Sejak berdirinya Dinasti Yuan, suku Hun telah menjadi kanker di perbatasan barat. Mereka telah mengganggu orang-orang di perbatasan sepanjang tahun, membakar, membunuh, menjarah, dan melakukan segala jenis kejahatan belum berpikir untuk memusnahkan mereka, tetapi di luar celah tersebut, terdapat padang rumput tak berujung atau lautan pasir yang luas, dan pasukan Anda akan segera tersesat setelah masuk, dan jalur suplai terlalu panjang untuk memenuhi kebutuhan tentara. Seiring waktu, tentara perbatasan hanya dapat memilih pertahanan pasif.
Suku Hun sudah lama terbiasa dengan tentara perbatasan yang tidak ada hubungannya dengan mereka, dan mereka sepertinya menganggap Lianzhou sebagai taman belakang mereka. Mereka bisa datang dan pergi kapan pun mereka mau untuk menyerang dan tidak hanya mengalahkan mereka. Mereka tertangkap basah, dan mereka memiliki kavaleri yang dapat menyaingi mereka, serta senjata yang jauh lebih kuat dari mereka.
Seiring berjalannya waktu, perang di luar secara bertahap berakhir. Seperti yang diharapkan, suku Hun dikalahkan dan bahkan tidak dapat mengerahkan setengah dari kekuatan biasanya. Pasukan perbatasan, apakah itu kavaleri atau infanteri, bergegas maju seperti ayam menebas seperti orang gila, sama sekali mengabaikan keselamatannya sendiri.
Ini adalah pertempuran yang sangat penting, bukan hanya karena mereka telah mengerahkan seluruh upaya mereka, tetapi juga karena ini adalah perang pertama yang mereka mulai atas inisiatif mereka sendiri selama bertahun-tahun. Tentara perbatasan telah memberi tahu orang Hun dan semua negara di luar perbatasan tindakan mereka yang mulai sekarang Sejak dimulai, serangan dan pertahanan menjadi asing!
"Cepat, cepat, cepat bawa masuk!"
"Ahh..."
"Jangan berkerumun. Tentara yang terluka parah akan dibawa ke berbagai ruang operasi. Mereka yang luka ringan akan menunggu di luar dulu."
"Dokter militer, dokter militer..."
Dalam huru-hara yang melibatkan ratusan ribu orang, cedera tidak bisa dihindari. Sekalipun pertempuran telah dimenangkan, jumlah tentara yang terluka masih tak terhitung. Gerbong yang menarik tentara yang terluka diparkir di luar kamp dalam arus yang tak ada habisnya, mengikuti gerbong tersebut bergegas untuk mengangkat rekan-rekan mereka yang terluka parah dan masuk ke dalam. Namun, ada terlalu banyak orang di dalam, hampir penuh sesak, dan tidak ada gunanya tidak peduli seberapa keras mereka menekan.
Ziyou, aku sudah selesai bersih-bersih di sini.
Di ruang operasi yang didedikasikan untuk Pei Ji, Yan Xu mengikuti instruksinya dan membersihkan luka Kapten Yang serta anggota badannya yang terputus. Dia memberinya transfusi darah dan memberinya dosis bubuk Mafei yang ditingkatkan.
"Oke, kamu keluar dulu, aku akan segera sampai."
Hanya tersisa beberapa jahitan untuk menjahitnya. Pei Ji masih belum mengangkat kepalanya. Nanti, dia akan mengirim Kolonel Yang ke luar angkasa dan membiarkan Qiye menggunakan kabin medis untuk merawatnya Dengan cara ini, dia tidak hanya bisa menghemat waktu dan merawat lebih banyak tentara yang terluka, dia juga tidak akan menjadi cacat. Jika seorang kapten yang bisa membuat tentara berlutut dan mengemis dinonaktifkan seperti ini, pasti akan merugikan tentara perbatasan.
"Bagus."
Jika memungkinkan, Yan Xu ingin tinggal dan membantunya dan melihat bagaimana dia menyambungkan kembali anggota tubuh yang terputus, tetapi ada terlalu banyak orang yang terluka di luar. Hanya dalam waktu singkat, petugas pengobatan datang untuk mendesaknya beberapa kali miliknya. Sudah ada beberapa tentara yang terluka menumpuk di ruang operasi.
"Kirimkan prajurit lain yang terluka masuk."
"Ya."
Setelah beberapa saat, Pei Ji meminta orang-orang untuk membawa tentara yang dibalut itu, dan meminta mereka untuk membawa masuk seorang tentara yang terluka yang sedang menunggu perawatan di luar. Ketika hanya dia dan dua tentara yang terluka yang tersisa di ruang operasi, Pei Ji mengganti pasangannya Menggunakan sarung tangan karet medis yang bersih, pertama-tama dia memberi prajurit baru itu bubuk Mafei, kemudian membantunya menghentikan pendarahan dan membersihkan lukanya sebelum beralih ke Kolonel Yang, yang tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan
Romance[Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] " Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan" Penulis: Yan Ruoya Perkenalan: Pei Ji, kekuatan super luar angkasa mutan di abad ke-23 , mati bersama musuh, lalu terjebak dalam arus perjalanan waktu, dan melaku...