[0.4]

342 26 0
                                    

ᴴᵃᵖᵖʸ ʳᵉᵃᵈⁱⁿᵍ

•------•°•✿•°•------•

---

---

---

"Berhenti"

Hoshi memberhentikan mobilnya, ia menoleh ke arah wonwoo.

"Kenapa?"

"Udah disini" Ucap Wonwoo, ia yang melihat map dari layar ponselnya.

"Yaudah ayo turun" Ucap Mingyu, mereka berempat keluar dari mobil.

Mereka berhenti di sisi jalan yang dipenuhi dengan pohon pohon rindang, bisa di bilang mereka ada di hutan.

"Ini mobil disini?" Tanya Minghao.

"Iya, emang mau kemanain?" Tanya Hoshi.

"Ini mobil seungcheol, kalo hilang gimana?" Tanya Minghao.

"Gabakal, ayo. Kalo kita lama mereka malah curiga" Ucap Wonwoo yang berjalan masuk ke hutan lebih dulu dari mereka, Mereka bertiga mengikuti langkah kaki wonwoo dari belakang.

"Ini kalo malem malem ngeri sih" Ucap Mingyu.

"Pasti"

Mereka berjalan sudah beberapa menit tetapi mereka belum juga menemukan goa yang mereka maksud.

"Woo, masih ga ketemu?" Tanya Hoshi dengan nafas yang ngos ngosan karna jalan yang menanjak.

"Belum.. eh ada" Ucap wonwoo lalu dia berjalan lebih cepat.

"Woy tungguin elah" Ucap Minghao.

"Dia ga cape apa?" Tanya Mingyu.

Mereka bertiga harus berlari untuk menyusul wonwoo yang berjalan dengan langkah kaki besar, mereka berhenti karna wonwoo juga berhenti.

"Mana woo"

"Ini dia" Wonwoo menunjuk ke arah depan.

"Ini goanya?" Tanya Minghao, wonwoo mengangguk. Ia berjalan masuk setelah menyalakan senter ponselnya.

"Tu anak hobinya ninggalin" Ucap Hoshi, akhirnya mereka menyusul dengan senter ponsel yang sudah mereka nyalakan.

Wonwoo-minghao-hoshi-mingyu, begitulah urutannya. Karna goa ini terlalu kecil untuk berjalan sampingan.

"Masih jauh ga?" Tanya Mingyu.

"Mana gue tau"

"Si idih kok gatau" Ucap Hoshi.

"Dalam goa ini mana mungkin ada di map, gimana sih lo pada" Gemas wonwoo, kenapa teman temannya itu banyak tanya.

Setelah beberapa menit berjalan akhirnya mereka melihat sebuah benda berkilau yang tersimpan di atas sebuah batu.

"Woahhh"

"Itu... batunya?"

"Kita bakal kaya? Woaahhh akhirnyaaa"

Seperti itu ucapan mereka setelah menemukan benda yang jadi tujuan mereka.

"Cepet ambil" Suruh Hoshi.

Dilarang mengambil batu ini!!

Minghao tak sengaja melihat tulisan itu di tembok goa, ia mengerutkan keningnya.

Wonwoo langsung mengambilnya, "wah bagus banget gila"

"Ternyata beneran ada benda kaya gini disini" Ucap Minghao.

𝐁𝐋𝐎𝐎𝐃𝐘 𝐑𝐄𝐔𝐍𝐈𝐎𝐍 || SEVENTEEN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang