"ah!"
Jeritannya lebih keras dari sebelumnya, dan pria itu tidak lagi sekuat sebelumnya, dia membungkuk dan gemetar kesakitan, tetapi Xiao Zhi masih tidak punya niat untuk berhenti, seolah dia menikmati rasa sakitnya, dan melanjutkan dengan kekuatan yang ekstrim. Dia perlahan-lahan menutup jari-jarinya, secara bertahap meningkatkan rasa sakitnya. Hal yang paling sulit dipercaya dan mengejutkan adalah dari awal hingga akhir, wajah tampannya tetap tenang, tanpa ekspresi sedikit pun berfluktuasi. .
"Kaka!"
"Ahh..."
Berhenti, Xiao Zhi, apa yang kamu lakukan?!
Bersamaan dengan suara patah tulang, jeritan kesakitan pria itu semakin tajam hingga membuatnya menangis.Pada saat itu, lelaki tua yang baru saja pulih itu tiba-tiba melangkah ke depan, meraih lengan Xiao Zhi dan menatapnya tajam.
"ah!"
Memalingkan kepalanya dan melirik lelaki tua kedua, Xiao Zhi mengusir lelaki itu. Pei Ji memberinya tisu basah pada waktu yang tepat. Pasangan itu sama sekali mengabaikan kemarahan orang-orang itu dan menyeka tangan mereka di depan mereka, seolah-olah mereka ternoda oleh kotoran, sumber penularannya biasa saja, kerusakannya tidak tinggi, dan penghinaannya sangat tinggi!
"Suami, suami..."
Mendukung pria itu, wanita yang sebelumnya gila itu berteriak sekuat tenaga. Ketika semua orang mendengar suara itu dan melihat sekeliling, mereka melihat tangan pria itu menjadi merah dan bengkak. Yang mengejutkan adalah beberapa tulang terlihat jelas di tangan pria itu. Punggung tangannya terdapat tonjolan yang tinggi dan kelima jarinya terpelintir dan berubah bentuk. Tidak ada keraguan bahwa jika tidak ditangani tepat waktu, tangannya pada dasarnya tidak akan berguna.
Melihat hal ini, semua orang, termasuk pejabat pemerintah yang telah menyaksikan kegembiraan tersebut, mau tidak mau menghirup udara dingin. Awalnya saya mengira di antara mereka, Pei Ji adalah yang paling agresif, dan dia akan menyerang orang kapan saja. berbalik, tapi dia tidak melakukannya. Mereka pernah mengira bahwa kekejaman sebenarnya adalah Xiao Zhi, yang harus naik troli dan sakit parah. Hingga saat ini, mereka akhirnya teringat betapa menakutkannya Xiao Zhi terhadap musuh di medan perang. seni bela diri, Bahkan lebih kuat dari Xiao Yucheng dan putranya. Dikatakan bahwa saat itu, busur dan anak panah musuh secara otomatis akan berpaling ketika mereka melihatnya. Mereka dengan sengaja memprovokasi intimidasi dan tidak diragukan lagi menghancurkan sisa hidup mereka dengan tangan mereka sendiri .
Xiao Zhi, Yulong adalah pamanmu, tapi kamu begitu kejam hingga meremukkan tangannya. Apakah kamu masih manusia?
Setelah memeriksa tangan putranya, lelaki tua kedua tiba-tiba menoleh ke arah Xiao Zhi, menunjuk ke arahnya dan berteriak dengan marah, saat ini dia sudah dibutakan oleh amarah, dan dia merasa bahwa dia lebih senior, jadi dia tidak khawatir dengan Xiao Zhi. akan berani menyentuhnya., yang ingin dia lakukan hanyalah mencari keadilan bagi putranya.
Paman, bisakah dia menghina Tuanku sesuka hati? Karena dia tidak bisa mengendalikan tangannya sendiri, biarkan dia dihapuskan!
Menatap matanya dengan tenang, Xiao Zhiyun berkata dengan tenang bahwa istrinya telah membayar terlalu banyak untuk itu, dan tidak peduli apa, dia tidak akan membiarkan siapa pun menyakitinya, bahkan jika pihak lain adalah kerabatnya!
"Kamu, kamu... kamu adalah putra yang baik dari keluarga Xiao. Kamu benar-benar meremukkan tangan paman kerabat langsungmu demi adik laki-laki. Hari ini, sebagai yang tertua dari keluarga Xiao, aku akan membunuhmu semua." Diusir dari klan, mulai sekarang, kamu bukan lagi anggota klan Xiao-ku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan
Romance[Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] " Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan" Penulis: Yan Ruoya Perkenalan: Pei Ji, kekuatan super luar angkasa mutan di abad ke-23 , mati bersama musuh, lalu terjebak dalam arus perjalanan waktu, dan melaku...