Bab 176 Hadiah, Selamat Tinggal Qin Shuo

41 7 0
                                    

  Xiao Zhi tidak datang ke toko anggur untuk bergabung dengan mereka sampai jam tiga sore. Namun, mereka tidak langsung pulang, sebaliknya, mereka pergi ke restoran terbaik di daerah itu untuk berpesta pekerjaannya, dia mengucapkan selamat tinggal setelah makan. Ayah dan anak itu pergi ke Yamen membawa anak-anak mengunjungi West Street yang sama ramainya dan membeli banyak barang kecil.

  "Yunbao, Yunbao..."

  Begitu dia dibawa keluar dari kereta, Rui Bao bergegas ke halaman dengan kelinci kertas yang dibuat untuk Yun Bao, Xiao Hu dan Xiao Qing mengikuti dari belakang mengambilnya. Itu ada di tangan.

  "Tuan Muda!"

  Chuntao datang dengan dua pelayan, dan Pei Ji menunjuk ke kereta: "Isi di dalamnya harus didaftarkan dan dikirim ke gudang."

  Pernak-pernik yang mereka beli telah disimpannya di dalam ruangan, dan hanya tersisa beberapa kain muslin dan porselen di dalam gerbong.Semuanya dibeli dengan santai ketika ia melihat sesuatu yang cocok saat ia mengajak anak-anak berbelanja.

  "Ya."

  Chuntao membungkuk dan memberi hormat padanya, dan mengajak dua pelayan untuk memindahkan barang bersama, sementara Pei Ji memasuki rumah bersama Yue Yang.

  Yun Bao, ini kertas kelinci, apakah kamu menyukainya?

  Di ruang utama, Rui Bao menghadiahkan kertas kelinci itu kepada Yun Bao seperti harta karun.

  Terima kasih, saudara Rui.

  Yunbao yang digendong oleh Yan Xu mengambil kertas kelinci kecil itu dan mengucapkan terima kasih dengan lembut. Karena dia masih sakit, suaranya sedikit serak, belum lagi betapa sedihnya dia terdengar.

  "Sama-sama, Yun Bao, kamu harus segera sembuh!"

  "Jangan···"

  "Bo!"

  Ruibao segera tersenyum cerah, mencondongkan tubuh ke depan dan menggigit wajah kecilnya yang lembut. Yan Xu bahkan tidak punya waktu untuk menghentikannya, wajah dan matanya penuh ketidakberdayaan anak-anak dekat dengannya, alasan utamanya adalah dia tidak bisa membiarkan anak-anak dekat dengannya. Yun Bao masih sakit. Angin dan pilek menular. Bagaimana jika Rui Bao juga sakit?

  Yunbao, kamu harus segera sembuh!

  "Selamat tinggal, Jinbao..."

  Jin Bao memberinya capung bambu, lalu membungkuk dan mencium sisi lain wajahnya. Yan Xu ingin menghentikannya lagi, tapi sayangnya dia masih terlambat selangkah.

  "Terima kasih, Kakak Jin!"

  Yun Baoli mengucapkan terima kasih dengan gembira sambil tersenyum merah. Dia sedikit sedih ketika dia bangun dan mendengar bahwa saudara laki-lakinya telah pergi ke kota kabupaten bersama Paman Pei, tetapi ketika dia melihat hadiah yang dibawakan saudara laki-lakinya, dia tidak sedih. semua.

  "Tidak masalah. Kedua anak itu sehat seperti anak sapi."

  Pei Ji, yang masuk dari luar, memandang Yan Xu, menggelengkan kepalanya dan mengulurkan tangannya ke Yunbao: "Yunbao, bisakah kamu membiarkan Paman Pei memelukku?"

  "Bagus."

  Yunbo menjawab dengan patuh, dan Yunbao, yang memegang sesuatu di kedua tangannya, berinisiatif untuk mengulurkan tangan.

  Yunbo benar-benar manis kecil kami.

  Duduk sambil memeluknya, Pei Ji mengulurkan tangannya untuk memeriksa denyut nadinya untuk memastikan penyakitnya tidak serius. Dia meminum dua pil lagi dan ketika dia bangun di pagi hari, dia akan baik-baik saja di dalam hatinya menghilang tanpa bekas.

[BL] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang