Bab 084 Promosi Quyuanli, pertarungan budak!

98 13 0
                                    

  Pei Ji menyerahkan silsilah itu kepada Xiao Jing dan memintanya untuk membawanya ke Yamen.Karena kamar tidur kedua dan ketiga dari keluarga terpisah telah dikirim, dia seharusnya tidak begitu baik hati sebagai seorang wanita dan memberi mereka kesempatan untuk melakukannya. terus membuat masalah. Xiao Jing juga Dia tidak bodoh. Dia segera mengerti apa yang dia maksud. Oleh karena itu, di pengadilan, Xiao Jing membunuh orang-orang itu dan meminta uang dengan paksa. Dia juga memindahkan insiden di mana mereka merampok semua makanan jatah dari keluarga mereka kemarin lusa, dan seluruh penduduk Desa Dawan terlibat. Setelah bersaksi, Xiao Wanshi dan yang lainnya tidak mampu membela diri. Pada akhirnya, mereka dipukuli tiga puluh kali, diubah dari orang biasa yang diasingkan menjadi tahanan, dan dikirim ke kamp pengasingan ibu kota negara bagian pada hari yang dipilih!

  Xiao Wanshi bersaudara tidak pernah mengetahuinya sampai akhir. Ini bukan pertama kalinya mereka menggunakan status mereka sebagai saudara untuk menindas keluarga keempat. Kapan mereka gagal mencapai tujuan mereka? Mengapa kali ini berbeda? Apa yang salah?

  Kamp pengasingan?

  Mengetahui nasib mereka, Pei Ji menyipitkan matanya dan tersenyum ringan. Dia belum pernah melihat orang yang begitu rela bunuh diri. Mereka baik hati dan menerima belas kasihan.

  "Sebaiknya!"

  Yan Xu cemberut, jika mereka tidak melakukannya sendiri, bagaimana mereka bisa berakhir dalam situasi ini? Untungnya, dia sudah lama menceraikan Xiao Wen, kalau tidak, dia akan dikirim ke kamp pengasingan bersama, bukan?

  "Yunbao sedikit sedih hari ini. Kamu bisa menghiburnya nanti. Anak itu cukup sensitif."

  Memikirkan reaksi Yun Bao sebelumnya, Pei Jilao berkata dengan serius, Xiao Wen, perempuan jalang itu, tidak peduli. Dia seharusnya beruntung karena pemerintah menghukum mereka ke kamp pengasingan, jika tidak... dia pasti akan memberinya pelajaran secara pribadi. Bagaimana seseorang harus bersikap.

  "Um."

  Mengikuti apa yang dia katakan, dia melihat putranya yang sedang bermain Lego dengan Jinbao dan yang lainnya tidak jauh dari situ. Mata Yan Xu penuh dengan sakit hati. Bibinya sudah memberitahunya tentang masalahnya. Dia tahu mereka akan membuat masalah hari ini., dia tidak boleh tinggal di kamar untuk belajar. Anak pasti merasa sangat tidak nyaman bukan?

  Pada titik ini, perpisahan keluarga telah sepenuhnya berakhir. Setelah memasuki kamp pengasingan, mereka tidak akan pernah keluar lagi seumur hidup mereka. Keesokan harinya, saat menanam benih di tanah, Pei Ji bangun pagi lagi dan secara pribadi membantu membawa benih yang dibudidayakan ke kereta, dan berulang kali menjelaskan kepada Li Yuntai apa jenis gula bit dan jenis sorgum serta cara menanamnya.

  Bolehkah saya membuat bajak Quyuan Anda dalam jumlah besar?

  Setelah sarapan, Pei Ji hendak pergi ke ladang untuk melihat-lihat, tapi Xiao Zhi menghentikannya. Ketika dia kembali dengan Sun Qing kemarin, dia ingin pergi ke ladang untuk melihat apakah dia ada di sana, tapi dia melihat penduduk desa berbaris. Dia bereksperimen dengan Qu Yuan Li dan melalui penjelasan mereka, dia juga menemukan perbedaan antara Qu Yuan Li dan Yuan Li biasa. Di masa depan, Liaozhou akan menjadi markas mereka, jadi dia ingin mempromosikan Qu Yuan Li ke memberi manfaat bagi masyarakat dan juga memberi mereka masa depan yang lebih baik. Letakkan landasan agar sesuatu bisa terjadi!

  Apakah kamu akan mempromosikannya?

  Mengangkat alisnya, Pei Ji malah mengajukan pertanyaan alih-alih menjawab.

  "Ya, ada bencana besar atau kecil di banyak tempat tahun ini. Kaisar tidak peduli, dan para pejabat di bawahnya mengikuti. Kehidupan masyarakat terlalu sulit, dan saya ingin melakukan sesuatu untuk mereka."

[BL] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang