[0.7]

275 22 0
                                    

ᴴᵃᵖᵖʸ ʳᵉᵃᵈⁱⁿᵍ

•------•°•✿•°•------•

---

---

---

Joshua, seokmin, vernon dan dino sedang berada di kamar hoshi dan mingyu. Mereka mencari keberadaan batu kristal itu di setiap tempat tetapi mereka belum menemukannya.

"Kenapa mereka mencari batu aneh itu dah, emang ada manfaatnya" Ucap Dino yang sedang mencari di dalam lemari.

"Kalo seseorang bisa menemukan batu kristal itu, orang itu akan menjadi kaya raya" Ucap Joshua.

"Serius?!" Ucap Seokmin, dibalas anggukan oleh joshua.

"Wah... jadi mereka ingin kaya raya?" Tanya Vernon.

"Maybe..... eh" Joshua melihat sebuah kotak kecil yang ada dibawah kasur, walaupun terhalang sprei tetapi bisa terlihat, ia mengambil kotak kecil itu.

"Kenapa.... lo udah nemu?" Tanya Seokmin.

Joshua membuka kotak itu, ia kira berisi batu kristal itu ternyata didalamnya kosong.

"Gue kira ada batunya" Ucap Dino.

"Gada disini, disimpen dimana batu itu sama mereka" Ucap Seokmin.

"Kita keluar aja lah" Suruh Joshua, mereka pun keluar dari kamar hoshi dan mingyu setelah mencari batu kristal itu di setiap tempat.

Ternyata mereka semua sudah berkumpul di ruang tamu.

"Kalian udah nemu batu itu?" Tanya Seukwan, dibalas gelengan oleh joshua.

"Di kamar hoshi gaada" Jawab Joshua.

"Dikamar mingyu juga gaada" Tembal Jun.

"Kamar minghao?" Tanya Jeonghan.

"Gaada" Jawab Vernon.

"Udah gue bilang apa, kita ga ngambil batu kristal itu" Ucap Hoshi.

"Kalo bohong, mati lo sama gue" Ucap Seungcheol.

"Sikopat lo?" Tanya Mingyu.

"Iya sih sebenarnya" Jawab Seungcheol.

"Kalo kalian beneran nyimpen batu kristal itu disini mending langsung simpen lagi di tempat asalnya, gue takut ada hal hal yang aneh lagi" Ucap Jeonghan.

Wonwoo, hoshi, mingyu dan minghao saling tatap, "iya, kalo kita beneran nyimpen. Kalo ngga ya ngga" Jawab Mingyu.

"Kalian udah kaya, ngapain nyimpen batu kaya gitu. Kalian percaya kalo batu itu bisa bikin kalian langsung kaya?" Ucap Joshua.

"Shua yaaa~ kita ga nyimpen batu itu udah berapa kali gue bilang" Ucap Hoshi.

"Iya... gue percaya sama kalian, gue cuman nanya aja" Jawab Joshua.

"Kita ga percaya, jadi kita ga ngambil batu itu" Ucap Wonwoo.

"Udah udah gue pusing dengernya, din nyalain tv" Suruh Woozi kepada dino.

𝐁𝐋𝐎𝐎𝐃𝐘 𝐑𝐄𝐔𝐍𝐈𝐎𝐍 || SEVENTEEN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang