Pemerintah daerah mencoba selama tiga hari dan akhirnya menyelesaikan semua kasus yang berkaitan dengan Kabupaten Jin Wei, yang melibatkan beberapa kasus kehidupan.Orang-orang yang terlibat tidak terbatas pada keluarga Jin, tetapi mertua mereka juga sedikit banyak terlibat. , dan pejabat pemerintah juga menyalin sejumlah besar emas dan perak dari keluarga Jin, berjumlah ratusan ribu.Hakim daerah Lei Lei sangat marah dan langsung menghukum Wei Kabupaten Jin dan semua keturunan langsung keluarga Jin untuk dieksekusi, termasuk Jin Yuyao yang dipenjara, dan lainnya mungkin dikirim ke penjara.Tidak ada seorang pun yang ditinggalkan di kamp pengasingan atau dipenjara, dan semua harta benda yang disita disita.
Pei Ziyou, orang yang membunuh seribu pendekar pedang, aku sangat ingin memakan dagingnya dan meminum darahnya.
Setelah menerima berita itu, Liu Hong sangat marah hingga dia mengumpat. Jangan salah paham, dia tidak mengeluh tentang keluarga Jin, dia hanya berduka atas kenyataan bahwa impian mereka untuk pindah ke kota kabupaten hancur. Menurut pendapat, jika Pei Ji tidak pergi ke pengadilan, tidak akan ada Begitu banyak orang yang keluar untuk menuntut Jinxian Wei, tapi Jinxian Wei tidak jatuh. Dengan kegilaan Jin Yuyao pada Xiaohe, mungkin mereka bisa pindah ke pengadilan segera menjadi pusat pemerintahan. Itu semua salah Pei Ji!
"ibu!"
Xiao Yue'er tersedak dan melemparkan dirinya ke dalam pelukannya. Dia juga sedih. Selama periode ini, sebagian besar pemuda kaya yang dia hubungi dengan Jin Yuyao terlibat. Di masa depan, tanpa Jin Yuyao, bagaimana dia bisa menghubungi pemuda kaya lainnya dan bagaimana dia bisa melindungi dirinya sendiri?Pilih suami yang kamu suka?
"Bisakah kalian berhenti berdebat?"
Tidak dapat menahan kutukan sedih mereka, Xiaohe menggeram dengan wajah muram. Semua saudara dan saudari selir yang dia kirimkan lumpuh, dan hanya satu yang selamat. Karena hubungannya dengan Jin Yuyao, keluarga itu juga menjelaskan bahwa, Katakan padanya jangan untuk datang lagi. Tanpa dukungan finansial mereka, bagaimana dia akan merencanakan masa depan?
Kejatuhan keluarga Jin sama dengan mematahkan lengannya, tidak mudah baginya untuk bangkit kembali.
"Changqing, aku..."
"Aku mohon padamu, bisakah kamu berhenti bicara?"
Begitu Liu Hong membuka mulutnya, Xiaohe menutup mulutnya dengan tidak sabar. Mereka hanya peduli apakah mereka bisa pindah ke pusat pemerintahan dan menikah dengan suami yang baik. Mengapa mereka tidak memikirkannya? Tanpa keluarga Jin, akan ada tidak ada lagi saudara selir yang mengambil uang dari keluarga. Bagaimana mereka akan menjalani hidup mereka di masa depan?
Sejak diasingkan di sini, temperamen Xiaohe menjadi tidak stabil. Liu Hong dan putrinya agak takut padanya, dan mereka tidak berani menangis lagi. Xiao Ming di samping menggosok tulang rawan pangkal hidungnya dengan sakit kepala. Saat tidak ada orang yang melihat, Wei Ling mengerutkan bibirnya hampir tanpa terasa, dia menjadi semakin tidak tertarik untuk melihat Xiaohe, dan hanya memikirkan bagaimana cara mendekati Xiao Zhi dan kembali padanya.
Di saat yang sama, aula utama keluarga Xiao.
"Tuan Keempat, anggota keluarga Jin akan dipenggal di tempat eksekusi di pusat kota besok. Apakah kita ingin pergi dan melihatnya?"
Setelah melaporkan urusan keluarga Jin, Yue Ying bertanya dengan antusias. Dia masih ingat betapa arogannya Jin Yuyao, tapi dia ingin melihat betapa takut dan putus asa dia saat menghadapi kematian.
"Sangat cepat?"
Mengangkat alisnya, Pei Ji merasa sedikit terkejut. Bagaimanapun, Jinxian Wei juga seorang pejabat istana kekaisaran. Jika dia ingin memenggal kepalanya, dia setidaknya harus melaporkannya kepada pemerintah dan mendapatkan izin mereka. untuk membunuhnya nanti, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan
Romance[Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] " Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan" Penulis: Yan Ruoya Perkenalan: Pei Ji, kekuatan super luar angkasa mutan di abad ke-23 , mati bersama musuh, lalu terjebak dalam arus perjalanan waktu, dan melaku...