Bab 142 Yunshan dan Kuang Yunxiao

62 7 0
                                    

  Keesokan harinya, sebelum Pei Ji bangun, Shen Yuanhe datang untuk berdiskusi dengan saudara-saudaranya, dan membawa calon suaminya, Yunshan, ke pintu. Semua orang sudah mendengar tentang dia. Meskipun Lin Zhi bahagia, dia agak bahagia. malu., tetapi Yan Wushuang, sebagai seorang penatua, terus dengan antusias menariknya untuk mengajukan pertanyaan, yang membuat Yun Shan merasa sangat malu.

  Ketika Pei Ji turun, dia melihat pemandangan ini. Yunshan adalah pria yang sangat tampan dengan alis yang lembut dan temperamen yang tenang. Mudah bagi orang untuk jatuh cinta padanya. Dia benar-benar tipe yang bertolak belakang dengannya.

  Ziyou sudah bangun, datang dan temui suami Yuanhe.

  Mata tajam Yan Wushuang melihatnya masuk, dan dia melambai dengan gembira. Yunshan, yang duduk bersamanya, tanpa sadar mengangkat kepalanya, dengan kilatan keterkejutan di matanya. Dia dianggap sebagai saudara dari keluarga besar. Jenis apa kakak ganteng yang belum pernah dia lihat sebelumnya? Lulus? Tapi penampilan Pei Ji cerah, halus, dan sangat agresif. Reaksi pertama siapa pun saat melihatnya akan terkejut. Apakah dia Ziyou yang dikatakan Brother He kepadanya?

  "Gefu Lang!"

  Pei Ji tersenyum dan berinisiatif berjalan ke arah Yunshan: "Halo, nama saya Pei Ji, nama panggilan Ziyou, kakak ipar. Panggil saja saya Ziyou."

  Halo, namaku Yunshan. Jika Ziyou tidak keberatan, tolong panggil aku Kakak Shan atau Shanshan.

  Yunshan juga seorang kakak laki-laki yang dibesarkan oleh keluarga besar, berpendidikan tinggi dan memiliki sikap yang sangat natural sehingga membuat orang merasa sangat nyaman, tidak ada kepura-puraan sama sekali.

  Kalau begitu aku akan memanggilmu Shanshan tanpa sopan santun.

  Melihat hal ini, senyuman di wajah Pei Ji menjadi semakin cerah. Intuisinya benar. Yunshan memang pria yang bisa diajak berteman. Mereka seharusnya berteman, jadi dia tidak memilih untuk terus memanggilnya kakak ipar atau Kakak Shan, bukankah lebih baik memanggil teman dengan nama depannya?

  "Bagus."

  Dia bisa menerima kebaikan yang dia keluarkan secara aktif, dan Yunshan mengangguk sambil tersenyum, alisnya menjadi sedikit lebih lembut.

  "Kalian berdua, jangan berdiri dan bicara. Duduklah."

  Melihat mereka hampir sampai, Yan Wushuang memanggil pada saat yang tepat.

  Keduanya tersenyum satu sama lain dan duduk di kursi masing-masing. Yue Ying secara pribadi membawakan Pei Ji sarapannya: "Tuan Keempat, makanlah selagi panas. Cuaca sekarang semakin dingin. Jika Anda menunggu lebih lama lagi, makanannya akan siap." masuk angin." ."

  "Um."

  Pei Ji tidak menunda, mengambil mangkuk dan sumpit dan mulai makan.

  "Biarkan dia sendiri dan biarkan dia makan perlahan. Shanshan, menurutmu tanggalnya sudah habis? Kapan kamu berencana menikah?"

  Yunshan sudah terbiasa sarapan sendirian seperti ini, yang membuat Yunshan malu. Yan Wushuang menariknya dan bertanya, sejauh yang dia tahu, semua keluarga Shen sangat menyukainya, jadi mereka harus mengatur pernikahan sesegera mungkin, Kanan?

  Paman bilang hari baik akan terjadi dalam tujuh hari, dan pernikahan kita akan diadakan pada saat itu.

  Berbicara tentang masalah ini, Yunshan pasti sedikit pemalu, dan wajah mungilnya yang cantik menjadi sedikit merah.Semua orang di keluarga Shen, termasuk Saudara He, ingin memberinya gelar sesegera mungkin, tetapi tujuh hari kemudian sudah terlambat. Apa lagi yang bisa mereka persiapkan? Tidak ada. Awalnya, kakak iparku dan yang lainnya menentangnya, tapi hari baik berikutnya hampir tiba saat Tahun Baru Imlek. Kakak He tidak mau, dan dia sendiri tidak mau. ingin menunggu selama itu, jadi dia akhirnya memutuskan tujuh hari kemudian.

[BL] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang