20. Komposisi sama dengan Saturnus

7 0 0
                                    

Happy Reading!

—tandai bila ada typo.

>>>

Dengan langkah yang terburu-buru gadis itu melangkah tanpa menghiraukan orang-orang di sekitarnya. Dengan pikiran yang entah kemana dia menggendong tasnya dan memainkan ujung tali tas dengan perasaan yang campur aduk.

"Dating sama artis siapa sih yang gak mau ya kan?"

"Udah lagak polos ternyata liar kalo malem!"

"Idih sok kecantikan banget lagi!"

"Gue kira dia beby fly yang paling kalem ternyata maennya sama om-om..."

Hatinya begitu terluka sampai tidak kuat untuk mengatakan sesuatu.

Tit!

Aurora menoleh cepat.

Sebuah mobil berhenti tepat di sampingnya, dia melihat mobil itu di isi empat gadis yang sangat dia kenali. Mobil dengan warna merah menyala mobil tersebut sengaja membuka atapnya agar memperlihatkan empat gadis cantik itu.

"Mobil gue masih muat kok kalo tambah satu." Ucap Titania yang duduk di kursi pengemudi.

Singkatnya setelah Aurora menyetujui pulang bersama mereka kini ke empat gadis itu tidak langsung pulang tapi memilih menetap untuk sementara waktu di rumah Aurora. Aurora masuk ke dalam kamarnya di ikuti ke empat teman-temannya yang lain.

Ganim terlebih dahulu duduk di kasur Aurora, yang lain pun mengikuti.

"Gue anaknya." Ucap Aurora tiba-tiba, setelah berita tersebar yang menggosip dia dengan seorang artis yang tertangkap kamera di sebuah mall.

Titania menutup mulutnya dengan tangan karena terkejut mendengarnya. Begitupun dengan mata Rembulan yang hampir keluar.

"Lo serius?" Tanya Ganim.

Sedangkan Kalisto menggeleng tak percaya.

Aurora mengambil sebuah bingkai poto di laci dan memberikannya pada Ganim. Keempat langsung dengan segera melihat itu lebih detail, terlihat seorang pria menggunakan jas menggendong gadis kecil di pangkuannya yang menngunakan gaun biru muda dengan sedikit riasan seperti di acara ulang tahun begitu terlihat balon-balon di samping mereka.

"Lo anak Adip?"

Sebuah anggukan membuat merasa semakin penasaran.

Siapa yang tidak tau Adip? Artis terkenal yang mempunyai paras hampir sempurna. Yang baru-baru ini membintangi film yang sempat ramai di bicara banyak kalangan.

"Su-sumpah gue hampir gak percaya." Ucap Rembulan.

"Adip belum nikah Ra." Sambung Kalisto yang mengetahui artis favoritnya adalah masih bujangan.

Ganim dan Titania pun tahun itu lalu mereka mengangguk cepat.

Aurora menggeleng pelan menatap teman-temannya. "Kalian gak boleh bilang ke orang-orang tentang ini ya, ini jadi rahasia kita aja, orang lain gak boleh tau." Ucapnya.

Mereka saling melirik, Aurora menyandar pada dinding dan menyilangkan tangannya di depan dada. Sebelum berbicara dia menghela nafasnya. "Papah gue emang salah karena dari awal gak pernah jujur kalo udah nikah dan punya anak, tapi agensi maksa dia buat tutup mulut dan masalah masa lalu Papah gue gak pernah di ungkap media karena agensi yang nutupin."

"Gue minta maaf udah bohongin kalian." Ucapnya setelah itu.

Kalisto mengangguk paham. "Gak papa ini juga demi kebaikan lo juga kan, kita gak masalah kalo tentang itu Ra, yang penting lo jangan terpuruk gara-gara ini."

Jupiter Aurora | TAMAT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang