ᴴᵃᵖᵖʸ ʳᵉᵃᵈⁱⁿᵍ
•------•°•✿•°•------•
---
---
---
"Lagi ngapain kalian?" Tanya Joshua, ia melihat mingyu, minghao, hoshi, wonwoo sedang melihat layar laptop di sopa. wonwoo yang sedang mengetik dan dia duduk di bawah.
"Shua sini" Ucap Hoshi, joshua berjalan mendekati mereka.
"Kalian lagi nyari apa?"
"Di tempat ini katanya ada sebuah batu kaya kristal yang di simpan di sebuah goa, katanya kalo seseorang bisa mendapatkannnya maka orang itu akan langsung kaya" Ucap Minghao.
"Serius, dapet dari mana infonya?"
"Gue cari info tentang tempat ini sebelumnya tapi gue gatau itu beneran ada atau ngga, tapi katanya sih ada" Ucap Wonwoo.
"Bagus juga kalo kita bisa nemu tu batu kristal jadi kita bisa kaya" Ucap Mingyu.
"Cari tempatnya woo" Ucap Minghao, wonwoo mengangguk.
"Ini dia"
Mereka melihat tempat yang katanya ada sebuah batu kristal.
"Lokasinya ga jauh, gas cari?" Tanya Hoshi.
"Heh jangan, sekarang juga mendung kalo hujan kan berabe" Ucap Joshua.
"Nanti juga bakal cerah lagi"
"Keras kepala banget lo pada"
"Kenapa?"
Mereka menoleh ke arah suara, terlihat Jun dan woozi yang sedang berdiri melihat ke arah mereka.
"Oh ini mereka lagi ngomongin katany-" Mulut joshua di bekam oleh mingyu.
"Bukan apa apa kok whehehehe" Ucap Mingyu.
"Kalo bohong gue ubah bibir lo jadi kue nastar" Ucap Woozi menatap mereka selidik.
"Bukan apa apa kok zi, btw mana seungcheol?" Ucap Hoshi.
"Dia tidur" mereka ber oh.
"Ini yang pergi ke pantai belum balik juga?" Tanya Jun melihat kesana kemari.
"Belum, keasikan pasti"
•
•
•Jeonghan dan keempat temannya sedang berjalan jalan di sisi pantai, menikmati hembusan angin sore walaupun langit mendung tetapi pantai ini masih rame di penuhi pengunjung.
"Wih apa nih" Ucap Seokmin berjongkok seperti mengambil sesuatu.
Mereka langsung menoleh dan melihat apa yang lelaki itu lakukan.
"Ngapain lo?" Tanya Dino.
Seokmin sedikit berlari lalu memperlihatkan kepada teman temannya, sebuah kalung yang ada sebuah batu berkilau.
"Wah...... kalung siapa itu?" Tanya Vernon.
"Mana gue tau"
"Simpen lagi seok, kalo pemiliknya nyari gimana" Ucap Jeonghan.
"Ya gue kasih lah, kan lumayan nanti dia nyangkanya gue yang nemu kalungnya trus ngasih gue duit" Ucap seokmin seraya nyengir.
"Si anying" Ucap dino.
"Ciri ciri pengikut iblis ya gini" Ucap Seukwan.
"Apa hubungannya anjir?!"
"Ya adalah anjir, pake nanya lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐋𝐎𝐎𝐃𝐘 𝐑𝐄𝐔𝐍𝐈𝐎𝐍 || SEVENTEEN✔
Teen Fiction𝘉𝘦𝘳𝘢𝘸𝘢𝘭 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘤𝘢𝘳𝘢 𝘳𝘦𝘶𝘯𝘪 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘶𝘯𝘤𝘶𝘭 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘵𝘢𝘬𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘯𝘨𝘨𝘶𝘵 𝘯𝘺𝘢𝘸𝘢.