ᴴᵃᵖᵖʸ ʳᵉᵃᵈⁱⁿᵍ
•------•°•✿•°•------•
---
---
---
"Kita harus gimana, mereka mungkin akan curiga" Ucap Mingyu.
Saat ini hoshi, wonwoo, dan mingyu sedang berkumpul di kamar wonwoo, ngomong ngomong wonwoo sekamar sama hoshi.
"Ya jangan sampe mereka tau lah, kita udah cape cape kesana" Ucap Hoshi.
"Tapi tadi minghao sempat bilang kan?" Tanya Wonwoo.
"Itu yang gue pikirin dari tadi, malah jadi beban pikiran aja. Mana beban gue banyak lagi" Ucap Mingyu.
"Kalo mereka nanya ya kita jawab gatau aja" Ucap Hoshi.
"Lo pikir mereka anak kecil hah?! Disini ada seungcheol, dia itu orangnya selalu keukeuh ingin tau" Ucap Wonwoo.
"Apalagi jeonghan...." Sambungnya.
Hoshi mengambil sebuah kotak kecil yang ia simpan di bawah kasurnya, lalu membuka kotak itu.
"Batu ini milik kita"
"Gue tau shi, cuman kita har-"
"Harus apa?! Lo yang awalnya ingin nyari batu ini kan?" Tanya Hoshi.
"Tapi gue gada niat buat sampe ngambil batunya, gue cuman penasaran doang!" Ucap Wonwoo.
"Woy udah woy, kalo mereka denger gimana?" Ucap Mingyu.
Hoshi menghela nafas panjang, "kita harus jaga batu ini" Ucapnya.
"Itu yang ingin gue bilang" Ucap Wonwoo.
"Yaudah ayo balik ke kamar, kalian emang ga ngantuk" Ucap Mingyu.
"Lo yang balik, ini kamar gue sama si wonwoo" Ucap Hoshi menatap mingyu julid.
"Si idih"
•
•
•22.00
Malem pun tiba, setelah melakukan makan malam bersama dan melakukan permainan game mereka langsung pergi ke kamar mereka masing masing begitu juga dengan joshua.
Joshua duduk di kasurnya, ia sekamar bareng jeonghan. Tetapi temannya tidak ada di kamar.
Joshua berjalan keluar dari kamar melihat sekeliling, diluar tidak ada orang. Mungkin mereka sudah tidur pikirnya.
Tanpa babibu akhirnya ia pun berjalan ke kasurnya lalu merebahkan tubuhnya.
Ceklek
Joshua yang awalnya sudah menutup mata langsung menoleh ke arah pintu kamar, terlihat jeonghan yang berjalan masuk dengan membawa ponselnya.
"Darimana lo?" Tanya Joshua.
"Hah? Oh... habis ngecek minghao apa dia udah sadar atau belum. ternyata udah" Jawab jeonghan lalu duduk di kasurnya.
"Dia baik baik aja kan?" Tanya Joshua, jeonghan mengangguk.
"Syukurlah" Sambungnya.
Mereka malah jadi sibuk memainkan ponsel mereka masing masing, yang tadinya joshua ingin tidur malah gajadi.
•
•
•Pagi hari pun tiba, hari ini adalah hari kedua mereka liburan dan mereka semua sudah berkumpul di meja makan menunggu sarapan yang sedang di masak seungcheol, jeonghan, joshua dan jun
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐋𝐎𝐎𝐃𝐘 𝐑𝐄𝐔𝐍𝐈𝐎𝐍 || SEVENTEEN✔
Teen Fiction𝘉𝘦𝘳𝘢𝘸𝘢𝘭 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘤𝘢𝘳𝘢 𝘳𝘦𝘶𝘯𝘪 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘶𝘯𝘤𝘶𝘭 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘵𝘢𝘬𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘯𝘨𝘨𝘶𝘵 𝘯𝘺𝘢𝘸𝘢.