidak peduli apakah ruangnya akan terbuka dia di depan semua orang. Dia menghilang ke dalam tenda. Jika Yan Nanshan tidak merasakan aura ruangan, semua orang masih tidak tahu bagaimana menebaknya. Meski begitu, mereka masih khawatir sangat buruk sehingga tidak ada yang bisa memastikan. Pei Ji Bisakah dia diselamatkan?
Potong sebagian panahnya dan kirimkan dia untuk dipindai.
Di luar angkasa, air mata di sudut mata Pei Ji belum mengering. Setelah menyuntik Xiao Zhi dengan dosis serum universal yang khusus ia kembangkan, darahnya diambil dan analisis segera dimulai. Mendengar kata-kata itu dan menjawab, pergi ke gudang di lantai atas untuk mengambil gunting yang dirancang khusus untuk memangkas dahan, memotong anak panah yang tertancap di dadanya di bagian pinggang, lalu segera mendorongnya ke pintu sebelah untuk dilakukan CT scan. lihat apakah anak panah itu telah menembus jantungnya.
Pei Ji mengisolasi strain virus dalam waktu singkat, dan berdasarkan pemahamannya tentang berbagai jenis racun, dia mulai membuat penawar sederhana. Meskipun tidak mungkin untuk segera menghilangkan semua racun di tubuh Xiao Zhi, dia setidaknya harus memastikan bahwa itu ditekan untuk menghemat waktu.
"Tuan, filmnya sudah keluar. Anak panah itu berjarak sekitar lima sentimeter dari jantungnya. Tidak merusak pembuluh darah utama, tetapi ada duri di anak panah itu. Jika ditarik langsung, ikat pinggangnya akan robek dan daging menyatu, menyebabkan pendarahan hebat dalam sekejap."
Setelah beberapa saat, Qi Ye mendorong Xiao Zhi ke belakang dan memberinya CT scan. Pei Ji mengambilnya dan melihatnya, lalu menyisihkannya sementara: "Buka pakaiannya dan bersiap untuk operasi."
"Ya."
Jika anak panah tersebut memiliki duri, mereka tidak bisa mencabutnya begitu saja, mereka hanya dapat mencabutnya melalui pembedahan.
Keduanya dengan cepat membuat penawarnya, dan yang lainnya dengan terampil membuat persiapan pra operasi. Sekitar setengah jam kemudian, Pei Ji mengambil jarum suntik, pertama-tama merasakan denyut nadi Xiao Zhi, dan kemudian memastikan kondisinya lagi ke dalam tubuhnya, dan dia tetap tanpa ekspresi selama proses tersebut. Dia tampak dingin, lebih seperti robot daripada Qiye.
Xiao Zhi, yang sedang berbaring di meja operasi, menutup matanya rapat-rapat. Dia mungkin tidak mencuci dirinya selama beberapa hari. Mulutnya ditutupi janggut, yang kembali ke warna segar setelah detoksifikasi, sekali lagi bersinar dengan warna ungu yang aneh. Jika Anda tidak melihat dengan cermat, mereka tidak dapat melihat naik turunnya dadanya sama sekali. Tanpa Pei Ji, mereka mungkin harus mempersiapkan pemakamannya.
"Bersiaplah untuk operasi!"
Setelah dipastikan bahwa racun di tubuhnya telah ditekan dan denyut nadinya lebih kuat dari sebelumnya, Pei Ji pindah ke ruang ganti untuk berganti pakaian bedah kamar steril di sebelah. Pei Ji berganti pakaian. Saat pakaiannya dipasang, dia telah menyuntik Xiao Zhi dengan obat bius dan mendisinfeksi area sekitar luka berulang kali.
"Hah..."
Dia sangat menyadari bahwa tangannya tampak gemetar lagi. Pei Ji, yang telah mengambil pisau bedah, menutup matanya dan menarik napas dalam-dalam beberapa kali. Saat dia membuka matanya lagi, matanya jernih dan jernih, tanpa ada sisa emosi yang tersisa dan tajam. Pisau bedah kemudian memotong kulit dada Xiao Zhi, dan Qiye diam-diam menyerahkan tang hemostatik dan peralatan lain yang diperlukan untuk operasi tersebut.
Seiring berjalannya waktu, keduanya diam-diam bekerja sama dan memotong kulit di sekitar anak panah dalam-dalam. Hingga pisau bedah menyentuh ujung anak panah, Pei Ji merasa tegang dan menarik napas dalam-dalam sebelum tiba-tiba mencabut anak panah tersebut, darah hangat. Tiba-tiba muncrat. Qiye segera menyerahkan alat itu kepadanya, namun Pei Ji tidak mengulurkan tangan untuk mengambilnya. Sebaliknya, dia mengambil jarum perak itu dari udara tipis dan menusuk tubuhnya dengan cepat dan akurat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan
Romance[Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] " Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan" Penulis: Yan Ruoya Perkenalan: Pei Ji, kekuatan super luar angkasa mutan di abad ke-23 , mati bersama musuh, lalu terjebak dalam arus perjalanan waktu, dan melaku...