Bab 154: Masuk ke ruang kerja dan tangkap dia hidup-hidup

57 6 0
                                    

  Pernikahan keluarga Shen menimbulkan kehebohan di desa. Pernahkah penduduk desa melihat pernikahan megah seperti itu? Hampir setiap rumah tangga berdiskusi, tetapi mereka semua menerima permen dan kue pernikahan dari keluarga Shen. Bahkan jika mereka berdiskusi, itu dengan berkah. Sebaliknya, rumah kedua, yang sampai sekarang tidak sesuai dengan desa, berbeda Hong, ibu dan anak perempuannya, tidak berkata apa-apa satu sama lain. Dalam satu kalimat, mereka memarahi mereka karena pamer, dan wajah cemburu mereka sangat jelek.

  "Jalang, cepat cuci pakaian."

  Wei Ling hanya memandang mereka dengan ringan, dan Liu Hong segera meludah dengan kejam, "Pelacur ini diam-diam lari beberapa hari yang lalu. Ketika dia kembali, pipinya membiru dan dia pincang. Dia mungkin pergi untuk berhubungan dengan seseorang." " Jika putranya tidak menghentikannya, dia akan menampar wajahnya hingga berkeping-keping.

  Aku terluka, biarkan Xiao Yue'er mencucinya.

  Setelah Wei Ling selesai berbicara, dia bangkit dan tertatih-tatih keluar. Dia tidak berniat membuat masalah dengan mereka. Sejak apa yang terjadi pada Jin Yuyao, dia memutuskan untuk mencari kesempatan untuk kembali ke Xiao Zhi, dan dia tidak repot-repot mengikuti mereka lagi. Mereka berpura-pura mengutuk, tapi dia mengabaikan mereka semua.

  "Jalang, hentikan!"

  Beraninya dia membiarkan putrinya mencuci pakaian? Ini sungguh keterlaluan!

  Liu Hong melompat, siap mengejar.

  "cukup!"

  Xiaohe tiba-tiba minum, dan wajah tampannya menjadi semakin suram, penuh dengan sifat lekas marah dan kekerasan. Orang-orang yang dia kirim ke kota kekaisaran dan timur untuk mencari sisa kekuatan Rumah Adipati Guo belum kembali untuk waktu yang lama. Seiring berjalannya waktu, dia merasakan di dalam hatinya Kegelisahan semakin bertambah. Tahukah Anda, dia sudah menginvestasikan hampir seluruh uangnya untuk urusan ini. Jika tidak ada panen, bagaimana mereka bisa bertahan di masa depan masih menjadi persoalan sepele. dia pasti akan menjadi gila dulu.

  "Ubah, Changqing..."

  Berbalik menghadap putranya, Liu Hong merasa sedikit gemetar. Temperamen putranya semakin buruk, dan dia terlihat sangat muram dan menakutkan.

  Xiao Yue'er, yang juga takut padanya, telah bersembunyi di belakang ibunya. Sejak kejadian di keluarga Jin, kakak tertuanya menjadi semakin tidak yakin, jika memungkinkan, dia ingin segera menikahkannya. tapi dia tidak menyukai pria miskin di desa dan tidak bisa menghubunginya. Bahkan jika keluarga kaya di kabupaten ingin menikah, mereka tetap tidak memiliki pasangan yang cocok kakak laki-laki diam-diam, berharap dia bisa cepat ceria dan merayu wanita kaya seperti Jin Yuyao Dengan miliknya Pasti tidak ada masalah dengan penampilan dan sarana.

  Tolong tenang sebentar.

  Setelah menatap mereka untuk terakhir kalinya, Xiaohe tertatih-tatih keluar dari ruang utama. Setelah beberapa bulan berlatih, cedera kakinya telah banyak sembuh dan dia tidak perlu lagi bergantung pada kruk Seperti orang cacat.

  "Ubah, Changqing..."

  Liu Hong mengejarnya dua langkah, tapi pada akhirnya dia hanya bisa melihatnya pergi.

  Bu, cedera kaki kakak belum juga sembuh, bagaimana dia bisa merasa lebih baik? Berhentilah mengganggunya dengan membuat keributan.

  Xiao Ming kesal dan tidak berdaya. Belum lagi kakaknya, bahkan dia kesal karena mereka bertengkar sepanjang hari.

  "Bukan wanita jalang itu, dia..."

  "ibu!"

  Dia tidak berpikir dia salah, tetapi ketika dia setengah mengucapkan kata-katanya, Xiao Ming menyela dia dengan tidak sabar: "Dia hanya seorang selir, mengapa kamu mengganggunya? Aku benar-benar tidak tahan, jadi biarkan saja dia pergi." Anak laki-laki ketiga dan keempat menahannya dan memukulinya dengan kejam, dan mereka selalu bertengkar. Apa yang mereka katakan?"

[BL] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang