Bab 190: Barak yang Terluka, Dr

34 7 0
                                    

  "Um···"

  "bangun?"

  Keesokan harinya, saat fajar menyingsing, Pei Ji, yang sedang tidur nyenyak, sangat menyadari gerakan di sekitarnya. Erangan keluar dari mulutnya, dan dia membuka matanya dengan linglung dibalut olehnya, dan Xiao hendak bangun. Zhi membungkuk lagi, dan dengan lembut membelai rambut di pipinya dengan jari-jarinya yang tergabung rapat.

  "Um."

  Berbalik dan memeluk pinggangnya, Pei Ji meringkuk ke dalam pelukannya dan mengangguk secara acak, tanpa sadar mengandalkannya.

  Tindakannya pasti membuatnya senang. Senyuman manis muncul di sudut bibir Xiao Zhi. Dia mengelus punggungnya dan berkata dengan lembut: "Para jenderal harus berkumpul untuk membahas masalah ini nanti. Bagaimana kalau kamu kembali ke luar angkasa?" "

  Dulu, dia akan tidur selama yang dia mau di rumah. Xiao Zhi tidak tega melihatnya bekerja terlalu keras. Sedangkan untuk barak yang terluka, bukankah ada Yan Xulan'er dan dua puluh petugas medis?

  "Um···"

  Sambil menggelengkan kepalanya, Pei Ji dengan enggan menarik diri dari pelukannya, mengangkat kepalanya dan mencium jakunnya yang seksi: "Tidak, saya memberi tahu Saudara Xiu dan Saudara Lang kemarin untuk memindahkan tentara mereka yang terluka lebih parah ke Lianshan. Datanglah ke kabupaten, saya masih punya banyak yang harus dilakukan selanjutnya.

  Selain itu, sebelum meninggalkan Kabupaten Luoshui dan Kabupaten Fu'an, ia juga meninggalkan banyak alkohol untuk disinfeksi. Banyak tentara di medan perang meninggal bukan karena luka-luka mereka, tetapi karena infeksi luka berikutnya, meskipun alkohol tidak memiliki anti-inflamasi dan analgesik efeknya., tetapi dapat mensterilkan dan mendisinfeksi. Selama dokter militer menggunakannya sesuai dengan instruksinya, beberapa infeksi dapat dikurangi sampai batas tertentu.

  Kalau begitu ayo kembali ke luar angkasa dan mandi.

  Mendengar ini, Xiao Zhi harus menekan perasaan kasihannya dan membawanya langsung kembali ke luar angkasa. Di luar sudah terang, yang menimbulkan kecurigaan Mereka bahkan mengganti pakaian dan mengikat rambut mereka di luar. Pada saat yang sama, Yue Yang juga membawakan mereka sarapan, beberapa roti kukus tepung hitam, dua mangkuk bubur millet, dan dua piring acar.

  Kakak kedua, Kakak Ji, tidak keberatan jika kita makan bersama.

  Pasangan itu sedang bersiap untuk makan ketika Xiao Lan dan Yan Xu datang membawa sarapan mereka sendiri. Melihat wajah lelah mereka, Pei Ji mengerutkan kening tanpa terasa: "Apakah kamu begadang lagi?"

  "Um."

  Duduk di hadapan mereka, keduanya mengangguk serempak. Kemarin, mereka tidur sampai akhir Youshi. Mereka mengetahui bahwa Pei Ji telah pergi ke Kabupaten Luoshui dan Kabupaten Fu'an Tidur nyenyak. Anak-anak pergi ke kamp tentara yang terluka. Ada begitu banyak tentara yang terluka di sana sehingga para dokter militer dan petugas pengobatan terlalu sibuk Meski begitu, banyak orang yang terluka masih belum mendapat perawatan.

  Pergi dan istirahatlah setelah makan.

  Dia tidak tahu harus berkata apa kepada mereka. Pei Ji mengambil roti kukus berwajah hitam yang diberikan Xiao Zhi padanya dan menghela nafas tak berdaya di dalam hatinya. Dia sudah merencanakan agar mereka beristirahat dengan baik kemarin ke kamp tentara yang terluka, tetapi dia tidak mau... Dia takut dia akan terlalu sibuk hari ini. Lagi pula, selain tentara yang terluka dari Kabupaten Lianshan, semua tentara yang terluka parah dari Kabupaten Luoshui dan Fu' sebuah County juga dikirim.

  "Um."

  Mereka berdua sibuk sepanjang malam, dan pikiran mereka sedikit bingung. Mereka sama sekali tidak menyadari ada yang aneh pada dirinya, jadi mereka hanya merespon dengan santai dan mulai makan dengan tenang.

[BL] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang